Genre: romance, hurt, drama
My first story jd maaf yaa klo banyak kurangnya ><
.
.
.
Di sebuah sekolah yg tergolong elite terlihat seorang siswa baru yang berjalan didampingi oleh seorang guru menuju ke kelas yang akan menjadi kelas si siswa tersebut.
Setelah mereka sampai dikelas, suasana langsung menjadi hening. Sebenarnya para siswi dikelas itu ingin ribut saat melihat pemuda berambut hitam kebiruan dengan mata biru laut dan tubuh yg bisa dikatakan woow, tapi melihat wali kelas mereka yg killer maka mereka memilih untuk diam.
"Ohayou minna san (Selamat pagi semuanya). Hari ini kita kedatangan murid baru. Nah perkenalkan dirimu," kata guru itu mempersilakan.
"Hajimemashite. Yuuichi Akira desu. Yoroshiku (Perkenalkan. Nama saya akira. Mohon bantuannya)." Murid baru itu memperkenalkan diri dengan singkat dan padat.
Semua anak di kelas pun ber'oh' mendengar perkenalan dari anak yang bernama Akira tersebut dan keheningan tadi pecah menjadi setengah ribut. Terutama anak-anak perempuan yang terpesona melihat ketampanan si anak baru itu.
"Ada yang ingin ditanyakan padanya?" tanya guru yg diketahui bermarga Azuma itu memecah keributan yg sempat tercipta beberapa saat lalu.
Seorang siswi mengangkat tangannya dan bertanya "Pindahan dari mana? Dan kenapa pindah?"
Semua mata anak-anak di kelas itu kini tertuju pada pemuda berambut hitam kebiruan yg berada di depan kelas dengan tampang menyelidik ingin tahu.
"Dari SMA Shining. Karena pekerjaan ayah yg pindah-pindah jadi saya dipindahkan juga," jawab pemuda yang ada di depan kelas itu.
Setelah itu beberapa pertanyaan pun terlontar dari beberapa siswa yang pertanyaannya seperti lawakan bagi mereka dan dijawab dengan santai oleh Akira dan membuat para siswi di kelas itu ber'kyaa' ria.
"Baiklah, baiklah.. sudah selesai tanya jawabnya dan sekarang kau boleh duduk pada bangku kosong di belakang Akano Yukari." Sang wali kelas mengakhiri perkenalan Akira dan memulai pelajaran bahasa inggrisnya.
Akira berjalan ke arah bangku kosong yg akan ditempatinya sekilas melihat kearah perempuan yang bernama Akano Yukari itu dan melihat perempuan tersebut sedang mandangnya. Akira cuek dan langsung duduk.
Setelah bel istirahat berbunyi banyak siswi yang mulai mengerubungi si anak baru yg menarik perhatian mereka.
"Hay Akira aku Amane Inoe kau bisa panggil Inoe, salam kenal," kata salah seorang dari mereka dengan senyum nakalnya.
"Ya. salam kenal juga," balas Akira dengan senyuman khasnya yang membuat kaum hawa nosebleed di tempat. Bahkan bisa membuat sesama jenisnya belok dan merengek minta dijadikan pacar.
Para siswi itu pun terus menanyakan macam-macam hal tentang Akira dari alamat, sekolah asal bahkan sampai hal-hal yg tidak penting seperti merk sampo yang dipakai.
Di bangku belakangnya terlihat anak perempuan berambut pirang dikuncir ekor kuda dengan warna bola mata keunguan pergi ke meja teman-teman dekatnya yaitu Hime dan Sora untuk memakan bekal yang mereka bawa dari rumah masing-masing.
"Hey, Yukari. Kau suka dengan Yuuichi Akira ya?" tanya Sora membuka pembicaraan.
"Heee??!!!" Yukari terpekik pelan. Mata yukari terbelalak mendengar pernyataan temannya itu.
BUUKKK!!!
-Continued-
Makasih yg udah mau baca ceritaku
maaf kalau pendek, akan diusahakan semakin lama semakin panjang haha
Arigatou (_ _)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need Your Love
RomanceTentang Akano Yukari perempuan manis disekolahnya namun tidak populer seperti kebanyakan gadis manis lainnya. Ia mengagumi Yuuichi Akira anak baru di sekolahnya yang masuk-masuk sudah langsung populer dikalangan para gadis. Tapi ia belum menyadari...