"Oh, Nara suka sama kak Taehyung ya?"
Sena sama Arin cuma diem aja sementara Soomin jalan kearah kita bertiga.
"Engga kok soom. Lo salah denger deh kayaknya." Bohong gue.
"Gue engga salah denger kok Nar. Lo suka sama kak Taehyung? dari kapan?" Tanya Soomin yang sekarang udah duduk disamping gue. Arin dan Sena cuma liatin doang.
"Arin, Sena. Gue ngomong berdua dulu sama Nara, bisa?" Tanya soomin.
"Bisa." Ujar Arin sama Sena barengan,
"Yaudah gue duluan ya ra ke kelas." Pamit Sena yang langsung jalan keluar kantin bersama Arin.
Gue sama Soomin cuma diem-diem doang setelah itu. Soomin kayaknya ngeliatin gitu deh. Ya gatau sih, tapi feeling gue ngerasa gitu.
"Nar?"
"Eh iya apa?" Kaget gue.
"Itu, dari kapan suka sama kak Taehyung? udah lama?" Tanya Soomin.
"Ehm, gimana ya. Beberapa hari setelah gue masuk SMA ini.. gue suka sama dia, itu juga karna ketemu pas gue nyari bang Jin." Jelas gue,
Si Soomin ngeliatin gue serius gitu, merinding gue, kalo diliatinnya sama kak June sih gapapa.
Gak deh, sama kak Taehyung aja.
Tapi kak Taehyung demennya liatin Soomin hehehe,
anjing:(
"Oh. Gue denger dari beberapa cewe disekolah, lo deket sama kak Taehyung ya sebelum gue jadian sama dia?" Tanya Soomin lagi.
Gue heran bener, cewek-cewek disekolahan gue demen bener nyebar gosip.
Mana si Soomin nanya terus, akh pengen gue garuk aja mukanya.
"Kalo iya, kenapa emang?" Tanya gue.
"Eh? kok engga santai sih Nar?" Ia terkekeh.
"Santai kok gue, perasaan lo doang kali yang ngira gue engga nyantai ngomongnya." Sahut gue.
"Terus sekarang masih deket sama kak Taehyung?"
"Tanya aja orangnya." Ujar gue.
"Kalo masih deket, Jaga jarak sama dia bisa kan? lo tau kan, engga ada cewek yang biasa aja kalo cowoknya bener-bener deket banget sama cewek lain, gue tau kok perihal lo suka dipanggil princessnya dia sama kak Taehyung. Gue engga maksud apa-apa, tapi ya.. jauhin kak Taehyung ya, dia kan udah jadi milik gue." Jelasnya.
Anjir gue udah jauhin juga si Taehyung, gue yang minta jaga jarak malah. Emang dasarnya aja dia yang bikin ada obrolan terus, ah gatau ah sebel banget gue.
"Udah jauhan. Udah ya, inti obrolan ini semua lo cuma nyuruh gue jauhan sama kak Taehyung doang kan? yaudah, gue udah jaga jarak sama dia kali, gausah takut cowok lo gue ambil. Dia milik lo kali, cinta bener dia sama lo. Soal princessnya dia itu, tanya aja cowok lo, orang gue cuma bahan bercandaannya doang. Gausah takut dia makin deket sama gue lah toh dia juga sayangnya sma lo, Oh lo inget ga waktu kak Taehyung mau balik bareng sama gue tapi ketemu lo dan dia malah ngajak elo dan anggep gue kayak gaada, gainget? udah ya cukup, gue udah jauhan, udah jaga jarak, gaperlu lo suruh gue udah tau diri Soom."
"Gue pamit ke kelas duluan. Maafin gue tadi kayak ngegas, gue udah jaga jarak. Ah ya, langgeng Soom!" Sambung gue. Soomin cuma diem doang.
Gue langsung berdiri dan nepuk pundaknya sambil senyum, abis itu gue langsung pergi keluar kantin.
Gue tadinya mau ke kelas, cuma gimana ya ah. Engga ada mood sama sekali apalagi kalo taunya engga freeclass. Jadi ya gue ke rooftop sekolah aja.
Gue cuma duduk santai sambil senderan disofa yang udah sekolah gapake. Gue meremin mata, nikmatin hembusan angin sambil ngeratapin nasib gue kenapa begini banget.
Setelah itu, nggak lama kayak ada suara langkah kaki, tapi gue engga hirauin, paling perasaan gue doang. Eh tapi tiba-tiba,
"Eh Nara, kok sendirian aja? mau cogan temenin gak nih?"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel•kth [1]
Fiksi PenggemarIni bukan kisah yang menyedihkan, namun bukan juga kisah yang menyenangkan. Ini kisah tentang jatuh cinta. Tentang bagaimana hanya dengan jatuh cinta, kamu bisa merasakan bahagia dan terluka yang amat dalam. highest rank: #1 in fanfiction ©2018 by b...