PART 30

7.8K 756 23
                                    

"Bener dong ra? padahal lo tau gue sayang sama lo sebatas lo adek kelas gue doang. Padahal lo juga tau kalo gue sukanya sama Soomin. Gue suka perhatian lebih sama lo karna lo adek kelas yang deket sama gue ditambah lo itu adeknya Jin. Terus salah gue gitu kalo lo baper? lo nya aja si itu mah yang gampang baper sama gue. Makanya, lain kali lo kontrol perasaan lo setiap deket sama gue."

"Iya gue tau kok kak. Gue tau lo sayang sama gue sebatas lo sayang sama adek kelas doang. Gue juga tau lo sukanya sama Soomin bukan sama gue. Gue tau lo perhatiin gue karna itu penyebabnya, tapi perasaan gue itu gabisa diri gue kendaliin kak, gue sayang sama lo dari awal SMA dan gue mana bisa nggak baper pas gue berhasil deket sama lo." Jawab gue.

"Dan lo bisa engga sih kak kontrol omongan lo? Lo kayak bikin gue seakan-akan ya emang disini gue yang bikin semuanya kacau, gue yang salah disini--

iya kak gue gampang baper sama lo, gampang sayang sama lo. Iya bodoh banget kan gue? Padahal lo sayangnya sama Soomin bukan sama gue." Lanjut gue.

"Itu lo tau gue sayangnya sama Soomin. Yaudah sekarang ilangin perasaan lo ke gue, biasa aja sekarang gausah jauh-jauhan kayak yang lo minta."

"Kalo lo minta gue buat ilangin perasaan gue ke lo, gue gabisa kak, maaf. Keputusan gue udah bulat buat jauhan sama lo, gue gamau kak deket-deket sama lo lagi walaupun sebatas ade kelas dengan kakelnya. Mau sebatas apapun deketnya kita, justru itu yang bikin perasaan gue nambah, engga juga sih, dengan liat lo setiap hari aja sayang gue nambah, udah ya kak, gue minta tolong banget sama lo. Kita.. harus jauhan mulai sekarang." Jawab gue sambil nangis dan setelah itu gue langsung pergi ninggalin dia dari rooftop.

"Ra? Ngantin yuk?"

Asal suara itu bikin gue kaget dan buyarin semua kejadian tiga bulan lalu yang kebayang lagi dipikiran gue.

Gue langsung menolehbkesumber suara, ternyata Arin.

Gue cuma ngegeleng kepala. Arin ngerti kalo gue nggak mau kekantin, akhirnya dia langsung ngajakin Sena buat ke kantin.

"Ra, gue kekantin dulu sama Arin. Jangan sedih terus ah, nggak suka gue. You deserve better! Trust me!" Ujar Sena berusaha menyemangati gue.

Gue hanya tersenyum sekilas sembari melihat mereka pergi meninggalkan kelas.

Semenjak kejadian tiga bulan lalu dimana gue sama kak Taehyung berdebat dengan kata-kata yang tajam, semenjak itu pula gue sama dia benar-benar berjauhan.

Tapi kita masih suka saling bertemu tanpa di sengaja, kita masih saling curi pandang. Kalau mata kita nggak sengaja bertemu, kita sama-sama pura-pura nggak ngeliat.

Semenjak itu juga gue berubah bukan Nara yang biasanya. Entah lah, tapi gue ngerasa emang gitu, gue udah jarang banget ngereceh bareng Sena dan Arin, tingkat sensitif gue bertambah, dan masih banyak lagi.

Bahkan kadang, gue males banget ngomong sama bang Jin.

Gue juga tau kak Taehyung masih berpacaran dengan Soomin. Kenapa gue tau? Karna kalo gue lagi mood ngantin sama Arin dan Sena. Pasti gue ketemu mereka berdua lagi bercanda.

Huft, mau doain cepet putus aja rasanya.

Tapi walaupun sudah tiga bulan berlalu, perasaan gue masih sama ke kak Taehyung.

Gue nggak bisa hilanginnya, bukan nggak bisa sih, tapi karna guenya masih belum niat total untuk hilangin perasaan gue ke dia.

Setiap gue melihat dia, setiap gue kepikiran dia, itu ngebuat perasaan gue semakin sayang sama dia.

Gila, bucin parah.

Dan ya, gue belum bilang. Gue belum lama sempat di chat kak Taehyung.

Ya hanya sekedar ngechat 'ra?' doang sih. But seriously, efeknya beneran luas biasa.

Emang bener ya, satu chat dari doi bisa meruntuhkan hati buat move on.

Pengen banget gue balas pesannya, tapi gimana ya. Gue males membalasnya, masih belum bisa lupain kejadian tiga bulan lalu.

Dan alasan utamanya sih; takut makin sayang dan susah move on.

Gue sih nggak tau alasan dia chat gue karna apa, tapi yang jelas gue masih nggak mau balas chatnya. Gue takut makin gabisa ikhlasin apalagi lepasin dia.

Tbc

kakel•kth [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang