Diprotes. Dikomplain.
Rasanya kayak ada yang denyut-denyut gitu dihati 😂Aku takut dikutuk jadinya double upload
Jangan lupa untuk bahagia hari ini 😊
Karena membuatmu bahagia adalah kerinduanku dari hati terdalam 😂Yuk main tebak-tebakan.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Juno memperhatikan Claire yang masih berbaring di ranjang kamarnya, cewek itu melepas lelahnya disitu sejak mereka sudah pulang dari Dufan. Bahkan, Christian yang menjemput Joel ke apartemennya karena dia tidak sempat untuk mengantar anaknya pulang.
Claire pingsan diatas bianglala. Shit! Kejadian cewek pingsan kembali terjadi setelah Nadine. Dia berpikir untuk berganti profesi menjadi dokter daripada pengacara sekarang mengingat setiap kejadian yang ada itu membuatnya kesusahan. Apalagi Joel yang juga cukup terkejut melihat hal itu, spontan dia meminta dirinya untuk tidak lagi mengajaknya ke tempat bermain seperti itu.
“Dia seperti depresi. Apalagi kalau dia mengidap phobia akut seperti yang lu ceritakan. Ada baiknya lu beli obat penenang seperti yang gue bilang tadi. Itu membantu dia untuk nggak tegang dan capek karena otaknya yang terlalu bekerja keras”, ujar Christian dengan mimik wajah serius.
Kejadian yang seperti ini dimana Juno meminta Christian datang untuk menjemput Joel, mau tidak mau membuat Juno menceritakan apa yang terjadi pada Claire. Apalagi Christian yang dulu sempat hampir masuk jurusan kedokteran membuatnya cukup tahu soal penanganan pertama untuk penderita.
“Apa menurut lu dia akan seperti ini terus? Kayaknya Jakarta udah masuk musim penghujan, gue nggak mungkin memantau dia selama 24 jam. Apalagi gue harus berangkat ke Chicago besok siang”, tanya Juno.
“Chicago? Why? Bukannya lu bilang lagi cuti satu bulan? Lu masih ada seminggu lebih untuk cuti kan?”, tanya Christian bingung.
Juno mengangguk. “Tadi pagi mendadak ada hal darurat. Itu kasus penting dan udah ada titik temu. Hal ini nggak bisa kita lakukan secara conference call. Harus temu muka untuk menghindari para hacker karena memang kasus ini cukup berat, melibatkan banyak orang penting disana”.
“Kasus apaan sampe kedengaran serius begitu?”.
“Semua kasus juga serius, Tian! Mana ada yang hasil bercandaan? Dan ini adalah kasus pembunuhan berencana dengan anak dari korban itu yang sedang diincar oleh pembunuh bayaran”.
“What?! That’s awful! Apa lu baik-baik aja? Lu juga harus hati-hati. Kasus yang melibatkan orang penting seperti ini akan banyak koneksi yang mencari informasi, bisa jadi arahannya berubah menjadi objektif. Nggak melulu soal siapa yang menjadi korban sekarang melainkan orang sekitar yang dianggap penghalang juga akan diarahin”, ujar Christian dengan ekspresi seriusnya.
“Thanks untuk perhatiannya. Tapi CIA yang ikut terjun dalam kasus ini udah mengawasi segala sesuatunya dan penindaklanjutan ini sangat rahasia. Jadi, nggak ada yang tahu dan nama gue dengan Gordon pun disamarkan. Jati diri kami disembunyikan”.
“That’s good. Stay safe, bro”, ucap Christian dan Juno mengangguk saja.
“Berapa lama lu akan di Chicago?”, tanya Christian lagi sambil berjalan keluar dari kamar diikuti Juno.
“Beberapa hari”, jawab Juno.
“Kalau lu merasa kuatir dengan keadaan Claire yang sendirian selama lu nggak ada, lu bisa bawa dia kerumah gue atau Wayne dan Nathan. Disitu ada para istri yang bisa temenin Claire”, ujar Christian
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Kiss (SUDAH TERBIT)
RomanceThis is Juno's Story (A part of Unspoken Series) ******** Apa yang akan kau lakukan jika orang yang kau benci setengah mati menciummu? Dan apa yang terjadi jika kedua orang yang saling membenci itu harus tinggal dalam satu atap? Mungkin kebanyakan o...