Jangan lupa untuk follow akun ini, akun instagram, dan yang paling penting... vote dan komentarnya dong hehehe :D
Semoga suka :D Selamat malam minggu.
Tawaku pudar seketika seolah Nate menjatuhkan bom di depan wajahku. Itu tidak mungkin. Greg tidak mungkin selingkuh. Tahun-tahun yang kami lalui bersama akan jadi begitu remeh jika dirusak dengan perselingkuhan. Greg di sini. Dia kembali. Dia tidak ke mana-mana. Greg tidak selingkuh. Greg tidak mungkin melakukan itu padaku.
Aku tertawa lagi membayangkan Greg selingkuh. Gambaran itu menggelikan. "Kau bercanda."
"Tidak! Aku bersumpah!"
"Nate, aku bahkan belum genap dua puluh empat jam mengenalku. Kau tak tahu apapun tentangku."
Nate menatapku serius dan aku gusar melihat kesungguhan di matanya. "Ya, memang. Tapi aku mengenal Greg selama kurang lebih tiga tahun."
"Tiga tahun?" Aku tertawa lagi. Apa yang bisa dia pertaruhkan dengan tiga tahun itu? Aku mengenal Greg lebih lama dari itu dan kami punya banyak hal yang harus dipertahankan. Aku tidak mempertaruhkan satupun hanya dengan mendengar omongan tak masuk akal dari orang yang kukenal di bar. "Ini menggelikan."
"Natalie―"
Aku mengangkat tanganku untuk menghentikannya. "Hentikan. Ini tak akan mengubah apapun, Nate. Aku tak tahu apa yang kaurencanakan, tapi tolong, berhentilah."
Nate mundur dariku. Ia memandangku tak percaya. Tapi aku benar-benar serius dengan ucapanku. Aku tak akan membiarkannya mempengaruhiku. "Kau tak tahu apa yang kulihat."
"Aku tak melihat apapun darimu. Aku tak butuh itu."
"Lihat aku, Natalie? Apa aku seperti membual hal seperti ini? Untuk apa? Beritahu aku, untuk apa? Apa untungnya bagiku? Aku memberitahumu yang sebenarnya dan kau bahkan tak percaya."
"Biar kulihat, kau tersakiti karena aku menolak pengalaman kedua dan kau merasa dendam karenanya? Juga karena aku ternyata pacar Greg."
"Kau bercanda?" sergah Nate. "Kau lihat gadis yang bersamaku? Ini bukan soal seks sialan! Sama sekali tak ada untungnya bagiku membicarakan peringatan konyol ini pada kencan semalamku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Night to Regret
Romance√ Completed √ - N O V E L L A - Bagaimana bisa sebuah kebetulan terjadi di malam yang paling menyebalkan bagi Natalie? Ia bertemu dengan pria paling menarik seumur hidupnya. Tampan, penuh pesona, dan semua kepribadiannya adalah cerminan dari fantasi...