12 - Big News

218 46 4
                                    

***


Park Eunmi.

Aku kembali membasuh wajahnya dan kembali menatap cermin.

"Apa aku salah lihat? Apa itu Kim Taehyung?"

Well, i'm Shocked.

Aku masih tak berniat beranjak dari toilet wanita ini.

Rapat sudah berakhir. Dan sepanjang pembicaraan rapat berlangsung hampir seluruh isi otakku buyar.

Semua topik di sana mengenai penerus Kim Corp yang baru, dan pastinya aku dan Kim Seokjin hadir dalam rapat karena kerjasama perusahaan.

Besok di jadwalkan sebagai pengumuman bergantinya posisi Tuan besar Kim menjadi Daepyonim Kim Taehyung.

Aku masih tak percaya.

Kembali ku basuh wajahku. "Ini gila. Bagaimana bisa orang sepertinya menjadi pemegang saham utama?"

Heol. Daebak.

Seoul penuh kejutan.

Drrttt..drrtt..

Kurogoh ponsel di sakuku yang terus bergetar.

Sebelumnya ku ganti mode biasa karena sebelumnya mode getar berhubung sedang rapat.

Sebuah telpon masuk dari Kim Seokjin.

"Yeoboseyo?" [Hallo.]

"Kau dimana, ayo kembali ke kantor Sekretarisku." Ucap suara di seberang sana sedikit menadakan kalimatnya.

"Cepat ke parkiran." lanjutnya.

Sebelum menjawab sambungan sudah terputus begitu saja.

Tanpa banyak membuang waktu segera aku berlari menuju Lift ke lantai dasar dan menuju parkiran bawah.

Pria itu pasti sibuk sekali sekarang, pantas saja dia menghilang.

Segera aku enyahkan pikiran tentang penghuni apartemen 101 itu.

***

Aku menatap layar besar di kantorku.

Tepat disana seorang pria berbicara dengan lancarnya, dikelilingi oleh flash kamera.

Pengumuman Taehyung yang menjadi pemegang saham utama, dan penerus Kim Corp itu menyebar ke penjuru kota.

Aku bahkan tak mampu berkedip.

Kim Tae-Hyung tetanggaku yang selalu aku benci itu berdiri sebagai pengganti Tuan Kim.

Dia sangat berbeda. Itu yang selalu muncul di pikiranku akhir-akhir ini.

Kemarin aku melihatnya secara langsung di apartemen, setelah rapat. Di malam hari dia kembali dan pergi lagi dengan terburu-buru.

APARTMENT 101✓️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang