Epilogue

244 30 15
                                    


***

March 10, 2019 — Wedding.


"Setahun aku menunggumu." Protes Taehyung di balik kemudi.

"Kau tahu kan, wanita akan sangat lama saat duduk di depan meja rias." Kata Eunmi yang kembali berkaca, mengecek make up nya.

Taehyung mendengus sebal. "Sayang, aku bukan menunggu 30 menit. Tapi satu jam! "

"Taehyung jangan banyak protes, fokus saja mengemudi." Kata Eunmi mendelik.

"Tunggu — kau memanggilku apa tadi?"

Eunmi melotot, menyadari ucapannya dan mengalihkan pandangan pada luar jendela mobil. "Aku tidak tahu ada kedai es krim baru di sana." Tunjuknya.

"Hei, jangan mengalihkan pembicaraan Nona Kim."

Eunmi hanya melirik pantulan Taehyung dari kaca mobil.

"Lihat ke sini, atau ku cium."

"Hhh.. Hyung! Jangan menodai mataku." Protes Jungkook yang duduk di belakang—kini melepas headset nya.

"Bermesraan di apartemen saja, jangan di depanku." Gerutunya, kembali fokus pada layar ponsel.

Eunmi dan Taehyung lantas saling bertukar pandang dan terkekeh.

"Hei kook! Bukankah kita sangat serasi?" Tanya Taehyung melihat Jungkook dari kaca spion.

Jungkook menatap dua orang di kursi depan, menatap rambut mereka yang sama-sama bewarna senada, berambut orange.

Jungkook tersenyum mengejek. "Kalian mirip jerukㅡ"

"Jeruk busuk. Memuakkan." Lanjutnya, kembali memasang Headset.

***

"Kita akan melempar bunganya." Ucap Seokjin yang kini memegang bunga dengan Istrinya.

"Satu..."

"Sayang, kau harus mengambil bunganya." Taehyung melepaskan tautan tangan mereka, dan bersiap dengan raut yang sangat serius.

Eunmi terkekeh menatap itu. "Baiklah, Oppa."

"Dua.."

Taehyung lantas menoleh. "A-apa? Tadi kau memanggilku apa?"

"Tiga.."

Hap!

Taehyung tersadar bunganya sudah terlempar, refleks menoleh pada Jungkook yang kini tersenyum cerah dengan gigi depan yang menyembul lucu.

"Tahun ini aku akan menikah duluan, Hyung!" Ejek Jungkook, menyombongkan bunga di genggamannya.

Lantas Taehyung menoleh pada Eunmi. "Ini salahmu, Sayang!"

Eunmi mengerjapkan matanya beberapa kali, dan menunjuk dirinya. "Aku?"

"Memanggil 'Oppa' di saat genting begini, tahu tidak? Aku jadi tidak fokus." Ucap Taehyung memajukan bibirnya dan berjalan menjauhi EunmiㅡMenuju Seokjin yang kini menggandeng istrinya di depan sana, meninggalkan gadisnya yang bengong.

Jungkook tertawa melihat itu. "Kau yakin akan menikah dengan bocah lima tahun?"

Mendapat tatapan sangar dari Eunmi, Jungkook terkekeh dan segera menjauh menyusul Taehyung.

Lama termenung menatap bayangan Taehyung yang bercengkrama dengan Seokjin dan keluarganya, Eunmi sampai tak sadar seorang pria menghampirinya.

"Hai, Kau sendirian?" Tanyanya tersenyum menunjukkan lesung pipi nya.

Eunmi terdiam sebentar, dan membalas senyumannya.

"Aku bekerja dengan Seokjin, aku baru  saja di angkat menjadi wakil manager." Ucapnya bangga, lalu menjulurkan tangannya pada Eunmi.

"Namaku Kim Namjoon."

Eunmi baru saja akan menjabat tangannya, namun tangan besar lainnya lebih dulu menjabat Namjoon. Membuat pria itu bingung.

"Aku suaminya, Kim Taehyung. Presiden Korea." Setelah tersenyum sinis, Taehyung menarik gadisnya menjauh dari kerumunan.

Meninggalkan Namjoon yang menggaruk kepalanya, bingung dan malu.

"Aku tidak suka kekasihku berduaan dengan pria lain." Taehyung kembali pada mode imut, menatap Eunmi dengan mengerucutkan bibirnya.

Gadis itu hanya tertawa.

"Nanti aku akan buat pin nama. 'Sudah punya kekasih' supaya mereka tidak menggodamu."

"Tenang saja, aku hanya suka pria penghuni apartemen 101 kok. " Kata Eunmi dengan senyum manisnya.

Taehyung menopang dagu dan mengigit bibir bawahnya, menahan senyumanya.

"Setelah ini kita ke pemakaman Jimin Hyung."

"Kau mau ke sana hari ini? Bukannya kemarin baru saja kesana dengan Seokjin Oppa?" Tanya Eunmi sedikit ragu.

"Aku mau kesana lagi, denganmu." Ucap Taehyung.

Taehyung mengangguk mantap dan meletakan tangannya di bahu Eunmi. "Aku harus meminta izin padanya—

 

Karena aku akan menikahimu. Secepatnya. "

***



Pict of Eunmi Orange Hair

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict of Eunmi Orange Hair.

A/n: Story ini resmi berakhir! [10/03/19] Story ini tidak akan ada Season 2 Nya, Tapi aku akan segera publish Extra Part! ㅋㅋㅋ

Tunggu next story BTS yup!


Regards,

·듀위·
©Imdewiraa

APARTMENT 101✓️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang