I was in the middle before
I knew I had begun
—Pride&Prejudice"Om,om besok katanya om mau ke paris kan?" Anna berguling-guling diatas punggung jonathan yang sedang tiduran di sofa panjang.
Kretek.
Entah suara apa itu yang muncul,seperti kerupuk yang remuk kayaknya.
"Anna ayo turun,lama-lama punggung om runtuh kalo kamu kayak begini" ujar jonathan sembari kembali duduk,menyenderkan punggung nya pada bantalan sofa.
Anna yang melihat cara duduk jonathan pun mengikuti gerakan om nya,mencontoh setiap hal yang dilakukan jonathan.
Jonathan mengusap kepala bocah itu gemas,"Kalo om ke paris,emang nya kamu mau nitip apa?"
"Gamau,kalo itu aku juga bisa beli sendiri. Aku maunya ikut om,soalnya tante adria pasti ikut kan"
"Sponsorin aku kesana dong om"
Pria itu menghela napas lelah.
"Nanti kapan-kapan ya om sponsorin kamu kesana,besok om pergi buat bisnis anna,kalo kamu kesana, yang ada om malahan nggak kerja" jonathan memberi penjelasan.
"Nggak mau nggak mau!"
Bocah yang satu ini memang keras kepala. Jonathan memijat pelipisnya,berusaha mengurangi pusing yang tiba-tiba melanda.
Ia betul-betul ingat saat tahun lalu ia akan melakukan bussiness trip ke hong kong. Anna yang mengetahui hal tersebut dari varo,merengek dan memaksa untuk diajak,bocah itu ingin ke disney land katanya saat itu.
Dion dan emily tentu melarang keras anaknya ikut. Disney land yang begitu luas berbahaya untuk bocah ini. Bisa-bisa ia diculik atau bahkan tersesat. Atau lebih tepatnya,anna terlalu berbahaya bagi para turis disana. Bisa-bisa salah satu dari mereka celaka dan terkena musibah saat menaiki wahana yang sama dengan anna.
Walau sudah dilarang,bukan anna namanya kalau tidak mencari cara. Bocah itu menyelinap masuk kedalam pesawat pribadi jonathan,bersembunyi di kabin pesawat yang luas.
Jonathan baru sadar keponakannya itu menyelinap masuk ketika seorang pramugari mendapati anna sedang tertidur di kursi bagian belakang. Tujuan awalnya yang ingin bernegosiasi bussiness berubah menjadi liburan yang tiba-tiba.
"Anna!" Teriak emily mencari keberadaan putrinya tersebut.
Selamat gue
"Ayo mandi sekarang! Yang benar aja kamu anak perempuan jam segini masih belum mandi?" Omel emily dengan suara khas emak-emak.
Anna yang tertangkap basah pun dengan terpaksa mengikuti perintah mamanya. Berbeda dengan jonathan yang tersenyum ria,gadis itu mencebikkan bibirnya kesal.
Melihat anna sudah diseret pergi oleh emily,jonathan segera mengambil ponselnya,menghubungi seseorang.
"Alex,jadwalkan ulang penerbangan ku besok"
🌊
Jonathan melirik alorji yang melingkar di pergelangan tangannya.
Pukul tiga pagi.
Semuanya sudah ia siapkan,hanya tinggal asisten pribadinya saja yang perlu dibagunkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Possessive boss [ON HOLD]
General Fiction|PLAGIAT DILARANG MENDEKAT| Meet Adria Alyssa-gadis yang harus bekerja keras dan mengumpulkan uang agar rencana nya bisa ia jalankan dengan sempurna. Gadis berparas cantik dan tinggi bak model papan atas itu harus bersabar menghadapi perintah boss n...