She's got such a good and gold heart. She really does. It's just been broken.
A lot."Om om! Tadi liat hantunya gak? Iih mukanya putih banget om,kebanyakan bedak. Make up nya ketebelan banget om,bersihin nya pasti susah" ucap anna panjang lebar ketika keduanya sedang duduk disalah satu cafe favorit jonathan.
Adria menatap anna dengan wajah yang sulit diartikan,membuat jonathan tertawa melihat tingkah asisten nya.
"Iya,mirip banget kan itu sama kamu? Aduh bedanya mah tipis banget" celetuk jonathan.
Gadis itu tidak bisa diam,dan kembali mengoceh," nanti aku bilangin ke grandpa varo sama grandma ivana! Om jahat! Masa aku disamain sama valak"
"Kan om bilang yang sebenernya,bohong itu gabaik anna"
Anna mengabaikan ucapan jonathan,mengalihkan pandangannya kepada dion dan emily—yang melambaikan tangan mereka kearah jonathan.
"Ooh ini toh selera kamu,jo" emily menggoda dan merangkul adria.
"Halo! Aku emily,mamanya anna"
Adria terdiam sebentar.
Bagaimana bisa wanita yang berada di hadapannya dengan sikap yang sopan dan terhormat memiliki putri seperti anna yang ceroboh dan brutal?!Adria membalas uluran tangan emily,sambil memberikan senyuman manisnya."Ah,saya adria. Adria alyssa,asisten Mr. Jonathan"
"Asisten? Ga salah denger nih gua jo? Coming soon jadi calon atau gimana nih?" Ucap dion dengan suara yang dilebih-lebihkan.
Yakali,kan nggak mungkin banget.
Ujar adria pada dirinya sendiri."Liat aja nanti," jawab jonathan yang membuat kedua bola mata adria hampir terpental keluar.
Mereka kini sedang menikmati menu makan malam di sebuah restoran steak bergaya klasik. Setelah anna merengek,adria akhirnya menurut untuk ikut makan malam. Ia tidak enak jika selalu dibayari oleh boss nya—walaupun kekayaan sang CEO takkan habis hanya untuk menyantap sajian seperti ini.
Seperti restoran steak pada umunnya, interior berwarna gelap yang berkesan elegan,lemari pedingin tempat menyimpan bir dan wine,meja bar mini dengan bangku-bangku yang tinggi,serta ruangan outdoor untuk para perokok,mengingatkan adria akan kejadian beberapa tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Possessive boss [ON HOLD]
Fiksi Umum|PLAGIAT DILARANG MENDEKAT| Meet Adria Alyssa-gadis yang harus bekerja keras dan mengumpulkan uang agar rencana nya bisa ia jalankan dengan sempurna. Gadis berparas cantik dan tinggi bak model papan atas itu harus bersabar menghadapi perintah boss n...