sendiri memang membosankan bagi orang orang disekitarnya,tapi dengan sendiri kita merasakan yang namanya damai dan lepas.
•••
pas istirahat,sehun langsung menuju atap sekolah tempat favoritnya menyendiri.
sehun masih saja mencari aura tapi dia tidak menunjukan gerak geriknya,hanya saja sehun mencarinya dengan setiap lirikan mata.
sambil menikmati semilir angin yang menabrakan tubuhnya,sehun memejamkan mata sambil membayangkan hidupnya yang begitu menyeramkan.
" hei"-kaget aura kepada sehun dari belakang
" eh,aura. darimana?aku mencari mu sebelum berangkat sekolah dan sampai sekolah,kemana saja kamu?"-tanya sehun kepada aura.
" aku habis berjalan jalan saja kok"-sahut aura ke sehun
" lain kali bilang,aku sendirian dari tadi"-kata sehun sambil memanyunkan bibirnya.
memang sehun manja sekali dengan aura. karna dengan aura,sehun merasakan dirinya yang sesungguhnya.
" bukannya kamu emang sering sendiri?"-tanya aura ke sehun
" memang,tapi beda. biasanya kan ada kamu"
" mangkanya kamu cari teman,biar gak sendirian terus"-kata aura ke sehun yang membuat sehun memikirkan untuk mencari teman.
" ck,percuma punya teman,paling mereka bakalan kabur kalo tau aku suka liat hantu" sahut sehun.
" gak ada salahnya kan di coba dulu?"-tawar aura ke sehun.
" iya nanti ku coba"
hening...
" sedang apa kamu disini?"-tanya aura memecahkan keheningan diantara mereka.
" hanya menikmati angin"-jawab sehun enteng
" tidak bosan memangnya?"-tanya aura lagi.
" tidak,bahkan aku merasa nyaman jika aku berada di tempat seperti ini" sahut sehun.
" emm aku mau ngomong sesuatu" kata aura dengan ragu.
" ngomong apa?" tanya sehun sambil menghadap ke aura.
" itu,aku..." belom sempat aura melanjutkan ceritanya tiba tiba bel sudah berbunyi
kringgg...
" eh sudah bel,aku ingin ke kelas,kamu mau ikut?"tanya sehun ke aura
" tidak usah,nanti aku tunggu saat kamu pulang sekolah" kata aura
" oke"
" yaudah sana kamu kekelas" usir aura ke sehun yang memang sejak tadi tidak beranjak dari tempatnya.
" ih ngusir" sahut sehun
" ih enggak,kamu kan mau belajar"-aura
" yaudah bai"-sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
indigo ; ooh sehun
Random" ganteng ganteng kok indigo" " ih jangan deket deket dia,lo mau tbtb dibunuh dia?" " ganteng sih,tapi gangguan mental" sudah makanan sehari hari tentang cacian itu untuk lelaki berparas tampan. sehun,atau nama lengkapnya ooh sehun.