06.00
sekarang hari sekolah dan sehun bersiap siap dan pergi ke sekolah.
tidak seperti biasanya,sehun pergi sekolah menggunakan sepedanya yang sudah lama tidak dipakainya.
sesampainya di sekolah,sehun memarkirkan sepedanya dan berjalan menuju kelasnya.
sesampainya di kelas,sehun melihat jane teman sebangkunya sekarang sedang membaca buku yang terlihat seperti novel menggunakan kacamata.
sehun kembali berjalan ke arah kursinya dengan wajah dinginnya.
" hai" sapa jane
" hm"sehun duduk di samping jane,karna memang. sehun sebangku dengan jane.
" oiya,kamu sudah mengerjakan pr kimia yang waktu itu belom?" tanya jane ke sehun.
sehun bahkan baru ingat kalau ada pr kimia hari ini. dia mengecek tas nya,dan betul saja,halamannya masih kosong belum terisi apa apa.
" mau aku pinjamkan?" tawar jane ramah ke sehun.
sehun hanya mengangkat alisnya. jane langsung memberikan buku nya ke sehun. sehun hanya menerimannya dengan cuek. memang tidak tau diri sehun.
buru buru sehun mengerjakan pr kimia tersebut,karna hari ini pr nya akan di kumpulkan pada jam pelajaran ke 4 setelah b.indo. untung saja pr nya hanya bernomor 30.
Jane hanya melihat sehun dengan senyuman yang terlukis di bibirnya. jane merasa sehun adalah sosok yang cocok untuk di jadikan seorang teman.
sehun merasa sedang diperhatikan. sehun menulis dengan kekuatan sangat cepat,dan tak terasa sehun sudah selesai bahkan bel jam pelajaran saja belum bunyi.
" nih" kata sehun memberikan buku ke jane tanpa melirik jane,bahkan berterimakasih saja tidak. ck,dasar sehun.
" sama sama" kata jane,padahal sehun tidak bilang terimakasih,tapi jane pikir sehun sudah bilang tapi didalam hatinya.
bel pelajaran sudah berbunyi.
selama pelajaran,meraka berdua tidak ada yang berbicara. hanya jane sesekali melirik sekilas sehun dengan ekor matanya.
skip istirahat.
" kamu tidak ke kantin?" tanya jane ke sehun.
" tidak" singkat padat dan jelas.
" yasudah kalau gitu,aku temani" kata jane kembali duduk di tempatnya.
" tidak usah" kata sehun datar.
" tidak apa,aku hanya menemanimu,bukan mengganggumu" kata jane ke sehun.
" aku bawa bekal kamu mau?" tawar jane ke sehun sambil memperlihatkan bekal makanannya yang berisikan sandwich.
" tidak" singkat.padat.jelas.2
" okey" kata jane dan memakan bekalnya sendiri.
selama jane makan,sehun kadang kadang melirik sekilas ke arah jane yang sangat fokus makan,bahkan jane tidak jaim saat dia membuka mulutnya besar.
selesai makan,jane membereskan kotak bekalnya dan menaruhnya didalam tasnya.
hening sebentar ...
" boleh aku tanya sesuatu sama kamu?" tanya jane lembut ke sehun.
" hm"
" kata teman teman,kamu indigo yah?" tanya jane dengan suara pelan takut takut sehun marah dengannya.
sehun kaget,tapi buru buru sehun menutupi rasa kagetnya dengan wajah datarnya.
" hm" respon sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
indigo ; ooh sehun
Acak" ganteng ganteng kok indigo" " ih jangan deket deket dia,lo mau tbtb dibunuh dia?" " ganteng sih,tapi gangguan mental" sudah makanan sehari hari tentang cacian itu untuk lelaki berparas tampan. sehun,atau nama lengkapnya ooh sehun.