Minggu sore adalah waktu yang paling membosankan bagi Eza dan Romi. Keduanya tengah berada di depan TV sambil berbaring di karpet. Eza tidur dengan kaki berselonjor ria di atas paha Romi dan Romi yang berbaring dengan padangan fokus dengan komik yang dibacanya.
"Ganti channel dong, National Geographic mulu!" Kata laki-laki itu tanpa menoleh. "Discovery dong!"
Romi menatapnya datar dan akhirnya menukar channel itu. Lalu setelahnya keduanya diam, sibuk dengan aktivitas masing-masing. Eza mengerutkan matanya di depan layar handphonenya, terlihat ragu.
"Za, pasword wifi lo apa? Baru ganti lagi yak?" Romi melihat ponselnya yang berisikan notifikasi. "Kuota gue abis."
Eza melirik tanpa minat. "Ezaynmalikwk3x."
"Anjay, alay banget sinting. Kemarin ezatetetew sekarang ezaynmalikwk3x. Besok-besok apa lagi?"
"Nanti gue pikirin," Eza menurunkan ponselnya. "Ezaniusholdtheworld?"
"Serah lu anjir."
Eza hanya terkekeh. Kembali menatap ponselnya, akun barunya sudah jadi. Laki-laki itu mencari username milik Alea dan ketemu! Tanpa segan, Eza memfollow perempuan itu.
Dan tanpa ragu juga dia langsung men-DM sang pemilik akun.
Ezaynmalikrandian_ : Sa, follback gu
Ezaynmalikrandian_ : e
Ezaynmalikrandian_ : ?
Entah ada angin tornado apa, tiba-tiba saja keisengan Eza berhadiah manis. Alea meng-accept permintaan akun Eza dan membaca DM laki-laki itu. Eza jadi deg-degan sendiri melihat Alea yang sedang mengetik.
Aleaaksara is typing...
Aleaaksara is typing...
Aleaaksara is typing...
Hampir dua menit Eza menunggu tidak ada pesan yang muncul, ia mengerutkan dahinya heran.
Ezaynmalikrandian_ : Lagi ngetik novel ya?
Aleaaksara is typing...
Aleaaksara is typing...
Tidak berapa lama, satu pesan muncul.
Aleaaksara : Udah. Lo sbk gak?
Ezaynmalikrandian_ : enggak. Ini gue kek org bego gaada kerjaan sm si romi.
Aleaaksara : Jalan yuk?
"ANJIR, NI ANAK." Teriak Eza dengan emosi, membuat Romi kaget.
"Hah? Kenapa?"
"Jantung gue copot diajak jalan sama dia." Kata Eza dengan ekspresi takjub, kaget dan emosi yang bercampur menjadi satu.
"Terus, kenapa lo marah, Gila?!"
"Ya kan gue jantungan." Keluh Eza sambil melompat ke sofa dan mengabaikan tatapan protes Romi. Laki-laki itu dengan gemas mengambil bantal dan langsung telungkup.
Ezaynmalikrandian_ : ayo, lo mau kemana?
Aleaaksara : ke toko buku sih.
Ezaynmalikrandian_ : iron man otw
Aleaaksara : Btw, gue nunggu ditaman aja yak?
Ezaynmalikrandian_ : okeeee, Aksa.
Ezaynmalikrandian_ : ciaaa nunggu gue. Wkwkwk. Setan ah. Gue baper.
KAMU SEDANG MEMBACA
Draft
Teen Fiction[Privat] Awalnya, Eza suka dengan Alea. Namun semuanya berubah ketika ia tahu fakta tentang Alea. Hingga akhirnya, ia berniat akan menghancurkan hati gadis itu. All right reserved by Black Rose || copyright 2018