Chapter 2

9 0 0
                                    

"Menu! Tunggu!? Berhenti! Membatalkan! Buka!"


Membuka jendela menu semitransparan di udara, loli berambut pirang ... Runa, berteriak padanya, tapi itu tidak terlihat seperti ada reaksi sama sekali. Ya, ributnya sudah semakin berisik. Inilah kekanak-kanakan ...

"Oi, diamlah sebentar, berisik sekalei. Mohon, diamlah sedikit. "
"A-apa, kamu tidak bisa memesan— ... - ..."

Diam.

Ah, benar, saya adalah Tuan ya. Dan apa yang dikatakan Guru adalah mutlak. Fufufu.
Saya tidak merencanakannya, tapi mungkin kehidupan yang lebih baik dari [Tidak Bekerja] membuat jalannya kepada saya?

Benar, saya tidak harus bekerja. Membiarkan semuanya ke loli pirang ini, saya akan menghabiskan hidup saya tidur dengan santai!

Nah.. Saya baru saja memikirkannya, tapi itu super sampah.

"Meski begitu, dia adalah seorang gadis muda. Memikirkannya secara normal ... "

Saya mungkin dapat sepenuhnya bisa menikmati tidur sepanjang waktu dan hidup dalam kemewahan seperti qorun jika dia setidaknya seusia dengan saya atau seorang senior ... 

tetapi saya bahkan tidak dapat mengatakan apakah usianya sudah dua digit atau tidak.


"Uhhh, menu? Oh, itu benar-benar muncul. Hmm coba kita lihat, ada ini dan itu ... "

Sebuah jendela semi transparan keluar sebagai tanggapan atas kata-kata saya ... yuhu, ini adalah jendela menu. Ini tertulis dengan cara yang mudah dimengerti. Ini dibagi menjadi tiga kategori utama.

- Labirin
- POINTS
- Tim

Itu dalam bahasa Jepang yang sopan (dan Inggris) ... yah, mungkin saya hanya bisa membaca kata-kata seperti itu berkat Dewa? Mungkin itu.

"... Ha-! ... -! "

Oh, Runa menatapku dengan sorotan yang sangat menakjubkan. Hahah, gadis kecil tidak mensayatkan bahkan jika mereka pucat, itu terlalu imut! Coba tepuk kepalanya. Ah, sekarang dia lebih marah. Dia berteriak dalam diam.

"Jika kamu ingin mengatakan sesuatu, katakan saja."

"Sampah! Bodoh! —Ah, m-suarsaya akhirnya berhasil, bodoh! Apa yang kamu lakukan!"

"Ya, idiot itu kamu, Runa. Entah bagaimana caranya, saya adalah tuan Kamu. Dengan kata lain, sepertinya saya akhirnya menjadi Dungeon Master. "

"Batalkan!"

"Mengapa?"

"A-saya-saya yang terhebat! harusnya Begitu! Patuhi Saya!"


Gadis kecil berambut pirang itu menatapku dalam kemarahan dan air mata. Wajahnya menjadi merah ... ini adalah masalah.
Saya mengerti, gadis ini idiot.

"Siapa yang idiot!"

"Ups, apakah saya mengatakannya dengan keras? Tapi coba pikirkan lagi ... mengapa kamu memanggilku? "

"Yah, untuk membuatmu menjadi monster dungeon!"

"Dengan kata lain, jika saya menurutimu, saya harus bertarung sebagai monster dungeon dan mati jika saya gagal. Saya mungkin akan mati bahkan jika saya tidak gagal. Maksud saya, saya suka tidur, tetapi saya ingin menghindari perjalanan ke tidur abadi. "

"Y-ya begitulah untuk monster bawah tanah ... selain itu, kamu lemah ..."

"Kamu bisa memanggilku Aroto."

"Nn, mengerti, A-Arot ... gu—, saya tidak bisa tidak mematuhi ...!"

"Mari coba lihat dungeon untuk saat ini. Tempat tidur adalah yang terbaik ketika mereka terlihat aman. "


Saya memilih [Labyrinth] dari menu. Saya mengoperasikannya seperti panel sentuh, tetapi sepertinya juga berfungsi dengan pengenalan suara.
Nah, dengan keadaan ruang bawah tanah yang ditampilkan di depanku, saya terdiam.

"... Oi, kenapa tidak ada apa-apa kecuali satu pintu masuk, lorong, dan ruang?"

"Rencansaya adalah untuk mendapatkan monster lebih dulu! Saya mendengar itu adalah cara terkuat. "

"H-hei, dengan kata lain, para bandit di dalam penjara bawah tanah, mereka ... monster? Apakah itu tidak apa-apa "

"Ah, mereka itu penyusup!"


Pendekar Negeri Bawah TanahWhere stories live. Discover now