Chapter 4

4 0 0
                                    

Dua hari berlalu sejak saya dipanggil.



Entah bagaimana atau POINTS saya bahkan bisa 179, tidak, sekarang 180. Saya bisa memanggil sembilan goblin.

Ngomong-ngomong, saya tahu alasan mengapa inti penjara bawah tanah tidak hancur. Mereka menggunakannya sebagai botol air panas.

Dungeon inti bersinar samar dan sedikit hangat.
Bos bandit itu membuat ruang inti bawah tanah di tempat tidurnya, saya mengerti ketika dia meletakkan kakinya di bawah tanah dan jatuh tertidur. Seperti yang diharapkan, ketika saya ingin melihat bagaimana keadaan di luar, saya tertarik dan melihat telapak kakinya yang kotor di dinding.


Dia menendang penjara bawah tanah inti-san di dalam hati.

"Y-ya? Bahkan saya bisa mendapatkan POINTS jika itu orang-orang ini? Itu hebat, tahu? Fufun kasharunn. "



Mengetahui bahwa jantungnya digulingkan oleh beberapa kaki bau, inti penjara loli berambut pirang itu hampir menangis. Saya melihat sesuatu yang menggemaskan.

"Nah, apakah ada yang bisa dilakukan ..."

"Panggil sesuatu! Panggil goblin untuk pembantaian !? Ah, lizardman 150 POINTS Keren banget! Orang itu tidak akan pernah memaafkan bos itu, dia akan menikamnya berulang kali! "

"Idiot. Seseorang seperti itu akan ditikam saja. "

Sepertinya dia dihina oleh hatinya yang diperlakukan seperti pemanas.

"Ada delapan musuh, potensi perang kita sangat tidak memadai. Jika Kamu tidak memanggil goblin untuk memulai, kita akan menghemat lebih banyak untuk biaya makanan. "


"Hmph, saya tidak tahu tentang biaya perawatan orang itu ... tunggu, tidakkah kamu juga menggunakan beberapa POINTS untuk memanggil [Bedroll] !?"


Dan hal lain, sepertinya Kamu bisa melihat di mana saja di dalam penjara bawah tanah dari inti dungeon. Itu adalah fungsi dari menu.

Ngomong-ngomong, Runa tidak tahu itu. Itu masuk akal, karena itu bukan fitur yang diperlukan jika Kamu hanya memiliki satu kamar.

"Tapi, apa yang harus kita lakukan?"

"Ah, apa ... hei, bagaimana dengan surat? Bisakah Runa menulis? Bisakah bandit membaca? "

"Jika itu ... Ya, saya bisa menulis. Saya ingin tahu apakah bandit tidak bisa membaca? Mereka sepertinya membaca buku rampasan mereka, jadi bisa saja. ​​"

"Saya yang lihat. Kemudian, tolong tuliskan apa yang saya katakan dengan keras selama satu detik. "

"Okayy."

"Booooss! Tolong bangun!"


"Ngah ...?"

Ketika bos bandit terbangun di dalam gua, ada sebuah kotak.
Apakah sesuatu seperti ini di sini kemarin? Tidak, tidak ada. Saya akanmenyadarinya sebelumnya.

"Apa ini? Bagaimana cara mendapatkannya di sini? "


"Saya tidak tahu. Tapi Rodriguez waspada dan mengatakan tidak ada yangmasuk. "

"Jadi apa, apakah ini muncul begitu saja?"

"Jadi bagaimana sekarang?"



Saya mencentang kotaknya, tetapi sepertinya tidak ada perangkap yang dipasangdi sana. Ketika saya dengan hati-hati membuka kotak itu, ada sebuah helm bajadi dalamnya.

Ini adalah barang bagus, dan baru pada saat itu.

"Hei, tidakkah ini cukup bagus? Sepertinya sudah banyak terjual. Saya bahkanmungkin menggunakannya. "

"Boss, ada sesuatu yang tertulis di bagian bawah kotak."

"Hm? omong kosong apa ini ... Tulisan? Oi! Braken, kamu harus bisa membaca ini,baca em! "


"Yah! Lesseee? "

Menunjukkan kotak itu kepada bawahannya untuk membacanya, dan surat itu dibaca.
Isinya tidak terduga.

[Saya –dan –dungi-on-kor. Terima-Kamu-untuk-mengalahkan-goblin. Ini adalah hadiah.Jika –kamu-dapat - melakukan – lebih banyak - hal, saya – dapat – memberi – hadiah - lebih banyak.]

"Dungeon core...? Oi, ini penjara bawah tanah? "

"Eh, tidak, tempat ini disebut [Gua pemula]."

"Ah, terima bos! Ketika saya adalah seorang petualang, saya mendengar penjarabawah tanah ini diberi nama [Gua pemula]! "

"Benarkah itu Johnny !?"

Bos bandit itu kaget.

Pendekar Negeri Bawah TanahWhere stories live. Discover now