Kamu bisa mendapatkan apa saja selama Kamu memiliki uang ... well, itu mahal sekalipun.
Satu hal adalah rumah bordil ... meskipun itu hanyalah tenda di permukiman kumuh, itu punya wanita.
Karena bandit jelas tidak bisa masuk ke kota, kami tidak bisa pergi ke rumah bordil biasa. Tetapi hasrat seksual meningkat. Petualang hanyalah laki-laki, dan wanita petualang hanya berhasil karena mereka mengumpulkan perhatian dan sulit untuk menyerang. Oleh karena itu, kami tidak dapat membantu tetapi mendapatkan bantuan dari pelacur Persekutuan Tersembunyi.
Bahkan seorang bos bandit harus datang ke bordil Persekutuan Tersembunyi untuk itu.
Meskipun mereka tidak memiliki wanita yang memuaskan, kami hanya bisa menatap kaki rata-rata rumah bordil berkualitas tinggi di pusat kota dengan harga.
Tetap saja, Kamu tidak bisa membeli wanita yang baik tanpa uang untuk itu.
Hanya lebih baik untuk membelinya. Dengan pemikiran itu, bos bandit membeli wanita termurah.
Anak demi-manusia yang bahkan tidak dalam rentang usia dua digit keluar. Bahkan bukan manusia. Pelacur termurah The Hidden Guild tidak memiliki pakaian dan hanya memiliki kerah budak.
Bahkan tidak terlatih, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan sendirinya.
Meskipun jika telinga dan ekor ini terpotong, maka akan terlihat lebih dekat ke manusia, meskipun itu tidak dilakukan. Kemungkinan besar, itu akan menjadi repot untuk membayar budak demi-manusia untuk diperlakukan dengan sihir pemulihan, atau mungkin hanya untuk seseorang yang eksentrik. Jika Kamu tidak menggunakan sihir pemulihan, ia akan berada dalam bahaya kematian ... apakah mayat lebih disukai?
Tapi itu terlalu kecil untuk memulai. Itu konyol baginya untuk menyebut dirinya pelacur seperti itu.
Meskipun buah itu belum matang, seorang wanita adalah seorang wanita. Memegang lengannya yang halus yang sepertinya akan putus dari kontak, saya membawanya.
Perasaan itu tidak buruk. Sebaliknya, kulit yang muda dan halus mengingatkan pada pelacur rumah bordil mewah yang saya dibawa oleh seorang senior di zaman saya sebagai tentara bayaran. Itu membangkitkan.
Setelah bertindak, bos bandit memutuskan untuk mulai membeli budak kejahatan.
Persekutuan Tersembunyi menangani segala jenis budak. Sekarat budak yang murah, budak yang sehat mahal.
Membunuh para petualang mengurangi jumlah pendatang baru yang saya miliki, jadi akan lebih baik untuk mendapatkan budak kejahatan yang telah mengalami pembunuhan. Itu yang dipikirkan bos bandit itu.
Cepat atau lambat bawahan saya juga akan membutuhkan budak seks ... meskipun budak seks lebih mahal daripada budak kejahatan, itu tidak dapat membantu karena mereka barang mewah. Mari beli beberapa jika ada sedikit sisa dana.
Bos bandit itu membariskan budak yang dia beli. Anak demi-manusia yang dibelinya di rumah bordil juga berbaris. Meskipun dia merasa uang yang sebelumnya dihabiskan di rumah bordil sebelum membeli ini akan sia-sia, karena mereka murah, dia memutuskan untuk membelinya. Mereka juga dihargai dengan harga murah. Atau lebih tepatnya, mereka hampir gratis, bonus untuk mengambil budak lain juga. Dia bertanya-tanya apakah mereka akan dibuang, harganya lebih murah dari sepuluh keping roti hitam yang keras.
Dia dengan nyaman membelai budak anak yang hampir bebas biaya ... mengingat rasa yang mengingatkan dari pelacur kelas tinggi, bos bandit merasa bahwa dia mendapat untung.
Selama menjadi milik Kamu, Kamu tidak perlu khawatir tentang harga penalti karena melanggar atau merobeknya. Itu adalah tanggung jawab Kamu untuk memperluas lubang yang tidak dapat digunakan dan memotong ekor dan telinga.
"Haruskah saya menunggu untuk memotong telinga danekornya sampai tumbuh sedikit? Akan sia-sia kalau dia mati setelah melaluibanyak masalah. Saya ingin yang asli setidaknya. "
Membawa anak demi-manusia lamban yang berjalan perlahan, bos bandit menuju kearah [Gua pemula].
Dalam perjalanan, kami menyerang sepasang petualang yang kami perhatikan daribelakang, menangkap mereka hidup-hidup.
Itu bagus. Dengan ini kita mungkin memiliki ruangan lain untuk memasukkanbudak.
"Saya sangat beruntung!"
Kukua, bos bandit itu tertawa.
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasyTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...