"Di sini, [Bean Paste Rolls] untuk menghiburmu."
"Eh-benarkah !? Saya terhibur, terhibur! Super terhibur! "
Ruroko begitu hidup sampai-sampai aku benar-benar hampir melihat aura di sekelilingnya.
Ah, sekarang aku memikirkannya, gadis ini selalu kasar yang mengirim goblin melawan petualang.
"Apa ini!? Meskipun hitam di bagian dalamnya rasanya lezat! Ah, tapi yang ini juga enak"
Kebetulan, aku masih harus mengajarinya tentang [Jam Buns]
Mayat bandit dikumpulkan di pintu masuk. Sepertinya mereka akan membawa mayat kesatria itu kembali ke rumah.
Meskipun sejujurnya saya tidak ingin melihat kejelekan mereka, saya tidak dapat mengalihkan pandangan sehingga saya dapat menangkap waktu untuk mengubahnya menjadi POINTS yang lezat.
Menyiram mayat dengan minyak, mereka membakarnya ... Di dalam gua?
Saya mendapat perasaan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang karbon dioksida yang stagnan di udara di dalam penjara bawah tanah di tempat pertama. Bahkan bandit menggunakan obor untuk menyalakan seperti biasa ...
[Bahkan dungeon pemakaman terlalu mewah untuk orang-orang ini.]
[Apakah kamu menyiramnya dengan minyak dengan benar? Akan merepotkan jika mereka menjadi hantu nanti.]
[Ya, tidak apa-apa hanya membakar segalanya kecuali senjata mereka ya?]
[Betul. Jika mereka kebetulan mereka entah bagaimana bertahan hidup, itu akan merepotkan jika mereka memiliki sesuatu.]
Meskipun mereka mengatakan itu, tidak ada yang layak menggunakan kiri.
Hanya mayat bandit dan tempat tidur mereka.
Agar bisa membakar semuanya, mereka pergi ke luar pintu masuk gua sebelum menyalakan api. Saya bersyukur untuk itu, karena setelah itu terbakar saya bisa dengan anggun menangkap mayat-mayat itu.
[Baiklah, aku akan menyalakan api ... Dance, api— [Ignition].]
Ignition tampak menjadi sihir yang menghasilkan api ke tingkat lebih ringan dari ujung jari. Memicu sekering minyak, api memanjang seperti ular. Gunung mayat di dalam gua itu diliputi api dengan cepat.
"Ah. Hei, apakah gadis budak bertelinga anjing itu baik-baik saja? "
Ketika saya diingatkan oleh kata-kata Ruroko, ular api membakar melalui pintu kayu, mendekati tempat tidur di mana gadis bertelinga anjing itu bersembunyi.
Matanya seperti ikan mati mengingatkanku pada keputusasaan.
Mungkin, meskipun bandit-bandit itu baik, saya merasa saya tidak akan bisa tidur jika saya tidak menyelamatkannya di sini. Apakah karena dia anak-anak?
Saya akan bermasalah jika saya bermimpi buruk ... saya akan kehilangan tidur.
"... Aku ingin tahu apakah dia akan menjadi POINTS?"
"Hentikan itu. Kami akan menyelamatkannya. Tidak bisakah kamu mengumpulkannya? "
"Kumpulkan dia ya? Kamu akan pergi dan membantunya sekarang? Ruang masuk adalah lautan api lho? Itu akan terbakar pada saat Kamu tiba di sana. "
Itu seperti kata Ruroko. Terlepas dari apakah ada atau tidak ada penyusup, Kamu hanya bisa masuk dan keluar dari inti dungeon di ruang utama. Dan bahkan jika aku meninggalkan ruang bawah tanah, itu hanya lautan api. Tidak ada harapan untuk hanya berjalan di sana.
"Selain itu, apakah kamu tidak tahu bahwa saya tidak dapat mengumpulkan penjajah? Dia bukan barang. "
Mendengar kata-kata Ruroko, aku sadar.
"Itu saja ... sebuah item. Apa yang barusan kamu katakan, Ruroko? "
"Eh-?"
Saya berbicara dengan Ruroko seperti saya meyakinkan diri sendiri.
"Budak disebut alat. Item. Bahkan, saya tidak pernah melihat orang-orang itu melakukan gerakan sukarela. Bahkan setelah pemiliknya, bandit, mati. Dengan kata lain, budak ... adalah barang, dia tidak punya pemilik sekarang. Item petualang yang mati menjadi penjara bawah tanah. Karena itu, dia sudah menjadi anggota penjara bawah tanah. Benar, Ruroko? "
"U-umm ... meskipun mereka disebut item,mereka adalah makhluk hidup, memiliki kekuatan gaib ..."
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasyTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...