Dia marah tentang memilih ketika dia mengatakan dia ingin kamar lain. Saya tidak mengerti.
Jika ruang terbuka sebelumnya, saya bisa menyimpan POINTS.
Lalu tiga hari berlalu tanpa terjadi apa-apa.
Ngomong-ngomong, bandit sedang menggali sebuah ruangan dengan kapak-kapak sambil mengeluh. Meskipun tampaknya mereka melemparkan batu dan kotoran yang mereka gali dari ruang bawah tanah, saya mengambilnya kembali sebagai harta. Meskipun itu bahkan bukan 1 POINTS, saya benar dalam melakukan itu karena mereka sepertinya menyukai saya melakukan ekspansi. Mereka orang-orang yang sederhana.
"Hmm? Apakah seseorang mendekat? "
Gumam Runa.
"Itu bukan bandit?"
"Rasanya berbeda. Mungkin seorang petualang. Para bandit tampaknya telah memperhatikan juga, haruskah kita menyergapnya? "
"Apakah itu sangat ... kemungkinan besar, itu adalah petualang dari sebelum kembali untuk menyelidiki."
Meski tiba-tiba, itu adalah kesempatan yang baik. Berpikir tentang rencana pemusnahan bandit, saya memutuskan untuk berbicara dengan Runa.
Saya berbicara dengannya tentang tidak melakukan sesuatu yang tidak perlu.
"Karena mereka sengaja datang ke sini untuk menyelidiki, orang-orang ini pasti lebih terampil daripada para petualang dari sebelumnya. Karena tidak ada gunanya jika mereka tidak lebih berguna daripada yang terakhir yang tidak kembali. "
Bahkan yang disadari, mereka tidak bisa membiarkan mereka datang dan melihat perubahan pada [Gua pemula]. Oleh karena itu, tidak ada pilihan selain membunuh para petualang.
Kemudian, setelah membunuh petualang ini, semakin banyak akan datang untuk menyelidiki waktu berikutnya.
Tentu saja, para petualang yang siap akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat.
Meskipun saya tidak tahu apakah itu akan berlanjut tanpa batas waktu, bandit akan kalah cepat atau lambat.Benar, ini adalah rencana pemusnahan bandit yang kupikirkan.
Yah, pekerjaanku hanya menunggu sampai para bandit menyerahkan tempat ini.
Hmm? Kamu pikir saya hanya melakukan tidur? Tidak, tidak, tidak seperti itu.
Para bandit terkadang berburu untuk pergi mendapatkan makanan dan memberikan beberapa permainan yang mereka tangkap ke ruang bawah tanah. (Meskipun mereka bagian seperti tulang dan organ yang bandit tidak makan, mereka masih POINTS) Dan sebagai imbalannya, saya mengajari mereka cara bertarung secara efektif di gua dengan menulis di kotak.
Tentu saja hal yang paling lezat adalah bagi para petualang atau bandit untuk mati di dungeon, POINTS mereka enak.
Sialan, saya tidak mau wooork ...!
Namun, itu masih bagus karena POINTS yang memberi upeti dari bandit adalah pekerjaan mudah.
"Oh... Aroto, itu luar biasa! Untuk memikirkan sesuatu seperti itu! "
"Ya. Ngomong-ngomong, ruangan goblin itu sebenarnya akan dijadikan boneka [Ordinary Cave]. Selain itu, ketika saatnya tiba, pindahkan inti di sana. Kami akan berpura-pura tidak tahu dan berkata [Eh? Bandit? Penjara bawah tanah saya tidak berhubungan?]. "
"Eeh, jadi itu ... saya pikir kamu lupa bahwa monster hanya bisa dibawa keluar dari dungeon core ketika ada penyusup pasti."
Oh, saya lupa itu.
"Para petualang akan segera tiba."
"Ya, saya bisa melihat dengan susah payah."
"Boss, petualang akan datang."
"Ya, seperti yang diduga, mari kita menyergapnya."
"Diharapkan?"
"Ya, di dalam kotak dengan pedang itu ditulis untuk bertahan melawanserangan petualang."
By the way, bos bandit telah mempelajari surat-suratnya baru-baru ini dan mampumembaca kalimat sederhana.Karena huruf-hurufnya (atau apakah benar untuk menyebutnya sebagai kotak hartakarun?) Dari ruang bawah tanah ditulis dengan kalimat sederhana. Bahkan bosbandit bisa membacanya.
Yah, masuk akal untuk belajar cara membaca untuk membaca surat dari dungeon ...dan bos bandit bangga dengan kecerdasannya.
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasyTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...