"Runa, lihat menu aneka roti lagi dan lihat apakah pilihanmu meningkat atau tidak."
"Eh? 'Kay ... Masih ada lagi. [Bean Paste Roll] ditambahkan. Eeeh, jadi hal seperti ini juga bisa terjadi. "
"Jadi selanjutnya, ambil [Bean Paste Roll]. Kamu bisa mencampurnya dengan roti melon. "
"Sangat!? Fufufu, setengah, setengah, tiga dari masing-masing ... fufu, fufufu! "
"Ya, saya mengambil [Bean Paste Roll]."
"AAAAAAAH !?"
Kebetulan, ketika Runa mengeluarkan [Bread Assortment], saya mengambil [Bean Paste Roll]... Ya, itu adalah [Gulungan Krim]. Bahkan tampilannya, itu adalah [Gulungan Krim]. Selain itu, itu tidak direproduksi dengan plastik dan kosong.
"Maaf, Runa. Itu adalah [Gulungan Isi Krim]. Yang ini adalah [Bean Paste Roll]. "
"Eh, benarkah? Heeh, jadi ini adalah [Bean Paste Roll]. Hehe, yang ini merah di dalam! ... Sangat manis! Saya suka yang ini juga! [Bean Paste Roll] asli luar biasa! "
Maaf sudah membohongimu lagi. Itu adalah [Jam Roll]. Selai stroberi.
"Tidak apa-apa mengeluarkan yang lain. Buat empat [Gulungan Isi Krim] dan dua [Bean Paste Rolls] kali ini. "
"Apa ini, kamu ingin menyenangkanku sebanyak itu? Aaah mou, Aroto bersinar hari ini! Empat [Gulungan Isi Krim] dan dua [Pasta Kacang]! "
"... Oh, apa pilihanmu?"
"Eh? Ah, sekarang setelah kau menyebutkannya, mereka bertambah lagi ... Baiklah, saya membawa mereka keluar, tahu? Apakah saya tetap bisa memakannya? "
Melihat apa yang Runa tukarkan POINTS, ada empat [Gulungan Isi-Krim] dan dua [Jam Rolls]. Saya melihat.
Rupanya, tampaknya prioritas menu POINTS adalah apa yang orang itu sendiri kenali.
Dan sepertinya, [Apa yang tidak Kamu ketahui tidak ada di menu].
Hanya ingin memastikan, selain plastik yang hilang, hanya namanya yang salah.
Apakah dia menyerapnya atau sesuatu? Ah, bukan itu, tapi dia menyerap sampah setiap hari ... apakah itu pengsayaan?
Namun demikian, ada kemungkinan yang tinggi itu tidak terbatas pada hal-hal yang ada di dunia ini.
Saya belum pernah melihat naga meskipun ada di menu ... meskipun itu bisa menjadi hal default untuk master penjara bawah tanah.
Meskipun saya ingin memverifikasinya sedikit lebih jauh, itu menjadi kerumitan. Saya juga tidak ingin membuang-buang POINTS.
"Tidak apa-apa untuk makan kan? Kanan?"
"Ya, lakukanlah ... Baiklah, karena itu cukup untuk empat hari, makan dengan hati-hati ya? Membaginya dengan Gobsuke. "
"Hae- !?"
Menggigit ke dalam [Roll yang Penuh Krim], Runa membeku.
Jangan khawatir, bahkan jika Kamu selesai memakannya hari ini, saya akan membagikan milik saya dengan Gobsuke. Meskipun saya tidak akan mengatakannya.
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasyTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...