Menurutnya, semua orang tampaknya bisa menggunakan sihir. Bahkan manusia.
Bahkan bandit menggunakannya ketika saya tidak menonton.Bisakah saya menggunakannya juga? Saya akan bertanya bagaimana cara menggunakannya.
"Isi saja kekuatan sihir dan gunakan [pembersihan]."
Saya tidak mengerti sama sekali. Apa yang dia maksud dengan 'charge magic power'? "Cukup gunakan [Bersihkan]" katanya. Dia adalah tipe orang yang tidak akan menuliskan berapa banyak sendok teh atau gram garam untuk digunakan dalam buku resep. Saya bukan salah satu dari manusia sulap dunia ini, oi! Bahkan pemula pun pemula!
"Aroto, bisakah kamu menggunakan menu? Sama seperti itu, oke? "
"Serius? [Pembersihan] ... Oh, itu berhasil. "
Seiring dengan sensasi yang sepenuhnya tertutup oleh membran air berkarbonasi mulai dari kaki saya, tubuh saya dibersihkan.
Dengan ini, saya bebas tidur dengan tenang bahwa tubuh saya bersih. Saya akan menggunakannya segera setelah bangun sehingga saya bisa merasa segar dan kembali tidur dengan nyaman.
Saya ingin tahu apakah sesuatu seperti POINTS dikeluarkan? Bahkan ada perasaan lelah yang menyenangkan. Bukankah ini sihir paling optimal untuk tidur? Ini luar biasa.
"Ngomong-ngomong, meskipun memanifestasikan sihirhidup hanya membutuhkan citra mental dan kekuatan sihir, itu bukan satu-satunyapersyaratan. Untuk yang lebih kuat tidak ada gunanya kecuali kamu menggunakangulungan untuk menghafalnya, kamu tahu? "
"Gulir ...?"
"Ya, meskipun secara teoritis Kamu dapat belajar memanifestasikannya sendiri,itu pada tingkat [Tidak Realistis dan Mustahil]. Untuk itulah para peneliti.Yah, saya biasanya belajar sulap dengan menggunakan gulungan. Saya tidak punyagunanya ... Ah, bukankah mereka di katalog POINTS? "
Saat memeriksanya ketika dia mengatakan itu, ada harta dan barang-barangseperti [Gulungan Bola Api (500 POINTS)] dan [Scroll of Ice Barrier (700 POINTS)].
Atribut-atributnya adalah empat elemen stkamur: tanah, air, angin, dan api.Sepertinya ada atribut khusus seperti cahaya, kegelapan, dan ruang-waktu juga.
Selanjutnya, mereka masing-masing dibagi ke dalam tingkatan: kelas bawah, kelasrendah, kelas menengah, kelas atas, kelas atas, kelas kaisar, dan kelas ilahi.Bola Api sepertinya diklasifikasikan sebagai sihir atribut api kelas rendah.
Sementara itu, saya tertarik pada sihir atribut bumi kelas menengah ini.
[Scroll of Create Golem (10000 POINTS)]
Saya sangat tertarik. Jika saya menggunakan ini, tidakkah saya punya pelayan yang akan melakukan apa pun yang saya katakan?
Yah, bahkan Runa dalam keadaan seperti pelayan bahwa dia melakukan apapun yang saya katakan. Semua sama, karena saya merasa canggung jika itu seorang gadis kecil,saya ingin sesuatu seperti robot.
Meskipun saya ingin barang itu segera, saya bertanya-tanya apakah saya haruspergi dengan itu atau menggunakan POINTS itu untuk [Bantal Surgawi]
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasíaTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...