"Tidak, saya masih belum bisa menangani bandit-bandit itu."
"Mengapa? Jika itu hanya satu bandit ... sekitar sepuluh goblin seharusnya baik-baik saja? "
"Untuk mendapatkan 200 POINTS saya harus berinvestasi 200 POINTS ya ... di tempat pertama tidakkah Kamu meragukan itu cukup POINTS?"
Maksudku, goblin terlihat lemah. Sepuluh untuk bandit tunggal?
"Saya akan menyimpan POINTS untuk sementara waktu. Akan sia-sia, ada kegunaan yang lebih baik untuk itu. Sekarang ini lebih baik untuk tidak bergerak dengan kikuk dan memprovokasi mereka ... Kikuk mengirimkan goblin, tidakkah mereka akan mengatakan [ goblin keluar, mari kita hancurkan inti dungeon!]? "
"...! Saya tidak memikirkan itu, Aroto pintar! "
"Runa yang bodoh. Selama Kamu memahami apa yang saya katakan, itu akan baik-baik saja. "
"O-oke. Mengerti."
Maka, dengan ini dia tidak akan melakukan apa pun sendiri. Karena saya yang memesannya.
"... Mari kita lihat, selanjutnya adalah labirin? Membuat ruangan ... meskipun itu tergantung pada ukurannya, jika itu kamar berwajah batu kecil, itu 200 POINTS ya. Alur bergantung pada panjangnya, dan jebakan terpisah? "
"Iya nih! Lebih baik untuk memanggil monster daripada membuat ruangan. Itu sebabnya saya tidak melakukannya. "
"Kamu juga bisa mendapatkan dan menempatkan harta dengan POINTS ya ... ah, itu sebabnya bantal itu masuk kategori harta karun."
"Itu benar, tetapi apakah ada alasan untuk menempatkannya? Saya lebih suka memanggil monster untuk mengalahkan penyusup daripada menggunakan POINTS untuk sesuatu seperti- ... tunggu, ada apa dengan mata itu? Mereka terlihat menjijikan. "
Ups, saya memberi tahu orang ini dan membuat idiot dirinya sendiri seperti dengan tatapan mencela.
"Ya, berbicara tentang dungeon, daripada monster, kau menggambarkan citra perangkap dan harta karun."
"Apakah begitu? Inti lainnya tidak mengatakan hal seperti itu, tahu? "
"... Sekarang setelah kamu menyebutkannya, Runa mengatakan dia adalah Dungeon Core No. 695. Apakah ada 694 lainnya?"
"Saya pikir jumlahnya menurun dan banyak dari mereka sekarat ketika inti mereka dihancurkan ... inti penjara bawah tanah adalah hati kita."
"Sangat berisiko meninggalkan hatimu dalam kondisi apa pun kecuali dengan satu ruang bawah tanah."
"Lagi pula, inti lain mengatakan jumlah kamar tidak penting!"
"Fufu," loli berambut pirang dengan sombong melemparkan dadanya yang tidak dia miliki. Itu dada rata ... mungkin saya harus menepuknya?
"Kamu dapat menghubungi core lain?"
"Yah, ada pertemuan. Meskipun saya tidak dapat berada di sana kali ini karena para penyusup ... kami dipanggil bersama setahun sekali ... yah, ini seperti pesta. Tempat untuk mengumpulkan informasi berharga. "
"Heeh, jadi karena itu kamu mendengar hal-hal itu?"
"Ya, Dungeon Core No. 89 niu-sama mengatakannya. Karena nomor 89 Niu-sama adalah orang yang luar biasa dengan penjara bawah tanah di tengah-tengah ibukota kekaisaran meskipun menjadi humanoid seperti saya! Nomornya dua digit, peringkat POINTS-nya ada di sepuluh besar, dan selalu peduli pada saya. "
Bukankah dia hanya menipu gadis ini?
"Kalau dipikir-pikir itu, nomor 89 Aneh-sama mendapat naga dari 1000 POINTSgacha poin."
"Itu juga ~. Sebaliknya, saya lebih tertarik pada keberadaannya di ibukota kekaisaran atau peringkat. Untuk saat ini kita perlu menghadapi krisis saatini, entah bagaimana. "
"Betul. Kami tidak bisa melakukan- "
"Grruuugruuh," sebuah suara terdengar. Sekarang saya terpikir, saya belum makan apapun sejak kemarin.
"Kalkun, atau nasi ... apakah kamu punya makanan?"
"Eh? Ah, saya mengerti. Monster makan ya ~. Saya lupa karena saya tidak perlumakan untuk hidup. "
Ngomong-ngomong, sepertinya setiap kali monster datang, dia akan selalumenggunakan semua POINTS yang dia stok untuk memanggil goblin. Sekali atau duakali sebulan, para petualang akan datang untuk memusnahkan goblin, mengangkatmayat mereka dan kembali.
Dan saya sepertinya diperlakukan sama dengan monster. Betapa kejam.
Saya menggunakan 5 POINTS untuk memanggil roti dan air, membaginya sedikitdengan goblin yang bertingkah laku di sudut ruangan, lalu makan dengan tenang.
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasyTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...