Pada akhirnya, dua hari berlalu dengan lancar sejak saya menambahkan lebih banyak kamar.
Para bandit tampaknya telah mengambil liburan dan menghabiskan seluruh waktu mereka di ruang bawah tanah, setengah dari mereka berbaring minum sake. Saya pikir mereka menyerang pelancong dan pedagang setiap hari, sepertinya saya salah.
Mereka mengambil liburan sementara bos mereka sedang keluar dalam semalam, saya ingin tahu apa yang dia lakukan?
Yah, itu baik-baik saja karena berkat itu saya punya banyak POINTS hanya dengan sedikit.
Nah, bos kembali dengan tujuh penjahat lagi.
Meskipun saya kira dia mengundang mereka dari suatu tempat, kekuatan mereka ... bahkan jika saya menghitung POINTS mundur dari datang, mereka hanyalah penjahat.
Satu orang kira-kira antara 10-15 POINTS per hari, jadi tujuh orang lagi meningkatkan pendapatan harian sekitar 70-105 POINTS? Cukup lezat. Selain itu, ketika mereka pergi keluar, mereka kembali dengan seorang pemuda yang mungkin adalah seorang petualang.
Ya, tersumbat dan diikat dengan tali, itu adalah seorang wanita.
Mereka mulai menusuk orang muda itu dengan pedang mereka saat saya memikirkan itu. Orang-orang ini mensayatkan.
Ketika pembantaian selesai, mereka menyaksikan genangan darah diserap oleh penjara bawah tanah dalam kekaguman yang sunyi.
"Oh, jumlah POINTS yang lumayan masuk. 300 POINTS ya."
"... Goblin Lover Runa, jangan memanggil lima belas goblin."
Oh ya. Itu adalah hadiah ke penjara bawah tanah, ya. Bukankah usaha mereka bagus? Mari memberi mereka hadiah ...Jadi, karena tampaknya butuh banyak waktu bagi mereka untuk menikam petualang sampai mati, saya memutuskan untuk memberi mereka pedang besi tajam (150 POINTS). 520 POINTS tersisa. Saya ingin menyimpan lebih banyak lagi
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasyTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...