Chapter 11 (Part 2)

2 0 0
                                    

Tampaknya mereka termotivasi; lebih dari itu, di dalam penjara bawah tanah.

Itu sangat nyaman. Bagus saya mengajarkan bos bandit cara bertarung menggunakan jalan keluar dan jalan untuk penyerangan minggu ini. Sangat bagus dia tidak cukup pintar untuk melarikan diri dari sini.


"Lalu, bisakah para bandit menang?"


"Meskipun itu tergantung pada kekuatan para ksatria ... jika kekuatan dari ketiga puluh itu seperti petualang baru-baru ini, mereka pasti akan musnah."


Saya juga memeriksa bagaimana kelompok ksatria itu melakukannya.

Saya memutuskan untuk menonton sampai mereka menyelesaikan pemusnahan bandit yang ditunggu-tunggu. Karena itu juga terjadi karena hasil pekerjaan saya.


Adapun bandit, delapan berada di pintu masuk, dengan delapan orang dalam perjalanan ke ruang inti. Tampaknya penyergapan akan berada di ruang inti dengan sembilan orang, termasuk bos bandit. Meskipun mereka mendistribusikan pasukan mereka, kamar-kamar terbatas berapa banyak yang benar-benar dapat melakukan penyergapan.


Ketika para bandit menyelesaikan persiapan penyergapan mereka, para kesatria tiba di pintu masuk gua.


[Titik. Henry-dono, apakah ini [Gua pemula]?]

[Iya nih. Kemungkinan besar, itu adalah tempat persembunyian bandit ... Beck, saya serahkan kepada Kamu.]


[Ya. Terima kasih telah bekerja sama ... Hidup, kembalikan irama ke ombakku– [Life Search].]


Seorang ksatria yang memakai pelindung tubuh penuh menggunakan keterampilan itu. Setelah beberapa saat, gelombang transparan memanjang di sekitar ksatria menggunakan keterampilan ... Dilihat dari namanya, sepertinya itu adalah keterampilan yang mencari makhluk hidup. Saya ingin tahu apakah ini menggunakan prinsip-prinsip echolocation?
Setidaknya dengan ini, penyergapan bandit akan kehilangan pengaruhnya.


[Hmm ... dari yang kudengar, setidaknya ada delapan orang seperti itu. Mereka bersiap-siap untuk menyergap kita.]


Pasti ada delapan bandit yang menunggu di kamar pertama.

Mungkin dia tidak bisa mendengar apa yang ada di balik pintu kayu? Atau mungkin rentang efektifnya?


[Itu untuk informasi.]

[Baiklah, mari kita mulai penindasan bandit. Meskipun sepertinya tidak ada tahanan ... sebagai tindakan pencegahan, kami akan menggunakan obat tidur.]


[Dimengerti!]

[Lima orang tinggal dan menonton serangan dari luar. Sisanya, mengelilingi pintu masuk. Bunuh setiap bandit yang melarikan diri.]
[Diterima.]



Kelompok ksatria mengelilingi pintu keluar gua, mengambil posisi. Mereka mulai membakar dupa di pintu masuk.


Jadi begitulah? Nah, itu membuatnya tidak perlu dengan sengaja masuk ke penyergapan.

Setelah dupa dibakar untuk sementara waktu, sudah waktunya bagi bandit untuk bergerak.
Ketika mereka mulai mencium aroma dupa, mereka tidak mampu menahan rasa kantuk dan pingsan.


[Gu, ini ... itu obat tidur! R-lari, sampai ke ruang belakang!]

[Tidak, kita harus menyerang sebelum kita tidak bisa bergerak! Mereka tidak akan memiliki banyak orang jika mereka menggunakan trik seperti ini. Ayo pergi!]

[Jika kita menutup pintu, asap ... ugu- ... a-apa yang kita lakukan ...]

[Hmph, pengecut, kau pergi dan tidur. Saya akan membunuh mereka semua!]



Salah satu orang baru dari sebelumnya yang telah menghabisi para petualang di dalam gua, menjadi petinggi, keluar dari gua bersama lima budak putus asa.



Satu-satunya orang yang tersisa, tidak pingsan karena mengantuk, adalah orang yang menyarankan untuk mengundurkan diri ... dia berjongkok dan memukul perutnya.


Adapun enam yang pergi keluar, kekuatan tempur mereka turun karena mengantuk. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa melawan pedang kesatria yang melingkari pintu masuk. Mereka melemparkan pedang tumpul mereka dalam keputusasaan, meskipun itu mudah dibelokkan oleh armor ksatria.


Mendengarkan jeritan rekan-rekannya di luar, diabergumam [Ahh, saya tidak salah ...]. Dia tertidur dengan delapan lainnya disana, pingsan.



Kesalahan definitifnya adalah menjadi kawan bandit sejak awal, tetapisepertinya dia tidak menyadari hal itu.


Meskipun aromanya menipis, mereka tidak tahu kapan sampai pada titik di manatidak akan membuat mereka tertidur, jadi para ksatria menggunakan [PencarianKehidupan] lagi.


[[Pencarian Life] ... Hmm, ada dua yang tersisa untuk saat ini.]


[Baiklah ... lorongnya sempit. Kami akan masuk dalam dua baris. Hati-hati.]


Para ksatria memasuki penjara bawah tanah satu demi satu ... Namun, bahwaksatria mengambil posisi di luar gua berarti bahwa mereka sudah tahu bahwabagian dalam penjara bawah tanah adalah penjara bawah tanah.


Ya, itu benar bagi kami untuk memperluasnya. Kalau tidak, POINTS dari keenamorang itu akan mati sia-sia.



[Baiklah, dua bandit tersisa. Pastikan untuk menyelesaikannya.]

[Apakah itu baik-baik saja?]


[Kami tidak dapat kembali pada titik ini. Selain itu, tugas kita adalahmeruntuhkan tempat persembunyian bandit. Jika kita menghancurkan kepala, tidakapa-apa meninggalkan sisanya kepada petualang ... Dengar, kita masih jauh daribelakang. Mungkin ada orang-orang yang lebih baik daripada bawahan yang diaturdi pintu masuk lebih jauh di dalam ... Meskipun itu bagus jika kita sudahmengalahkan bos lebih awal.]


[Memang.]


Pendekar Negeri Bawah TanahWhere stories live. Discover now