Chapter 8 (Part 2)

2 0 0
                                    

Saya khususnya berpikir membuat penjara bawah tanah ini sebagai basis mereka membuat mereka lebih pintar, dan mereka menjadi sombong.



Saya ingin tahu apakah mereka akan kembali menjadi orang bodoh ketika mereka meninggalkan penjara bawah tanah ... mungkin.



"... Itu benar, mari kita gunakan para pendatang baru. Jika mereka membunuh mereka dengan baik mereka bisa masuk ke petinggi. "


"Mengerti. Dan kita?"


"Kami akan membereskan para petualang yang lelah setelah pendatang baru gagal. Tidak apa-apa jika berjalan lancar. "


Faktanya, banyak strategi mereka berasal dari penjara bawah tanah.


Menggunakan pendatang baru, menghancurkan yang tidak dapat digunakan lebih awal. Ini adalah salah satu strategi yang diajarkan oleh dungeon.


Bertahan angin dan hujan, mereka menggunakan basis mereka untuk mengumpulkan uang. Itu adalah status para bandit.


Meskipun secara alami akan berbahaya jika basis mereka terpapar, tidak akan ada bahaya jika mereka membunuh orang-orang yang datang satu per satu ... ditulis dalam surat dari penjara bawah tanah, tetapi bos bandit mungkin juga memikirkan hal itu.



Memasuki dari pintu masuk ke ruang bawah tanah, ada titik buta di sudut ruangan ... yah, karena itu yang paling kecil yang bisa macet ada tujuh atau delapan orang sama sekali. Para pendatang baru menunggu di sana.


Bandit-bandit yang bukan pendatang baru itu menunggu di kamar tambahan di sebelah kiri dan kanan lorong. Mereka bisa memberikan serangan pendukung kapan saja.



"Hah? Bukankah inti penjara bawah tanah di sini? "



Kata-kata itu adalah yang terakhir untuk salah satu dari tiga petualang.

Seorang pendatang baru mengayunkan pedangnya ke arah petualang yang tak berdaya yang muncul dan bergegas ke arahnya.


"Makan ini!"

Dia memukul lehernya yang tak berdaya dengan pedangberkarat tumpul, membunuhnya dengan mematahkan tulang di lehernya.

Kamu melakukannya pendatang baru, apakah Kamu berkamulan atau sesuatu? Kamusembrono mencoba terlihat keren dan berisik.


Meskipun Kamu diberitahu untuk diam sampai Kamu menyerang, apakah Kamu cerewettentang menjadi nakal saat Kamu mencoba membunuh seseorang untuk pertamakalinya? Namun petualang itu tewas dalam serangan pertama. Kamu bisa menyebuthasil semoga berhasil.



"E, eeeeh-! Dengan ini saya berada di petinggi! "

"Bennis !? Tch, bandit !? [Memotong]!"
"Eh? Gobeh- "

Petualang ... serangan balasan swordsman memotong di tengah leher pendatangbaru. Seperti yang Kamu harapkan, itu pada tingkat di mana dia tidak akanbertahan jika dia tidak menerima sihir pemulihan kelas tinggi saat ini – dengankata lain, tidak ada yang menyelamatkannya. 


Pedang tajam itu harus diurusdengan baik ... tidak, pendekar pedang itu terampil dan bagaimanapun jugamenggunakan keterampilan. Si penjahat hancur dengan bunyi gedebuk.

Meskipun tidak ada satu pun blokade yang menyaksikan tubuh itu dengan diam-diamselesai jatuh, para petualang bereaksi lebih cepat daripada pendatang barubandit.


"Sial, dia punya keterampilan! Tekan, gunakan angka ...! –Gubo- "


Petualang menusuk bagian belakang baju kulitnya dengan panah. Pendatang baruitu dengan cepat meninggal setelah dadanya tertusuk. Mungkin karena petualangitu tidak mengira dia akan mati dalam satu pukulan, panah lain menembuskepalanya. Tembakan cepat daya tinggi. 


Apakah petualangbarisan belakang menggunakan keterampilan busur ofensif? Tetapi solusi untukitu adalah mendekat untuk membuat para pemanah tidak berdaya. Mereka tidakbergeser untuk mengambil posisi di bagian itu, saya bertanya-tanya apakahmereka tidak terbiasa bertempur? Mereka tidak akan lari tanpa rekan mereka,saya kira.


Dari sana itu menginjak. Meskipun mereka kehilangan seseorang, mereka memilikikerja sama yang baik. Para petualang tampaknya lebih terampil daripada pendatangbaru. Itu sangat jelas ketika mereka menggunakan keterampilan, tetapi merekatidak bisa menang melawan angka. 


Pendekar pedang itu dikepung, dan pemanahmendekati tubuh perisai yang mati, runtuh.    

Pendekar Negeri Bawah TanahWhere stories live. Discover now