Sudah seminggu sejak para petualang diserang. Itu berarti penjara bawah tanah itu damai.
Petualang belum datang, jadi bandit tidak terluka.
Para bandit meninggalkan dan membawa mayat dua kali seminggu terakhir ini. Keempat mayat itu berubah menjadi sekitar 600 POINTS. Kemungkinan besar terlalu sulit untuk menangkap mereka hidup-hidup.
Meskipun saya benar-benar berpikir bahwa, bukankah itu penghasilan yang buruk untuk dua puluh enam orang? Nah, salah satunya adalah anak non-tempur.
Ah, upah mereka? Saya memutuskan untuk menunggu beberapa hari karena mereka tidak terbunuh di dalam gua. Tidak perlu terburu-buru, tahu?
Ngomong-ngomong, bos bermain-main dengan gadis bertelinga anjing setiap hari ... itulah satu-satunya bagian yang saya rasa tidak damai.
Bahkan jika dia adalah budak atau sesuatu, sebagai orang Jepang, saya tidak bisa tiba-tiba menyesuaikan dan menerimanya.
Daripada budak lain yang melayani bandit, hanya satu dari mereka yang menjadi mainan.
Apakah itu lega kecil bahwa, selain bos, tidak ada yang bergerak padanya?
Sepertinya penilaian bawahannya tentang dirinya adalah sesuatu seperti [Bos adalah lolicon]. Setelah ditanya apakah dia akan membeli lebih banyak budak wanita dewasa, dia mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan mereka dengan merampok.
"... Tetap saja, dia tidak lelah melakukannya dari hari ke hari ...""Ini menjadi merusak pemkamungan sekarang."
"Saya punya firasat dia orang baik, tapi kurasa saya membayangkannya ~ ..."
Namun, Runa mungkin benar-benar memiliki banyakkarakteristik manusia, cemberut atas seorang gadis yang dijadikan mainan.
"Oi ... Saya tidak suka mereka mengkontaminasi ruang bawah tanah dengancairan tubuh mereka ... itu menyebalkan."
"Ah, itu? ... Meskipun tidak apa-apa bagiku untuk menggunakan ruang utamasebagai kamar kecil? "
"Ya, tidak apa-apa jika itu adalah Aroto atau Gobsuke, itu tidak bisamembantu ... Saya melakukan lebih atau kurang memanggilmu sebagaimonster."
"Saya dianggap monster juga? ... Sekarang setelah kamu menyebutkannya, sayadipanggil huh."
"Rasanya seperti Kamu hanya berputar-putar. Jangan terlalu santai ... apalagi,oi, apakah tidak ada cara untuk membuat mereka pergi? "
"Dengan nada itu, hobimu pasti berantakan. Tapi hobi goblin dan hamburanmuburuk. "
"Saya tidak terangsang oleh kotoran yang Kamu tahu !? Aroto juga salah pahamdengan goblin yang kau tahu !? "
Ya, itu main-main dengan Runa kemarin.Sepertinya ... hari ini adalah hari kedamaian dungeon akan hancur.
Tidak, waktu untuk perdamaian telah tiba, mungkin.
"Ah, sesuatu yang luar biasa akan datang ..."
Mendengar Runa menggumamkan sesuatu untuk dirinya sendiri, saya menarik petaitu.
Peta area di sekitar ... Selama jarak pkamung dalam jarak pkamung dari ruangbawah tanah, saya dapat melihat informasi dan fitur geografis terperinci. Diatasnya ada titik-titik merah yang menkamukan musuh, berbaris maju dalambarisan yang diatur dengan baik."Sekitar tiga puluh orang ya ... mereka akhirnya datang. Apakah mereka lebihawal? Atau lambat ...? "
"Siapa yang datang? Orang-orang itu?"
"Ya, itu mungkin kelompok penindas. Dan melihat seberapa cepat merekaberkembang, mereka adalah kelompok yang terlatih. Para ksatria ... mungkin akanmenjadi akhir dari bandit.
Meskipun tidak mungkin, itu akan lezat jika merekaselamat. "
Dan tampaknya para bandit memperhatikan. Mengambil monitor semi transparan darimenu, saya memutuskan untuk memeriksa apa yang bandit lakukan.
Itu benar-benar nyaman karena bisa digunakan seolah-olah ada kamera pengintaiyang dipasang di ruang bawah tanah.
Ketika saya melihat, bawahan sedang melaporkan kepada bos dalam kepanikan.
[Bos, itu buruk, ksatria! Mereka datang dengan cara kami!]
[Apa!? Bagaimana kami terekspos, kami membunuh semua orang yang melihat markaskami !?]
Bos bandit itu panik. Sepertinya dia tidak berpikir bahwa ksatria akan dikirimuntuk mereka.
[Tidak, mereka manusia tetapi mengatakan bahwa mereka ksatria, lebih baik tidakdibunuh ... berapa banyak?][M-maaf, saya kembali begitu saya melihat mereka mengenakan baju besi.Setidaknya, err, lebih dari lima orang!]
[Tch, tidak bisa dibantah kalau begitu ... yah, kita akan menyergap mereka diruang bawah tanah bahkan jika ada lebih atau kurang dari mereka.]
[Jadi?]
[Jika ada jumlah kecil, kami akan menggunakan serangan mendadak, jika ada banyakdari mereka, kami akan memagari mereka dari luar. Tamat.]
[Ooh! Saya melihat, seperti yang diharapkan dari bos! Baiklah, semuanyamendengarnya! Mari menyergap 'em!]
[[[YEAH! ]]]
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasyTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...