Chapter 8 (Part 3)

2 0 0
                                    

Mengenai hasil dari pendatang baru yang mencoba terlihat keren, dengan imbalan lima orang, tiga petualang itu ditangani.



Para pendatang baru menghabisi para petualang yang masih hidup ... yah, dua dari tiga terbunuh, tetapi yang satu tidak selamat. Untungnya seorang pendatang baru yang merupakan bekas tentara bayaran membunuh seorang petualang dan ditambahkan ke petinggi seperti yang dijanjikan.


"Karena menambahkan lebih banyak pendatang baru dari sini akan menjadi sakit kepala ... akan lebih baik memiliki mediator.

Seorang tentara bayaran yang masih hidup dan budak yang melarikan diri ya ... para penjahat tidak berguna.


Sekarang, bisakah kita mendapatkan lebih banyak kamar dengan ini? Pleeease, Dungeon-chan ku yang cantik! "


Kemudian, sebuah kotak keluar.


Isi yang tertulis adalah [Kerja bagus! Karena saya akan menambahkan lebih banyak kamar, silakan keluar].


Untungnya, makanan memenuhi kotak itu. Bos bandit bahkan melihat sesuatu yang belum pernah dilihatnya sebelumnya, roti harum manis ada di dalam. Baunya seperti buah mewah yang dikenal sebagai melon ... secara kebetulan, bos bisa menciumnya sebelumnya. Tertegun oleh itu saja - yah, mari kita tidak membicarakannya.



Tentang roti, ketika petinggi baru diberi rasa sebagai hadiah, mereka mulai memakannya dengan momentum luar biasa, mengatakan [Ini adalah pertama kalinya saya makan roti yang manis dan lezat! Saya berjanji kesetiaan kepada atasan mulai sekarang!]


Menuju ekspresi mereka yang lebih serius daripada ketika mereka bergabung dengan grup, dia tidak bisa tidak memberikan senyum masam.



Para petualang tampaknya lebih bodoh dari yang sayakira.

Jika mereka berhati-hati dengan kepanduan mereka, mereka bisa mencegah serangankejutan bandit.


Atau mungkin mereka meremehkan [Gua pemula] setelah semua? Mereka mungkinberpikir itu tidak masalah bahkan jika mereka disergap oleh sesuatu padatingkat goblin.

Mereka mungkin tidak mengira bahwa bahaya meningkat banyak saat mereka melakukanperjalanan ke sini?


Para pemula mungkin terperangkap dalam kecelakaan, mereka mungkin berpikirdemikian.

Bagaimanapun, mereka seharusnya lebih berhati-hati ketika para pemula tidakkembali. Itu buruk bagi mereka untuk mengabaikan itu.


"Yay, ini enak! Para bandit itu melihat sesuatu yang bagus. Inti penjara bawahtanah bahkan belum diinjak baru-baru ini. "



"Mereka pelakunya juga."



Apa pun, kita mendapat 1900 kali ini, jadi sekarang ada 2951 POINTS ... Sekitarlima bandit untuk 1000, dan 900 untuk tiga petualang ya. Kami kehilanganpenghasilan terjamin kami dari mereka berlima, tetapi kembalinya cukup baik.


"aruskah kita menambahkan lebih banyak kamar seperti yang diminta? Karenamereka melakukan yang terbaik memanjang dari ruangan di sebelah kiri, saya akanmenambahkan satu menghadap bagian dalam ke setiap sisi. Mungkin bagus untukmembuat satu penjara ... oh benar, layanan makanan.


"Meh lun dibesarkan? Apa ini? Sesuatu seperti itu ada di menu POINTS? "


"Ingin beberapa?"



Saya mendapat [Aneka Roti Manis (15 POINTS)] [Aneka Piring Roti (15 POINTS)][Sayuran / Set Daging Kering (15 POINTS)] dan [Box (5 POINTS)] untuk memasukkannya,mengirimkannya ke bandit dengan pesan untuk masuk penjara bawah tanah.



Karena saya menggunakan 630 POINTS untuk menambah ruangan, ada 2271 POINTStersisa.

Masih jauh untuk pergi untuk 10000 POINTS.    

Pendekar Negeri Bawah TanahWhere stories live. Discover now