Ada sesuatu yang berkilauan dari tanah, kehangatan terasa nyaman ketika dia meletakkan kakinya di atasnya. Mungkin, apakah itu inti penjara bawah tanah?
Dia belum pernah mendengar bisa berbicara dengan inti dungeon, tapi ini adalah surat dari inti penjara bawah tanah. Terlihat ini seperti tipuan seseorang ... tidak ada yang datang bahkan dengan seseorang yang berjaga-jaga, dan ada helm baja yang tidak ada yang bisa disiapkan.
Dan menurut surat itu, helm baja tampaknya menjadi hadiah karena mengalahkan para goblin.
Mungkin itu adalah goblin di dekat inti dungeon yang dia tendang ketika dia datang ke gua. Untuk seorang bos bandit, lima goblin hanyalah gorengan kecil. Untuk mendapatkan helm baja seperti ini hanya untuk mengalahkan beberapa gorengan kecil ...
"Oi oi apa kamu serius ...? Saya melihat keberuntunganku berputar ...! "
Kisah-kisah dungeon sangat terkenal. Ada penjara bawah tanah yang disebut [Labyrinth Putih] di ibukota kekaisaran.
Tidak, ibukota kekaisaran dibuat di mana penjara bawah tanah sudah semua.
Ada penjara bawah tanah, ada monster, tapi itu adalah tempat yang menghasilkan berbagai harta, seperti baju besi sihir. Dan ini adalah penjara bawah tanah. Namun, belum ada monster apa pun sejauh ini. Jika saya harus mengatakan apa-apa, hanya ada lima goblin ketika kami datang ke sini. Dan kemudian ada harta karun ini. Helm baja ini.
"Sepertinya saya senang dungeon ini."
Bos bandit menyeringai.
Penjara bawah tanah menghasilkan harta untuk orang yang senang ... dengan kata lain, itu sama dengan memegang kekayaan tak terbatas.
[Jika ada yang selesai, saya bisa memberi lebih banyak.]
Kalau dipikir-pikir itu, mayat goblin telah menghilang sebelum mereka menyadarinya. Mereka mengira bawahan seseorang membersihkannya ...
Jadi itu berarti, dengan kata lain, itu adalah sesuatu seperti itu.
Kotak yang berisi helm baja juga menghilang sebelum mereka menyadarinya."Mengapaaa !! Dia-! Mengapa-! Mengapa kita menghargai seseorangseperti pria itu- !? "
Loli berambut pirang sedang menggerutu.
[Pena dan Tinta] sebesar 5 POINTS, [Kotak Kayu] sebesar 5 POINTS, dan [Helm Baja Berkualitas Tinggi] sebesar 170 POINTS.Dan menghabiskan POINTS yang saya miliki, kita habis di 0 POINTS sekarang.
Saya menggunakan semua POINTS untuk memberikan [Persembahan] kepada bos bandit.
"Mengapa!? Tidak akan sulit untuk memanggil goblin! "
"Lalu mati ketika mereka gagal? Hahaha, maaf. Saya belum ingin mati. Saya ingintidur."
"I-itu sebabnya, kamu ... ah, pengkhianat!"
"Kita telah memiliki beberapa waktu dengan ini untuk semua ini. Karena kitaakan membantai mereka tidak lama lagi , tenanglah. "
"Eh?"
Mungkin karena dia terkejut bahwa kata pembantaian keluar dari mulutku, tetapi Runamengungkap wajah konyol.
"Mengapa? Kamu, karena Kamu manusia, tidakkah Kamu memberi penghormatanuntuk membantu mereka? "
"Hah? Saya hanya ingin aman di tempat tidur saya. Meski begitu, mengapa sayaharus meninggalkan orang-orang berbahaya seperti bandit sendirian? "
"Eeh ... Kita tidak akan apa-apa? , bukankah kamu ragu-ragu dalam merawatorang-orang dari ras yang sama?"
"Saya tidak tahu. Saya ingin tidur. Selain itu, itu tidak berarti saya akanmengurus mereka secara langsung ... Ah, karena tidak ada yang tersisa untuk dilakukanhari ini saya akan tidur. Baiklah, selamat malam. "
Saya mengambil tempat tidur dan berbaring.
"T-tunggu! Tolong jelaskan sedikit lagi! "
"Itu tidak bisa membantu ya ... pasti saya akan menjelaskan lebih banyak lagi. Besok.Selamat malam."
"A-jangan Terti- !? ...! "
Saat saya tertidur, saya mendengar suara Runa memudar.
Sepertinya cara dari hari pertama masih efektif. Selamat malam.
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasyTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...