Ketika mereka memenggal dua bandit tidur, POINTS masuk.
Merasa pakaian saya ditarik, saya melihat Runa. Dia memiliki ekspresi aneh di wajahnya.
"Apakah tidak apa-apa untuk tidak mengambil mayat sedikit dari yang lalu? Itu sia-sia. "
"... Kamu benar-benar tidak bisa menyerapnya, kamu tahu? Jika Kamu melakukan itu kami tidak akan bisa menipu mereka lagi. "
"Menipu mereka?"
"... Begitu mereka tahu bahwa ini adalah penjara bawah tanah yang makan orang, atau bahwa ruang bawah tanah pemula ini memperoleh energi, mereka mungkin menganggap penjara bawah tanah ini berbahaya dan menghancurkan intinya. Meskipun saya lebih atau kurang memiliki asuransi ... "
"Uu, saya akan mati jika intinya hancur ... Asuransi? Apa itu?"
"... Hei, ingat ruang goblin yang saya buat beberapa waktu yang lalu?"
"Ooh, area yang kamu buat agak jauh! Itu adalah boneka [Ordinary Cave] kan? "
"Ya. Karena dunia ini tidak memiliki peta yang sangat sayarat, kita mungkin dapat menipu mereka bahkan jika posisi gua agak bergeser ... mungkin, yah, mungkin mereka akan menerimanya dan salah memahami bahwa gua ini adalah gua pemula. Itu hanya harapan kecil... "
"Sa-sa, saya mengerti ... Hah? Bagaimana dengan intinya? "
Bahkan, dengan menempatkan inti boneka, fungsi castling ... meskipun saya ingin menyimpan fungsi yang dapat dengan cepat beralih dengan inti dungeon asli dalam keadaan darurat (Ini dapat digunakan bahkan jika penyusup ada di ruang inti) , tidak ada pilihan. Karena harganya 5000 POINTS, kita tidak bisa mengeluarkan ini sampai kemarin. Namun demikian, ini adalah jenis perangkat yang tidak dapat dipasang jika ada penyusup di bagian yang diperlukan dari ruang bawah tanah.
"Yah, karena kita memisahkan kamar di lantai dengan pintu, ketika saatnya tiba, kita akan mengubah ruang inti menjadi ruang perangkap yang tak tertembus."
Dengan membagi lantai ke atas, kita dapat mengatur perangkap bahkan jika ada penyusup di lantai lain.
Tentu, itu jika tidak ada penyusup di dalam ruangan. Kondisi itu masih diperhitungkan.
"Tapi sekarang bos bandit sedang menunggu di ruang inti."
Tentu saja, bandit diperlakukan sebagai penyusup.
"Ya ... dengan kata lain, sekarang kita ingin mereka mengabaikan kita dan menarik mereka sebagai penjara bawah tanah yang tidak berbahaya."
"Saya mengerti, jadi itu sebabnya saya tidak bisa mengambil mayat. Lalu, bagaimana mereka akan mengabaikan kita? "
"U-untuk sekarang kita hanya menunggu dan melihat."
Sebenarnya, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk saat ini.Dia mengembalikan perhatiannya pada kelompok ksatria.
[Apakah kamar penjarahan seperti ini? Tempat tidur ... u-]
[Itu bau yang khas. Apakah ada wanita di sini juga? Tapi, mereka tidak menggunakan
[Pembersihan] ada banyak yang bahkan jika mereka menggunakannya itu tidak akan cukup.]
Saat ini, para kesatria sedang memeriksa kamar tidur bos.Itu adalah ruangan yang dia buat untuk gadis yang bertelinga anjing itu sebagai mainannya. Ngomong-ngomong, gadis bertelinga anjing itu ada di bawah tempat tidur sekarang. Dia memiliki mata seperti ikan mati dan bahkan tidak kedutan. Tanpa menemukannya, ksatria pindah ke kamar sebelah.
Meskipun ksatria mungkin akan dapat menemukannya jika mereka menggunakan [Pencarian Life], mereka tidak menggunakannya untuk beberapa alasan. Saya ingin tahu apakah ada batasan penggunaan? Para ksatria mungkin tidak bisa menggunakannya hanya untuk sekadar menjelajah. Ksatria kapten-ish yang telah menggunakan [Pencarian Kehidupan] di luar penjara bawah tanah itu, saat ini, mengeluarkan instruksi kepada bawahan di pintu masuk.
Kamar tidur bos telah diubah menjadi penjara.
Mereka melakukan itu untuk menangkap orang-orang yang diserang, tetapi pada akhirnya mereka tidak menggunakannya. Itu berubah menjadi ruang penjarahan.
[Itu tidak baik ya.]
[Apakah waktu kita libur? Jika kami datang ke sini sedikit lebih cepat, mungkin ada beberapa barang berharga. Kami mengisi kembali ransum kami ... sepertinya kami agak terlambat ...]
[Oi, perhatikan apa yang kamu katakan. Tapi yah, bukankah baik-baik saja dengan sake ini? "
Namun, para ksatria mengambil barang-barang berharga dari ruangan ini sebelum pergi ke ruang utama. Meskipun sebenarnya tidak ada hal yang layak disebutkan. Roti itu berjamur dan dibuang ... Tentang alat ajaib yang bisa digunakan untuk cahaya? Itu seperti lentera ... Meskipun begitu, bos membawa semua yang bisa digunakan untuk pertempuran ke ruang inti.Jadi satu-satunya hal yang tersisa adalah makanan lama dan hasil curian yang buruk. Karena sudah menjadi jalan buntu, para kesatria memasukkan makanan ke dalam kotak dan membawanya keluar.
Setelah mereka selesai membawa makanan keluar, mereka melanjutkan supresi.
Menempatkan tangannya ke pintu kayu, seorang kesatria mencoba membukanya. Pedang tumbuh dari pintu.
[Guah !?]Itu bukan jebakan. Di balik pintu kayu ada bandit yangmenusuk ksatria yang mencoba membuka pintu.
Kemudian, pintunya benar-benar hancur dengan pedang.
[Uoaaaaaah!]
[Gu- !? Ryan, ayo-! Uooooh!]
Tentara yang terluka itu mundur dan pertempuran dimulai.
[Sialan, karena mereka mencoba menyergap kami di pintu masuk saya lalai ...Cahaya, sembuhkan luka orang ini— [Penyembuhan]!]
[M-maaf, kapten ... gu-u ...!]
YOU ARE READING
Pendekar Negeri Bawah Tanah
FantasíaTantangan Baru diluar dugaan, Konflik yang menarik, kisah pertemanan, serta imajinasi yang luar biasa. . . . . Cerita Fiksi, pengarang terinspirasi dari imajinasi, buku-buku, komik, film, anime, dan kebiasaan sehari-hari. . . . Silahkan dinikmati...