Siang itu Jiyeon bersama Kyuhyun dan Qyuri makan siang setelah mengerjakan pekerjaan mereka, Kyuhyun membawa mereka ke sebuah restaurant sushi yang enak, Kyuhyun mengatakan itu adalah sushi terbaik yang ada dikorea dan namja itu berjanji mentraktir mereka jadi Jiyeon memutuskan untuk ikut karena kapan lagi akan makan makanan enak tanpa mengeluarkan uang. Jiyeon sekarang bertahan hidup dengan gaji nya karena ia tidak mungkin terus bergantung dengan orang tuanya.
Mereka memesan sebuah ruangan yang memang dikhususkan untuk tamu yang ingin privasi, sepertinya kyuhyun hari ini akan kehilangan banyak uang.
"pesanlah yang kalian inginkan, aku akan membayar semuanya."
"kau sepertinya akan jatuh miskin setelah ini." Kyuhyun hanya tertawa mendengar ucapan Jiyeon.
"dia tidak akan jatuh miskin, Kyuhyun adalah pewaris dari Kingdom Comp, dia tidak mungkin miskin."ucap Qyuri
"ah aku lupa."
"ya walaupun tidak sekaya choi minho." ucap Kyuhyun merendahkan diri membuat Jiyeon memberikan tamparan dipundak namja itu membuatnya tertawa.
"kau ini."
Saat makanan datang, Jiyeon bertepuk tangan dan dengan bersemangat membuka sumpitnya sedangkan Kyuhyun menatap Jiyeon dengan senyuman tulus. Cantik sekali yeoja itu.
Jiyeon menyuap makanan-makanan itu dengan penuh rasa senang, memang benar ditraktir itu akan membuat makanan menjadi lebih enak.
"makanlah yang banyak."
Jiyeon tertawa.
"Aku mau ke toilet dulu."
Jiyeon keluar dari ruangan aka bilik itu untuk membuang air kecil yang sejak tadi ia tahan, mengganggu saja padahal makanan nya sangat enak. Jiyeon masuk ke toilet wanita dan masuk ke salah satu bilik ditoilet, setelah selesai ia keluar untuk mencuci tangan. Ia melirik yeoja disebelahnya yang terlihat sangat cantik dan modis , yeoja yeoja seperti ini biasanya pasangannya pasti orang kaya raya.
Yeoja itu keluar namun mata Jiyeon menatap punggungnya sampai menghilang.
"cantik sekali."
Jiyeon mencuci tangannya dan bersenandung, ia berjalan keluar dari toilet dan terdiam. ia sepertinya lupa ruangan dimana mereka tadi datang, sialnya ia tidak membawa ponsel jadi Jiyeon berjalan didepan ruangan ruangan itu dan mencoba mengingatnya.
aigoo kenapa dia idiot sekali, Minho memang benar Jiyeon sangat idiot.
Jiyeon kemudian menatap satu pintu.
Ah itu pintunya!
Jiyeon dengan langkah pelan membuka pintu itu dan masuk, namun saat ia berbalik ia terkejut karena tidak ada kyuhyun maupun Qyuri disana , hanya ada Minho , orang tuanya dan yeoja cantik yang ia lihat tadi di toilet.
Jiyeon menatap album gaun pengantin di atas meja makan.
Apakah mereka sedang merencanakan pernikahan? Jiyeon merasa kaku seketika.
"Jiyeon-ah." Yoona berdiri dan terlihat melirik Minho yang menampilkan wajah datar, sedangkan Siwon hanya diam ditempat dan yeoja cantik itu terlihat membolak balikan majalah atau album gaun gaun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should i confess?
RomanceBagi Park Jiyeon, Choi Minho adalah dunianya. Bagi Choi Minho, Park Jiyeon adalah masalahnya.