Prolog

3.9K 111 3
                                    

Seoul,27 November,2012

"Hiks...a-awww hiks.."

Seorang wanita paruh baya meringis kesakitan karena terus di pukuli dengan stik golf oleh suami nya.ia terus meminta ampun pada laki laki yang sedang menyiksa nya namun laki laki itu sama sekali tak memperdulikan rintihan dan tangisan yang terus menjadi dari wanita paruh baya itu

"A-ayah..." ucap seorang laki laki berumur empat belas tahun dari balik sebuah lemari kayu antik

"Diam kau!"

Laki laki itu justru malah membentak anak nya sendiri

"Ayah...hentikan!" ucap nya

"Apa ayah masih belum puas menyiksa ibu selama ini.apa salah ibu terhadap ayah..."

Laki laki tua yang bernama sinwa itu terdiam dengan mata yang tersirat penuh amarah

B
R
U
K!

Stik golf yang sedari tadi ia pegang ia buang begitu saja ke sembarang arah dan pergi meninggalkan perempuan paruh baya yang beberapa detik lalu ia siksa lemah tak berdaya

_________

Aku adalah Park Chanyeol.

Aku adalah anak dari seseorang laki laki pengusaha sukses bernama Park Sinwa dan seseorang wanita hebat bernama Park Hana.

Namun hidupku tidak semulus apa yang orang orang bayangkan.ayah ku selalu bersikap baik pada ku dan ibuku jika di depan orang lain,tapi nyata nya...ibuku sering disiksa oleh ayahku di rumah dan aku sering sekali di marahi tanpa tau apa salah ku padanya.

Jika kalian melihat ibuku,mungkin kalian tidak pernah tahu penderitaan hidup yang ia alami selama ini.tubuh nya di penuhi dengan luka memar,tidak hanya satu...namun bisa di bilang puluhan.

Sampai pada akhirnya,ibuku menghembuskan nafas terkahir nya saat ayahku memukul kepala ibuku dengan kayu sangat keras saat ia sedang menyiksa ibuku di ruang bawah tanah rumah ku.

Sejak saat itu.aku tidak pernah menganggap laki laki tua itu sebagai ayahku.aku tau yang aku lakukan ini adalah salah besar,namun menyakiti wanita yang telah mencintai nya dengan tulus selama hidupnya adalah kejahatan.

Apa aku salah membenci ayahku yang telah menyakiti ibuku sampai ia menghembuskan nafas nya di hadapan ku?di usia ku yang masih sangat belia,di usia ku yang masih sangat butuh kasih sayang seorang ibu?

Kepergian ibuku membuat kehidupan ku menjadi gelap gulita tanpa penerang.ayah ku pergi meninggal kan ku bersama istri baru nya,ia sama sekali tak memperdulikan aku...aku anak kandungnya.

----

Sudah bertahun tahun tahun ayah ku meninggalkan ku,aku hidup bersama sepupu ku yang bernama taeyon...aku menjadi bagian dari keluarga nya semenjak ibu ku meninggal dan semenjak ayah ku meninggalkan ku.

Aku berjuang mempertahankan hidup ku sendiri.untung saja keluarga Kim tak sekeji ayah ku,mereka menyekelohkan ku sampai aku lulus perguruan tinggi.dan mereka juga memberikan ku sejumlah uang yang tidak sedikit untuk ku pakai berbisnis.

Sampai 4 tahun sudah aku memutuskan untuk hidup sendiri dan mengurus bisnis ku sendiri.namun aku juga tidak pernah melupakan kebaikan keluarga Kim yang tidak bisa aku balas dengan apapun.

Saat ini aku menjadi ceo di perusahaan ku,aku mempunyai perusahaan besar yang terbilang cukup sukses dan terkenal "PARK CORP" adalah nama perusahaan ku.perusahaan itu adalah hasil dan bukti dari kerja keras ku selama ini

_______

Namun penderitaan ku tidak cukup sampai disitu.mungkin orang lain bisa berspekulasi bahwa hidupku sudah bahagia jika mereka melihat keadaan ku yang sukses,dan bisa membeli apapun yang aku inginkan.

Tapi ada satu hal yang masih belum bisa aku dapatkan.

Yaitu cinta seorang gadis belia bernama "Byun Rayna".dia adalah cinta pertamaku,ia pergi ke london untuk melanjutkan kuliah nya...itulah yang membuat ia harus memutus hubungan dengan ku.

Namun bukan dengan begitu aku bisa berpaling kepada wanita lain.sampai saat ini aku masih mengharapkan cinta nya,mengaharapkan ia kembali.karena itu adalah JANJI nya.

"Kenapa harus meninggalkan ku?"

"Maaf yeol,ini semua demi cita cita dan masa depan ku.aku janji suatu saat nanti aku akan kembali"

Gadis itu pergi dengan air mata yang sudah membanjiri pipi nya

Aku diam dan berharap ia tak kan pernah mengingkari janji nya

Park Chanyeol

61:PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang