7.

2.9K 270 7
                                    

(Suho's pov)
Gue mengangguk karna dikagetin sama cewe yang namanya bin bin apa sunbin lah gitu yang ternyata temennya kim hana.

(Suho's pov)Gue mengangguk karna dikagetin sama cewe yang namanya bin bin apa sunbin lah gitu yang ternyata temennya kim hana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duduk aja disana. Silahkan." Gue mengangguk lagi layaknya orang bego gatau ngapain disini.

Setelah gue liat para stylist selesai, kim hana langsung buka handphone dan duduk disebelah gue.
Dia ga nyadar samasekali kalo disebelah dia itu gue.
"Kim hana-ssi?" Dia noleh ke gue dan masang muka kaget.
Mulutnya ampe mangap gitu wkwk lucu

"Pak suho? N-ngapain disini?" Tanya dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pak suho? N-ngapain disini?" Tanya dia. Dia masih mode kaget.
"Emang saya gaboleh kesini? Saya mau bertemu temen saya disini. Eh pas lewat saya liat kamu makanya saya langsung masuk kedalem. Temen saya masih siaran diradio jadi---"
"Bapak tapi ga ikutin saya kan?" Hell dia tau aja.
"Y-ya ngapain saya ikutin kamu. Gak penting. Saya kesini memang karna menunggu temen saya. Lah kamu disini ngapain? Emang gaji yang saya kasih kurang?" Tanya gue dan dia menggeleng.
"Engga kok. Itu udah sangat banyak. Tapi kan saya belum gajian, jadi saya harus cari tambahan untuk bayar sewa." Kata dia dan gue ngangguk.
Ini kesempatan gue buat nanya hal ini nih....






































"Kamu single parent ya? Maksud saya kamu janda? Atau memang sempet blendung duluan?"

Plakkk

Anjir ditampar!
"Pak suho maaf saya refleks. Tapi saya bukan hamil diluar nikah. Saya mohon jangan---- jangan bicarakan apapun tentang itu. Saya benci dengernya! Termasuk bapak please---- don't ever say a word about it. Okay? Saya permisi." Dia berdiri dengan muka marahnya dan pergi ninggalin gue.
Ah shit, mulut gue gabisa dikontrol!
"Kim hana tunggu!!!!!" Gue ngejar dia dan dia berdiri di halte nunggu bus.
Gue nyamperin dia

"Kim hana, kenapa kamu marah? Saya bos kamu, saya berhak tau latar belakang pega----"
"Haruskah bapak memberi pertanyaan sejenis itu ke saya? Apa bapak tau sudah puluhan orang diluaran sana mengira saya hamil diluar nikah? Hanya karna saya tidak memiliki suami! Aniyo, saya punya suami. Dia ada didunia ini. Tapi dia lupa dengan saya dan anak saya! Apakah jawaban tadi memuaskan anda, pak suho?" Kata dia dan tiba tiba bus datang. Dia masuk ke bus dan meninggalkan gue dengan kagetnya denger dia marah sama gue.
Engga, bukan gitu. Gue ngerasa hati gue sakit. Sakit banget denger jawaban dia.
Kepala gue berdenyut kenceng banget.
Sampe akhirnya gue memilih balik ke gedung SBS...
Nihil, pandangan gue ngeblur abis dan gue gak bisa liat apa apa.

Forgotten x Suho [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang