(Hana's pov)
Gue baru aja kelar mengerjakan pekerjaan pertama gue, memasarkan produk komputer terbaru melalui tv swasta, MBC. Ya, tadi gue ditelpon dan untungnya gue sigap hapal semuanya yang udah dikasih sama si jun--- maksud gue bos gue.Drttt drtttt
Junki Oppa incoming call....
"Halo opp---"
"Siap siap, jun mau menuju ruangan kamu. Oppa yang paksa. Gak ada penolakan sayang. Bye see you." Anjir langsung dimatiin.
Hadohhhhh kenapa harus secepet itu sih yatuhan :(Krieeetttt
"Kim hana? Ah sini sebentar, saya ada perlu sama kamu." Gue mengangguk dan menghampiri dia.
"Ada apa pak suho?" Tanya gue.
"Cepat siap siap, kita akan bertemu klien dari Cina. Dan oh, rapihkan pakaianmu. Kalau bisa, pakau dulu flatshoes karna kita tidak naik mobil." Kata jun dan gue menatap bingung.
"Hmm maksudnya kita jalan kaki, pak suho? Tapi mobil bapak---" Tanya gue lagi dan dia menggeleng.
"Mobil itu digunakan kalau ada pacar atau keluarga saya yang mau pergi sama saya. Kalo kamu mah, naik motor aja juga gamasalah. Cepet, saya gapunya waktu banyak! Kalo bukan karna hyung, saya gak mau bonceng kamu." Gitu ya jun?
"Arasseo, pak bos. Saya akan menyusul ke lobby 5 menit lagi." Dia langsung melenggang pergi dan ya tuhan gue digituin aja mau nangis rasanya.
Latihan mental gue belom cukup kuat, astaga....Gue berlari menuju lobby pake tangga darurat karna lift nya lagi dibetulin, jadi gue untung aja pinjem flatshoes nya seulgi tadi pas dia naik ke lantai 4.
"Pak bos tunggu saya... hah... hah...." gue menghampiri dia yang udah stay dimotor"Lelet banget kamu, heran saya. Nih pake helm." Kata dia yang ngelempar helm ke gue dan gue langsung pake helm nya.
"Cepet naik." Gue ngangguk dan naik. Gue mau pegangan sama dia tapi gak bisa, nanti dia marah sama gue.
Gue akhirnya gak megang apa apa.
Untung aja dia jalannya gak begitu kenceng.Gak lama kita sampe tapi jun ngerem mendadak mengakibatkan gue gak sengaja meluk dia.
Gue turun dan membungkuk. Dia mukanya galak banget sih, bukan jun gue banget."Maafin saya pak bos, gak sengaja. Maafin saya." Kata gue.
"Ya udah sana cepet masuk. Hyung saya udah nungguin. Dan ya, kurangin berisiknya! Sakit telinga saya! Kalo tuli, mau tanggung jawab?!" Kata dia dan gue ngangguk.
"EHH HELM SAYA COPOT DULU, MAU KETEMU KLIEN PAKE HELM?!" Astaga gue lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgotten x Suho [COMPLETED]
FanficDia udah lupa sama semuanya, semenjak kejadian 5 tahun lalu, gue selalu mengawasinya dari jauh. Gue tau dia pasti bahagia, walaupun bukan gue yang buat dia bahagia - Hana Inspired by Rich Man Poor Woman korean tv drama - typo bertebaran - warning ha...