15.

3.3K 272 7
                                    

(Suho's pov)
Bego banget ya gue?
Ngapain gue nyari rumah hana ke apart lama nya?
Kenapa gue ga coba tanya ke butik tukang jahit langganan taeyeon eonnie?

Gue akhirnya melaju menuju butik itu.
Anjir tutup lagi!
Gue liat kearah jam tangan gue, iyalah tutup orang sekarang jam 9 malem!
Goblok emang lo junmyeon!

Gue akhirnya melajukan mobil lagi pulang kerumah.
Ada papa dan mama lagi nonton tv.
Iya papa business trip waktu masalah 3 bulan lalu, dan sekarang malah papa yang nyemangatin gue untuk balik lagi sama hana.
Kata papa, hana itu mantu yang bisa diandelin. Hana bisa semuanya, dia gak pernah ngeluh untuk bantuin mama papa.
Bahkan ngebantu gue sekalipun.
Dia juga ramah sama orang lain, entahlah gue merasa berdosa banget jadinya...

"Eh anak papa udah pulang. Sini junmyeon-ah... papa mau bicara." Gue duduk sambil merenggangkan dasi gue.
"Jun.... gimana udah tau dimana hana tinggal sekarang?" Gue hanya menggeleng.
"Belom ma.. pa... tadi cari ke apart lamanya, malah ada penghuni baru dan dia gatau kemana hana tinggal. Aku cari ke tempat kerja hana, mereka tutup jam 9. Jadinya aku pulang." Kata gue dan mama memeluk gue.
"Mama hiks..... kangen sama mereka berdua, junmyeon-ah. Mama mohon, jangan hiks...... jangan tinggalin mereka lagi hiks..... hana udah gapunya orangtua, kamu inget kan sekarang?" Gue mengangguk. Gue udah perlahan mulai inget. Hana punya orangtua, namun meninggal sebelum hana lulus kuliah.
Gue hanya bisa memeluk mama erat banget. Gue juga jadi ikutan nangis saking gue juga merasa bodoh banget jadi suami ga bisa bertanggung jawab sama anak istri.
Suami macem apa gue?
"Hiks.... iya ma jun usahain besok bisa ketemu sama hana ya ma.... pa, jun udah lega karna irene udah dipenjara. Dia yang nabrak jun 5 tahun lalu, pa... hiks...." papa jadi ikutan meluk gue.
"Papa akan memperberat hukuman dia dipenjara. Papa punya banyak bukti kalau dia penyebab yang lainnya." Kata papa dan gue melepas pelukan mereka pelan pelan.
"Maksudnya?"












































"Irene pake credit card kamu kan? Dia menghabiskan 5 miliar untuk bepergian ke US dan Jepang dengan uang kamu. Bukan uang dia. Itu pelanggaran. Dan sudah di tracking juga. Biar papa yang urus ke polisi."
"Tunggu, jadi waktu itu dia ke Jepang, pake credit card jun? Emang sih jun pernah pinjemin tapi dia bilang dia cuma mau pegang doang biar dia bisa handle---"
"Bullshit cewe kayak gitu, junmyeon-ah. Papa lebih setuju, kim hana yang habisin uang kamu dibanding pembunuh kayak dia."

(Sunbin's pov)
Gue didalem mobil sama sehun. Canggung banget gila, gue gapernah begini sama cowo kecuali sama sahabat gue macem henry oppa sama taeyong yang kerja bareng gue ditoserba.
"Hmm hun, kita makan dimana ya?" Tanya gue gugup. Iyalah, ini perdana gue semobil sama sehun.
Waktu kuliah? Gapernah sama sekali.
Kita hanya interact di kampus, that's it.
"Kedai ramyeon langganan gue di ujung sana. Enak banget. Lo harus coba, bin." Gue hanya mengangguk dan gak lama, sampe dikedai ramyeon kecil gitu.

" Gue hanya mengangguk dan gak lama, sampe dikedai ramyeon kecil gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo bin... ngapain diem disitu?" Tangan gue digandeng dong sama sehun....
Baper jangan y?
Terus sehun nyuruh gue duduk dikursi pojokan karna memang sisa itu doang.
Kedainya rame banget, bahkan sekarang jam 9 malem serame ini.

"Gue pesenin dulu ya?" Gue ngangguk aja karna sehun kan yang ajak gue, masa gue yang mesen kan galucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue pesenin dulu ya?" Gue ngangguk aja karna sehun kan yang ajak gue, masa gue yang mesen kan galucu.
Gak lama, sehun balik dan narok 2 mangkok ramyeon dimeja.
"Loh kok lo yang bawain? Emang gaada pelayannya?" Tanya gue dan dia senyum

"Loh kok lo yang bawain? Emang gaada pelayannya?" Tanya gue dan dia senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kasian pelayannya cuma 2. Mending ambil sendiri. Kan ga berat." Iyasihh..
"Berapa totalnya hun?" Tanya gue dan sehun ngegeleng.
"Gak... gausah bayarin. Gue emang mau traktir lo, bin." Kata sehun dan gue menatap dia bingung.
Kan dia cuma ngajak doang, ga bilang traktir.
"Hun---"
"Sunbin sayang, gausah oke?" Gue diem.
Dia bilang apa tadi?
Sayang?
"Hah? Apa?" Tanya gue dan dia ketawa pelan.
"Engga bin. Lanjut makan aja." Kata sehun dan gue lanjutin makan tuh kan.

[Skip]
Sehun anterin gue sampe depan apart gue.
"Sehun makasih ya. Gue masuk dulu. Lu hati hati." Kata gue dan gue melepas seatbelt namun tangan gue ditahan sama sehun.
"Ehhh..."







































Bibirku syudah tydack suci kawan kawan :)
"Hun----"
"Goodnight bin. Next time lagi ya?" Gue hanya tersenyum dan dia melajukan mobilnya menjauh. Gilaaa muka gue pasti merah banget gilaaaa huhu
"Huwa pipi gue kayak rebusan ini merah huhu" gumam gue.

(Hana's pov)
Gue melihat sunbin yang masuk keapart sambil senyum senyum.
"Kenapa lo bin kayak gitu?" Tanya gue dan dia masih nyengir nyengir terus megangin pipinya.
"Lo percaya gak kalo gue cerita? Lo tau sehun kan? Yang temen si jun kata lo ituuu??" Gue hanya mengangguk.
"DIA CIUM GUE DISINIIII!!! AAAKKKKKKKKK PIPI GUE MERAH BANGET YA?!" Kata sunbin sambil nunjuk bibirnya.
Gue memeluk sunbin.
"HANAAA GUE SENENGGG!!!! GUE GAPERNAH DICIUM SAMA COWOK KAYAK GITU AAAKKKKK!!!!"
Gue seneng banget kalo sunbin seneng.
Lagian sehun baik kok, kenapa engga ya kan?
"Gue seneng banget dengernya bin." Kata gue sambil nyubitin pipinya.

Drtttt drtttttt












































Line

Junki Oppa : kamu tinggal dimana han?
Junki Oppa : jun terus terusan cari kamu sampe ke tempat kerja kamu

Apa?
Dia nyari gue?
Dia udah inget sama gue semuanya?

Kim Hana : aku tinggal di apart nya sunbin. Maaf baru kasih tau
Kim Hana : besok aku tetep mau pergi jalan jalan sama liya, kalo jun mau dia boleh ketemu aku disungai han

Junki Oppa : tenang aja, jun udah inget semuanya.
Junki Oppa : oke syg salam buat sunbin

Kim Hana : ok oppa
Read














































































See you tomorrow, jun😊

Forgotten x Suho [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang