(Hana's pov)
Gue baru aja selesai cuci piring. Sebenernya gue gadibolehin sama mama papanya jun.
Mereka total ngelarang gue ngelakuin ini itu.
Mereka nyuruh maid tapi gue bersih keras kalo gue juga pengen bantuin.
Alhasil, mereka ngalah dan membiarkan gue nyuci piring."Hana??? Kamu dimana?" Suara kayak kenal tuh.
"Di dapur." Teriak gue dan muncullah jun sambil ngegendong liya.
"Liya tidur?" Tanya gue pelan.
"Iya. Aku bawa ke kamar ya?" Gue ngangguk dan jun naik ke lantai 2 menuju kamarnya dia.Gak lama gue naroin piring ke rak nya, gue kaget karna ada yang ngebackhug gue.
"Aku kangen meluk kamu kayak gini, han. It's been five years." Kata dia dan gue hanya tersenyum. Walaupun dia gak ngeliat gue senyum.
Dia menyandarkan kepalanya ke bahu gue.
Gue mengusap rambutnya dan dia menghela nafas.
"Cerita dong kenapa kamu bisa balik ke korea lagi? Apa karna hyung?" Tanya jun.
"Iya. Aku sebenernya udah hopeless. Aku tinggal di minessota bener bener hanya berdua sama liya. Aku pake uang yang kamu tabungin untuk liya, aku pake untuk hidup disana. Aku kerja apa aja, buat dapet uang. Aku sebenernya bisa aja ngelamar kerja diperusahaan, tapi liya masih 1 tahun saat itu. Jadi aku memilih kerja yang deket dengan rumah orangtuaku. Sekarang rumah orangtuaku udah dijual. Sama tanteku. Uangnya kami bagi bagi. Dan, aku dapet bagian paling sedikit. Walaupun orangtuaku ngasih warisan sama aku, tapi tante aku lebih berkuasa. Dan aku gapeduli. Yang penting ada uang buat biaya hidup liya, itu aja. Sampe akhirnya ya beginilah aku." Kata gue dan jun makin mengeratkan pelukannya.
"Maafin aku ya sayang? Aku janji bakalan selalu ada buat kamu sama liya, okay?" Gue mengangguk dan memutar badan gue, menghadap jun. Gue memeluk jun."Saranghae, istri ku tercinta!!!!" Gue tertawa pelan dan memeluk jun. Gue malu sebenernya, udah 5 tahun gak kayak gini. Kind of weird sebenernya.
Tapi ya gimana, gue sayang sama jun.
"Nado, junmyeon-ah." Jun memeluk gue erat banget.
Dan dia malah nangis dipelukan gue.
"Kita nikah minggudepan ya?" Tanya jun.
"Apa gak kecepetan?" Tanya gue dan jun ngegeleng.
"Aku pengen buru buru kayak dulu lagi, han. Pengen tinggal bertiga lagi, jauh dari masalah. Just the three of us, han. Will you?"
"Yes i will."[Skip]
Hari ini gue kebangun dan ngeliat disamping gue itu udah gaada jun. Tapi ada cangkir isi teh dan ada sticky note nyaSayang aku berangkat ke kantor pagi banget, rapat sampe jam 10 abis itu aku meeting divisi. Jam 3 sore aku pulang, arajji?
Love, Jun x
Gue tersenyum dan meminum teh itu. Gak lama, ada bunyi notif line dari hape gue.
Line
Sunbin🐻💜 : rumah ortu jun dimana?
Sunbin🐻💜 : gue mau nagih janji lo cerita! Lo maen pindah aja yaaa dasar temen laknatHaha sunbin tanduknya keluar
Kim Hana : *send you a location*
Kim Hana : gue akan cerita kalo lo kesini😉
Kim Hana : gue mau bangunin liya dulu ya. Nanti chat ajaSunbin🐻💜 : hmmm arasseoyeo
ReadGue taro hape dinakas dan jalan ke kamar sebelah yang bekas junki oppa dulu.
Liya udah bangun dan lagi sikat gigi.
"Anak mommy udah bangun ya.... ayo cepet kita sarapan bareng sayang." Kata gue.
"Iya mommy...." gue nungguin anak gue selesai dan kita berdua langsung turun ke bawah dan liat mama papa jun udah dimeja makan.
Gue jadi engga enak, udah numpang eh malah ngelunjak ga bantu apa apa."Morning cucu grandma!!! Han, ayo makan sini." Ajak mama dan papa tersenyum ke gue.
"Iya ma, pa.... aku bantu bibi aja didapur ya---"
"Hana sayang, kamu bukan pembantu. Kamu anak mama papa. Kamu gaboleh capek capek. Duduk sini sayang. Mama bakalan dimarahin jun sampe tau kamu telat makan. Ayo duduk sini samping liya." Gue nurut dan duduk disamping liya.
"Kamu tidur nyenyak sayang?" Tanya papa.
Gue hanya tersenyum dan mengangguk.
"Apa jun bermain kasar semalam??" Gue menggeleng.
"Eng-engga kami ga ngapain ngapain ma. Kami hanya tidur biasa beneran---"
"Daddy baik grandma... daddy ga kasar sama mommy tau." Mama ketawa kenceng banget sama papa.
"Iya betul sayang. Grandma mu tadi bercanda tidak jelas. Lupakan saja. Ayo makan lanjut lagi." Kata papa dan gue melanjutkan makan sarapan pagi ini.(Suho's pov)
"Yeol, ayo cepetan ini klien udah bawel banget gila. Cepet jangan dandan mulu lo kek perawan." Gue udah gedek banget sama klien satu ini. Super bawel dan ngakak meeting nya di kantornya di daerah myeongdong.
"Sabar dong kan biar gue ganteng diliat orang. Lo kok gitu amat sih sama gue?" Kata chanyeol.Dasar ga inget umur!
"Serah lo. Dah yok..."Gak lama, hanya butuh 10 menit, kita sampe di kantornya.
"Selamat datang sajangnim. Mari saya antar ke ruang rapat." Sapa sekretaris kantor ini.
Gue hanya mengangguk dan...
Pas gue masuk keruang rapat, gue kaget banget ternyata....Bae Lucas, papanya irene.
"Hi suho, long time no see." Shit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgotten x Suho [COMPLETED]
FanfictionDia udah lupa sama semuanya, semenjak kejadian 5 tahun lalu, gue selalu mengawasinya dari jauh. Gue tau dia pasti bahagia, walaupun bukan gue yang buat dia bahagia - Hana Inspired by Rich Man Poor Woman korean tv drama - typo bertebaran - warning ha...