Here's the bonchap, enjoy❤
(Kim Hana's pov)
"Mama... aku gemeteran..." gue bener bener gemeteran.
Gue cuma bisa ngaca dikaca, dengam gaun putih panjang yang sejujurnya ini super mahal, guepun gak mampu belinya.
Yap ini pernikahan or we could say, gue rujuk kembali sama jun.
Akhirnya, apa yang gue impikan selama ini terwujud.
"Sayang, kamu kenapa malah nangis kayak gini sih? Duh makeup nya luntur nanti gimana---"
"Aku terharu mama..... kayak aku anak muda lagi aja huwaaaaa....." mama malahan ketawa dan memeluk gue.
Mama nya jun menghapus air mata gue dan merapihkan sedikit make up gue dibagian mata.
Untungnya waterproof, jadi gak luntur.
"Sayang, trust me yaaa... jun bakalan selalu sama kamu. Kejadian itu gak akan kejadian untuk kedua kalinya. Arasseo?" Gue mengangguk dan melihat riasan gue sekali lagi.Cantik.
Entah berapa mahal mama dan papa jun nyewa mereka.
Pasti yang bayar sih si jun, but yeah i don't usually live this way sebenernya.
Tapi setelah kenal jun dulu, everything has changed.[Skip]
Gue berjalan ditemenin papanya jun menuju altar pernikahan. Bisa gue liat kalo jun tersenyum dari atas altar.
Dia ganteng, sangat.
Gue kayak liat malaikat disana tersenyum sama gue.
Astaga, gue terlalu ngebayangin yang aneh aneh.
Disisi sebelah kiri altar, liya berdiri disana sama sunbin dan sehun.
Kalian tau kan kalau mereka pacaran?
Yap mereka langgeng sampai bulan ini.
Dan gak kerasa, gue sudah hampir mendekati tempat jun berdiri.
"Jun, papa serahin hana sama kamu ya..." jun ngangguk dengan omongan papanya dan jun menuntun gue untuk mengucapkan janji suci."You may kiss the bride." Tiba tiba jun mencium bibir gue dan gue bisa denger banyak orang yang tepuk tangan.
Gue melepas ciumannya dan bisa ngeliat junki oppa dan taeyeon eonnie tersenyum ke arah kita. Taeyeon eonnie lagi gendong baby yang berusia sekitar 3 atau 4 bulan. Yap, namanya kim hera.Jun menggenggam tangan gue dan tersenyum
"Aku cinta sama kamu, han. Aku gak akan ngulangin kesalahan aku. I promise." Gue mengangguk dan memeluk jun.
"ASIKKKK KITA MAKAN YOOOKKK!!!" Teriak chanyeol dan baekhyun. Dasar, mereka gak berubah sama sekali dari dulu kenal.
Gue menghampiri liya dan memeluk liya.
"Mommyyyyy!!!" Teriak liya.
"Anak mommy!" Gue mencium pipi anak gue berulang kali dan tiba tiba jun nyusulin gue dan menggendong liya.
"Daddy, kita bakalan tinggal dimana? Di korea lagi?" Tanya liya.
Gue menatap liya bingung.
"Loh, maksudnya gimana? Aku gak ngerti jun...." kata gue dan jun ketawa.
"Denger ya mommy, liya sayang.... kita pindah ke new york. Kita gak akan tinggal disini. Aku gamau kenangan yang buruk keinget lagi. Aku gak mau. Aku gak mau semuanya kejadian lagi. Itu bener bener buruk banget, han. Aku gak mau oke?" Kata jun dan gue mengangguk.
"Makasih udah mau ngertiin aku." Kata gue dan jun memeluk gue juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgotten x Suho [COMPLETED]
FanfictionDia udah lupa sama semuanya, semenjak kejadian 5 tahun lalu, gue selalu mengawasinya dari jauh. Gue tau dia pasti bahagia, walaupun bukan gue yang buat dia bahagia - Hana Inspired by Rich Man Poor Woman korean tv drama - typo bertebaran - warning ha...