(Hana's pov)
Gue memantapkan diri buat masuk kerja di kantor nya jun. Maksud gue, ngelamar disana.
Gajinya gede, ditambah lagi kegalauan gue akan berkurang karna gue sering liat jun.
Ah, mungkin bertambah. Apalagi jun udah punya gandengan baru.Gue menatap diri gue dicermin. Gue merapihkan jas kerja gue. Gue malu, pasti pegawai sana udah mengenal gue. Terlebih lagi si chanyeol, sehun, dan jongin kerja disana.
Gue gatau apa karyawan lain udah tau kenapa alesan gue gapernah muncul lagi dikantor sejak 5 tahun lalu atau belom.
"Mommy.... jadi anter aku kan?" Tanya liya yang lagi melukin gue sekarang.
"Maaf ya sayang, mommy belom bisa. Nanti aunty sunbin anter kamu kok. Kalo mommy telat ke kantor, bisa dimarahin bos mommy sayang..." again, gue boong sama anak gue.
Entah dosa gue udah segunung kali boongin anak gue terus.
Biarin deh biar gue yang dosa, jangan anak gue.
"Oke mom. Surat yang kemaren aku tulis udah dikasih ke bapak pos kan mom?" Ah elah dia nanyain lagi.
Jelas jelas suratnya gue robek bagi 6.
Gue buang di tong sampah toserba.
"Udah sayang. Tapi ya pasti daddy gak akan bales, daddy sibuk kan." Kata gue boong lagi.
"Tapi daddy pasti baca kan mom?" Kamu gatau aja, daddy kamu udah bahagia sama yang lain :)
"Udah pasti. Yaudah sana siap siap, aunty sunbin sebentar lagi sampe." Kata gue dan dia ngangguk dan lari keluar kamar."HANAAAA!!! LO DIMAN---- EHHH DISINI." Sunbin kalo dateng gitu, ngiter didalem apart gue, manggilin gue.
"Eh bin... gapapa kan lo anter si liya dulu? Nanti gue yang jemput dia." Kata gue.
"Selaw han.... kayak sama siapa aja sih. Gue suka sedih jadi lo, tau. Lo tahan banget ya, walaupun udah dilupain, masih aja mau ketemu sama
si jun. Kenapa sih?"
"Dia orang kedua yang gue sayang setelah orangtua gue, bin. Dia sumber kebahagiaan gue sebenernya. Dari dulu. Gue sama dia pacaran 4 tahun, sampe akhirnya kita milih untuk nikah. Bin, gue gabisa gitu aja lupa sama first love gue." Kata gue. Yap, jun adalah first love gue.
Dulu jaman SMA gue belom pernah pacaran, bahkan sekalipun deket sama cowo, cowonya ternyata udah punya pacar. Berakhir, gue yang mundur.
Dia orang asia pertama yang gue kenal jaman kuliah, super ramah, selalu ngintilin gue kemana mana kayak anak sama induk.
Entah alesan apa aja dia sebutin cuma demi barengan sama gue. Padahal gue sama dia beda jurusan. Dia IT, gue Ekonomi.
"Gue gatau gue masih berstatus istri dia atau mantan istri sekarang. Gatau gue bin. Setidaknya, tawaran junki oppa menggiurkan juga. Kalo gue keterima disitu, gaji nya gede. Gue bisa traktir lo sama liya makan enak. Kita bisa shopping atau pergi ke Daegu bertiga." Kata gue."Serius? Andaikan gue lulusan kuliah ya.... gue kuliah aja belom selesai, gue berhenti pas semester 6. Padahal dikit lagi lulus tuh. Orangtua gue meninggal kecelakaan. Gaada yang biayain gue. Gaada yang semangatin gue. Pacar gue mutusin gue tiba tiba. Ah elah bangsat memang. Tapi ya mau gimana lagi? Gue juga gapernah ketemu temen yang tulus mau temenan sama gue sebelumnya. Sampe akhirnya gue ketemu lo. Lo tau lah, walaupun gue sebenernya orang mampu, tapi gue gapernah mau otak atik warisan orangtua gue. Gue mau mandiri. Ya beginilah gue sekarang. Bertemu dengan lo, yang jauh lebih tahan banting dibanding gue. Bahkan lo punya anak yang harus lo biayain. Gue? Buat diri sendiri aja mikir dua kali." Kata sunbin.
Gue hanya senyum.
"Yaudah sana gih anter liya. Gue takut telar interview." Kata gue.
"Oke. Fightingggggg!!!!!" Sunbin meluk gue.
"Gue tau lo bisa. Jangan sedih lagi ya?" Gue ngangguk dan izin sama sunbin dan pamit sama liya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgotten x Suho [COMPLETED]
FanfictionDia udah lupa sama semuanya, semenjak kejadian 5 tahun lalu, gue selalu mengawasinya dari jauh. Gue tau dia pasti bahagia, walaupun bukan gue yang buat dia bahagia - Hana Inspired by Rich Man Poor Woman korean tv drama - typo bertebaran - warning ha...