8.

2.8K 307 27
                                    

(Hana's pov)
Yap, gue menuruti keinginan jun buat nemenin dia di rumah sakit.
Jun udah tidur, menyisakan gue dan sunbin di kamar vip ini.
"Han.. gue balik ke apart ya? Besok gue transfer uangnya. Dan, gue besok shift pagi di toserba jam 8. Gapapa kan lo sendiri?" Gue hanya mengangguk. Gue udah sangat berterimakasih sama sunbin, kalo dia ga nelpon, gue gak tau jun bakalan kayak tadi.
"Yaudah sana pulang. Besok kesini lagi ya tapi temenin gue??" Sunbin ngangguk terus meluk gue.
"Sabar ya han, semua bakalan indah pada waktunya." Gue hanya tersenyum dan sunbin langsung pamit dan keluar dari ruangan ini.

Gue bosen, liatin jun tidur. Gak bosen sebenernya, cuma pikiran gue mumet banget.
Gue yang keceplosan, gue yang kesel sama diri gue sendiri, gue yang gak tega liat jun kayak tadi, gue yang kecewa dengan pertanyaan jun, dsb bikin gue marah sendiri.
Gue bukan egois, tapi gue hanya gamau jun tau semuanya dulu.
Tapi sampe kapan gue kayak gini? Gue gatau.

Gue keluar dari ruangan jun. Gue duduk di kursi depan kamar jun.
Lorong sepi banget, bahkan suster pun gaada yang lewat.
Mungkin karna jam 1 malem kali ya?
Gue terlalu sibuk dengan pikiran gue sendiri, sampe ada yang duduk disebelah gue.

Yap, jun duduk disamping gue. Entah sejak kapan dia udah disamping gue, megangin infusan ditangan sebelah kirinya.
"Kamu kenapa keluar dari kamar saya? Kan saya minta ditemenin..." oke, manjanya sama kayak jun yang dulu. But he's not himself anymore!
"Gapapa kok pak suho, saya cuma banyak pikiran." Kata gue dan suho melirik ke arah gue yang sedang ngelamun kearah kanan. Dia menatap wajah gue deket banget.
Gue tau dia bingung. Wajar sih.
"Cerita aja sama saya. Saya mau dengerin kok. Daripada kamu simpen sendirian, malah gak enak. Gamungkin masalah orang dewasa kamu bagi ke anak kamu kan?" Ya iya sih. Gue gamau anak 'kita' tau kalo lo lupa sama dia.
"Saya gamau ngerepotin bapak. Bapak baru aja pingsan dan---"
"Saya udah sembuh. Udah cepet cerita!!! Saya penasaran...." dia ngucapnya sambil kek semangat gitu.
Gue aja gaada semangat buat cerita, tapi dia semangat dengerin cerita gue.

"Hmmm... semua berawal 5 tahun lalu pak suho. Ah---- rumit kalo diceritain. Bisa jadi 3 novel." Kata gue dan pak suho malah manyun.
"Saya bosen diem doang. Makanya cerita aja kesaya. Kali aja saya bisa bantu." Bantu, gundulmu!
"Oke oke... 6 tahun lalu, saya menikah dengan temen kuliah saya. Dia pria yang menyenangkan. Dia selalu ngikutin saya kemana mana, sampe saya risih sama dia. Tapi entah kenapa saya suka cara dia memperlakukan saya. Kita berpacaran sekitar 3 atau 4 tahun an kira kira, lalu setelah lulus kami menikah. Bisa dibilang, dia cinta pertama saya dan gak akan pernah saya lupain." Gue menghela nafas sebentar terus dia memasang raut wajah 'interesting in this story' gitu.
"Lalu???"
"Ya, setelah menikah 5 bulan, saya hamil. Dan lalu saya melahirkan anak saya, perempuan. Saya rasa pak suho, mungkin pernah lihat?" Tanya gue dan suho ngangguk.
"Dimeja kamu ada foto nya." Gue mengangguk.
"Ya, dia masih SD kelas 1. Umur 6 tahun. Suami saya, izin ke rumah sahabatnya malam itu sekitar jam 10 malam kalo saya inget inget. Dia bilang ada kerjaan yang mungkin gabisa dihandle karyawan lain, sehingga dia pergi malam itu. Dia janji sama saya, jam 12 malam bakalan pulang. Saya tunggu sampe jam 3 pagi, dia ga balik. Sampe akhirnya, sahabatnya nelpon kakak dari suami saya dan---"
"Dan apa? Kamu bikin saya penasaran..." gue nangis.
Bahkan dia sepenasaran itu! Menurut gue, gue bahkan mau nangis kalo inget dia lupa sama gue. Ngatain gue jalang dll.
"Dia kecelakaan. Sesampainya di rumah sakit, dia dinyatakan lupa ingatan. Saya gatau tadinya. Sesampainya saya liat dia, dia bahkan ngobrol sama orangtuanya. Dia---- bahkan inget hiks.... inget sahabat sahabatnya. Dia hiks.... dia lupa sama saya dan anak saya... hiks...." gue menunduk. Gue nangis.
Gue bodo amat mau keceplosan sekarang atau nanti.
Gue udah gak tahan untuk gak ceritain semuanya.
Biarin aja dia mau bereaksi apa, gue gapeduli.
"Terus, dia gimana?" Tanya jun dengan saking penasarannya.
"Dia marah sama saya, dia bahkan memanggil saya jalang didepan orangtuanya dan teman temannya. Anak saya sedang dirumah tantenya, jadi saya gamau anak saya ngeliat ayahnya kayak gitu. Saya akhirnya memberi dia space dan pergi kembali ke minnesota. Saya udah hiks bahagia sekarang.... tapi saya sedih hiks.... dia ada, tapi dia gak pernah menganggap saya ada hiks...." gue menangis dan tiba tiba
















































Greppp


































Jun memeluk gue. Gue kaget.
"Yang sabar ya, hana-ssi. Saya tau itu berat buat kamu. Saya yakin, suami kamu bakalan inget sama kamu. Walaupun dia lupa, tapi hati dia ngerasa kosong karna dia melupakan sesuatu yang berharga dihidupnya. Saya ga bisa bilang apa apa, kamu sabar aja. Kamu bilang sama saya, kamu butuh gaji berapa? Gausah kerja sampingan kayak gitu. Oke? Kamu butuh gaji sekarang, saya akan transfer---"
"Terimakasih nasehatnya, pak. Saya harap begitu. Ayo pak masuk lagi, sudah jam 2 pagi." Gue menggandeng tangan jun masuk kedalam kamar lagi dan membantu dia tiduran di kasurnya.
"Gomawo, hana-ssi. Jinjja gomawo." Gue tersenyum dan menarik selimut untuk jun.
Gue memilih tidur di sofa dan memakai tas gue sebagai sandaran kepala gue.

(Suho's pov)
Rasa penasaran gue terjawab sudah. Jadi dia dilupain gitu sama suaminya?
Gila kali ya!
Gue bahkan ngerasa sedih banget, entah kenapa gue mau nangis tadi pas dia nangis.
Tapi gue tahan.
Gue gaboleh nangia depan pegawai gue sendiri.
Malu banget woi gila!

Dia bahkan rela kerja apa aja, untuk  biayain anaknya. Padahal anaknya punya ayah. Kenapa sih dunia ga adil banget buat kim hana?
Gue dengernya kesel sendiri.
Tapi kenapa justru gue yang merasa itu mencolos banget ke diri gue.
Gue tuh kenapa?
Setiap apa yang dia ceritain tuh hampir sama dengan mimpi gue belakangan ini

"Jun, kamu mau kemana sih? Udah malem sayang...." kata dia. Yap gue mo kerumah chanyeol.
Gue gatau dia siapa, tapi dia familiar.
"Sayang, tau kan kalo cuma aku sama chanyeol yang urus saham? Sebentar aja sayang aku nanti jam 12 balik kok. Jagain liya ya sayang. Nanti aku kabarin kamu. Love you." Gue bahkan mencium bibir dia sekilas dan  membiarkan gue keluar malem padahal udah jam 10.

Entah kenapa, dijalan gue merasa ngantuk dan yap terjadilah tabrakan antara gue dan truk.
Deket rumah chanyeol.
Dimimpi ini bahkan gue ngerasa ini real banget!

Gue ngerasa ada yang ngobrol, mama gue dan cewe itu. Yang gue cium dan manggil gue jun.
"Mama!!! Jun gimana maaa???? Ini salah aku kenapa aku ijinin dia ketemuan sama chanyeol malem malem----"
"Sabar sayangg... bukan salah kamu. Yuk kita tunggu dokter keluar." Kata mama.

Dokter keliatannya ngobrol sama mereka. Suara kedengeran sampe diruangan ini.
"Dengan keluarga tuan kim junmyeon?" Gue pasang kuping untuk dengerin.
"Tuan kim mengalami kehilangan ingatan. Entah bisa kita katakan permanen atau sementara, namun sejauh ini sepertinya permanen. Tapi akan kami kabari lebih lanjut. Dan pasien akan dibawa keruang vip agar bisa istirahat. Permisi." Disitu gue liat, mama dan cewe itu nangis kenceng banget.

Gue diruangan sama mama papa dan chanyeol.
Ada junki hyung juga. Dan cewe itu
"Jun.... sayang kamu gapapa? Kamu inget aku kan----"
Siapa dia?
Manggil gue sayang?
Rasanya enak didenger tapi dia siapa?
"EH JALANG LO NGAPAIN KESINI? JANGAN HARAP GUE AKAN BAYAR LO----"
ANJINK MULUT GUE KOK KEK GINI?

"Kamu beneran ga inget aku? Kamu inget liya gak? Ini anak kamu---" LO SIAPA? GUE GA PAHAM APA APA.
"OH LO NUNJUKIN ANAK LO SAMA COWO IDUNG BELANG BIAR GUE TANGGUNG JAWAB GITU? SUKA NGACO LO. SONO PERGI!" Gue mendorong dia ke lantai.
Dia nangis.
Anjink banget gue di mimpi kasar banget!
"Jangan tunjukin muka lo kehadapan gue lagi. Gue gatau lo jalang atau bukan, tapi mungkin lo salah satunya. Jadi jangan ganggu gue lagi. Anggap kita gapernah kenal. Hyung, bawa cewe ini keluar! Mama papa kenapa diem aja?!"
"Ho jangan dorong cewe. Lo masi sakit---" chanyeol belain cewe itu? Dia kenal chanyeol?
"Yeol, diem!"

Hyung meluk cewe itu bareng mama. Gue sedih liatnya. Tapi gue kasar banget disitu. Gue gapaham gue kenapa.

"HAH... HAH...." Gue kebangun. Gue bahkan keringet dingin. Gue nangis.
Gue noleh ke arah kiri, kim hana tidur dengan nyenyak bahkan di sofa sempit kayak gitu.
Wajahnya mirip sama cewe di mimpi gue.
Apa gue ada hubungannya sama dia?
Tapi mana mungkin!
Mungkin gue kebawa suasana kali ya?

Entah setan apa yang mendorong gue mendekati kim hana dan mengusap pipinya sebentar.
Gue mencium keningnya dan gue menatap wajah itu lekat lekat.























































Lo tuh siapa sih?
Kenapa bisa bikin gue aneh semenjak lo hadir dihidup gue?

Forgotten x Suho [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang