1.

6.3K 359 0
                                    

2 years ago

(Hana's pov)
"Oppa, yakin nih mau ngebiarin aku tinggal di apartement oppa? Aku bawa liya loh. Aku bener bener takut ngerepotin oppa sama taeyeon eonni." Kata gue. Iya gue baru balik dari Minessota bersama anak gue yang namanya kim liya.
3 tahun lalu cukup kelam buat gue, dan anak gue.
Gue rasanya engga pengen inget lagi, tapi ya mau gimana.
Life must go on.
Anak gue udah berumur 4 tahun, dan dia butuh sekolah.

Keluarga gue udah tiada semua. Di minessota, hanya tersisa rumah peninggalan daddy gue. Gue sebenernya punya rumah disana, yang gue huni bersama suami---ah bisa dibilang mantan suami mungkin sekarang?
Sudahlah, gue gamau bahas yang udah udah. Mungkin kalo gue ceritain, gak akan abis abis.

 Mungkin kalo gue ceritain, gak akan abis abis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gapapa hana sayangku, cintaku, adekku.... kamu tuh adek aku juga. Liya itu keponakan aku. Apa salah aku nyuruh kamu tinggal disini? Engga han. Taeyeon bakalan seneng, karna ini kemauan dia juga. Dia gamau kamu terus terusan mikirin junmyeon. Junmyeon yang sekarang, udah beda han. Aku rasa, kamu gaperlu tau lagi. Aku ga tega kalo kamu tau semuanya." Kata junki oppa. Dia memegang tangan gue.
Gue emang pengen nangis kalo inget kejadian 5 tahun lalu, rasanya gue mau musnah aja.
"Aku paham oppa. Aku akan coba cari kerja, biar liya bisa sekolah. Aku masi simpen sedikit tabungan aku kerja di minesotta selama 3 tahun disana. Lumayan untuk nambahin liya sekolah tk." Kata gue.
"Liya, urusan aku sama taeyeon. Kamu disini, gausah mikirin biaya sekolah. Urus diri kamu aja dulu, oke? Oppa gamau kamu sampe lupa sama diri sendiri kalo kamu perlu uang untuk urus diri kamu, untuk anak kamu kedepannya. Oppa bisa ngebiayain kalian berdua, tapi kan----"
"Oppa, aku paham. Oppa juga sibuk. Aku gak akan ngerepotin oppa. Cukup urus liya aja, biar aku coba cari kerja disini oke?"
Junki oppa ngangguk dan mengelus kepala gue.
"Kalo kamu siap untuk ketemu sama junmyeon, maksud aku si suho, aku akan kasih tau gimana caranya. Sekarang mungkin belum, tapi aku tunggu saat itu dateng. Liya butuh tau orang tuanya bagaimana. Daddy nya sekarang kayak gimana. Okay?" Gue ngangguk.
"Oppa tunjukin kamar kamu. Liya mungkin udah tidur bareng taeyeon, jadi aku rasa kamu bisa punya waktu sendiri malam ini." Gue mengikuti arah junki oppa ke kamar dipojokan, lantai dua. Sebenernya lantai duanya masih didalam satu apartment, cuma apartment ini jauh lebih luas. Dan ya, mewah.
Keluarga Kim emang terkenal kaya.

Setelah junki oppa anter gue, gue duduk di kasur dan membuka koper gue.
Gue membuka satu kotak, berisi foto gue dengan junmyeon waktu kita masih awal awal nikah. Bahkan waktu kita masih pacaran pas kuliah.

 Bahkan waktu kita masih pacaran pas kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forgotten x Suho [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang