Kali ini Baron bangun lebih awal dari biasanya. Karena hari ini adalah hari Minggu.
Dia bersiap sejak subuh tadi. Mengganti pakaiannya dengan training hitam dan kaos putih.
Kalo kalian baca chapter sebelumnya, pasti tau kan Baron mau kemana pagi ini. XD
Sekitar jam 5:30 pagi. Baron berlatih bermain skateboard di halaman rumah. Ditemani Naren yang kini memperhatikannya sembari bersender di pagar rumah.
Udara pagi ini cukup dingin. Meskipun tidak sedingin salju. Namun, berhasil membuat keduanya meringkuk dibalik jaket yang mereka kenakan.
"Gimana, Ren?" Tanya Baron yang kini sedang mempraktekkannya.
"Bagus" Jawab Naren yang kemudian meneguk minuman hangat yang dipegangnya.
"Serius?" Tanya Baron lagi. Dia berusaha menjaga keseimbangannya diatas papan skateboard.
"Iyya" Jawab Naren meyakinkan. Tubuhnya mulai kedinginan saat ini."Mau berangkat jam berapa emang?" Tanyanya Kemudian
"Gua belum kontak dia sebenernya" Jawab Baron cengengesan.
"Hufft.." Naren menghembuskan nafasnya kasar. Kemudian masuk ke dalam rumah sembari menggigil kedinginan.
Baron memberhentikan skateboardnya. Dan ikut masuk kedalam.
Naren duduk di kursi makan sembari menuangkan teh hangat kedalam cangkir.
"Gua lupa minta kontaknya Ren" ujar Baron yang ikut duduk di kursi.
"Lah emang Instagram gak bisa?" Tanya Naren tidak tahu
"Oh iyya ya" Sadar Baron yang langsung merogoh ponselnya.
Naren bangkit dari kursi dan berjalan mendekati sofa di ruang tv.
Kemudian berbaring dan memejamkan matanya.Baron diam menunggu jawaban dari Ilona dan drrttt...drrtttt....
Ilona menjawab pesannya.
Gue dateng bareng Bintang kayaknyaTanpa basa-basi Baron segera menjawab
Oke.. tapi jadi kan?Ilona kembali menjawab
Iya jadi★☆☆☆★
Kini, Ilona dan Bintang sedang berjalan sembari membawa beberapa jajanan di tangannya.
Bintang melihat sekeliling, berusaha mencari tempat untuk duduk. Namun, sayangnya semua kursi penuh ditempati orang.
Tak lama kemudian Baron datang menghampiri mereka berdua sembari membawa papan skateboard.
"Naren beneran gak bisa ikut?" Tanya Ilona sedikit kecewa. Dia mengira Baron akan datang bersama Naren. Tapi nyatanya tidak.
"Emang Naren kemana?" Tanya Bintang heran
"Di rumah" Jawab Baron
"Kenapa gak diajak?" Tanyanya lagi
"Dia emang gak mau ikut" Jawab Baron lagi.
"Yaudah deh. Gue mau cari tempat duduk dulu" Kata Bintang yang tahu bahwa Ilona akan berlatih skateboard bersama Baron pagi ini.
Baron dan Ilona berjalan mencari tempat yang sedikit sepi. Dan akhirnya menemukan sebuah taman dengan lapangan yang cukup luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DECEMBER
Teen FictionKarena kamu tidak tahu alasan tuhan melibatkan kita dalam skenario rumit ini