Motor ninja berwarna hitam sudah memasuki kawasan sekolah, SMA Pelita. Tak perlu pikir panjang, Daniel langsung melepas helm full face miliknya tanpa aba-aba.
Daniel sudah berjalan beriringan dengan teman sekelasnya, Galih Prasetya. Sebelumnya, Galih menepuk kasar pundak Daniel yang baru saja menyimpan helm diatas motornya.
Akibatnya, Galih langsung dihadiahi pelototan tajam milik Daniel Alexander Chelsea."Ga bareng Rey, lo"
Tidak ada badai tidak ada tornado, Daniel membuka obrolan diantara mereka. Ini merupakan kejadian langka yang patut diabadikan. Meskipun suaranya terdengar datar beserta minim ekspresiSontak, Galih langsung mendelik kagum ke arah Daniel. Ia baru saja menampilkan wajah sumringahnya.
"Kaga gue jemput dia" ucap Galih dengan senyuman miringnyaSeketika, nyali Galih langsung menciut. Wajahnya ia tekuk begitu saja, karena ia tidak lagi mendengar jawaban Daniel yang begitu langka.
"Hay kawan" Sapa seorang cowok yang tak kalah ganteng dari seorang Daniel. Siapa lagi jika bukan Reyhan Alprylo. Manusia tampan di SMA Pelita, disusul oleh Daniel Alexander Chelsea. Tetapi, banyak yang menentang akan hal ini. Menurut sebagian besar siswi, Daniel Alexander Chelsea yang pantas disebut Most Wanted boy setingkat lebih unggul dari Reyhan Alprylo.
Galih mendengus kesal. Tak menyangka, sepagi ini Rey membuatnya ingin muntah-muntah karena sapaannya. Oke ini lebay.
"Unch, Rey" balas Galih dengan wajah sok imutnyaDaniel yang terkesan dingin, malas meladeni cerocosan mereka sepagi ini, hanya akan berujung adu bacot.
Sedetik kemudian, Rey menepuk jidatnya dengan kasar. "Gue kan lagi ngambek sama lo. Ngapain lo ngajak ngobrol gue" Sinis Rey kepada Galih
Galih berdecak kesal mendengar perkataan Rey. Pasti Rey sedang menyindir kelakuan Galih yang tidak menjemputnya pagi ini.
Malas mengikuti jejak kedua temannya yang jago bacot. Daniel langsung masuk ke kelas tanpa sepatah katapun. Sontak, Galih langsung berlari mengejar Daniel bak film India di taman cinta
"Jangan tinggalin gue, dong" cerocos Rey mulai bertindak melangkah.
-
Itulah Daniel Alexander Chelsea. Dingin, serta penampilannya yang sangat urakan menambah kesan badboy yang tampannya minta dinikahin.Daniel merupakan anak kedua dari pasangan Thomas Alexander Chelsea dan Salma Alesha. Daniel lahir lima tahun setelah Ayah dan Ibunya melahirkan anak sulung perempuannya yang bernama Dinda Alesha Chelsea.
Keluarga "Chelsea" ini sangat amat terpandang akan kekayaannya. Ayah Daniel yang mempunyai Perusahaan terbesar sekaligus tersukses di kawasan Eropa dan Asia Tenggara, dan Ibunya merupakan seorang Kepala Sekolah di SMA Jaya.
Seharusnya, Daniel lebih banyak bersyukur karena sudah terlahir di keluarga yang sangat amat berkecukupan.
Menurut Daniel, profesi Ibunyalah yang merupakan kebanggaan baginya. Karena Ibu Daniel, Salma menjabat Kepala Sekolah di SMA Jaya, bukan tempat Daniel bersekolah.
Apa jadinya jika Salma menjadi kepala sekolah di SMA Pelita, bisa-bisa tiga kali sehari sehari kena marah karena ulahnya di sekolah. Oke, ini udah kayak minum obat.#
Gimana nih ceritanya? Jangan lupa vote & comment ya.
Follow ig @nadianryntThankyou!
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Daniel
Teen Fiction[FOLLOW ME SEBELUM MEMBACA] #1 teenromance (16/01/2019) #3 fiksiremaja (06/01/2019) #1 ceritasma (14/01/2019) #3 wattpadindonesia (18/01/2019) #2 taruhan (10/06/2019) # Cerita lengkap, NEW VERSI Part 8 dan Extra Part saya PRIVAT "Kemaren lo ngotorin...