Tes tes tes
Aku udah UPDATE part Ending loh! Beri tanggapan ya! 😉
Disini Alea bakal beritau sesuatu tentang cerita ini. Kisah awal mula cerita ini.
Pertama-tama, mari kita potong tump-- eh salah, maksudku kita simak pemberitahuan dalang Alea.
Mari kita mulai! Yuk cekidot!!
1. Fakta pertama : Btw, cerita ini adalah TRUE STORY yang artinya cerita ini berdasarkan kisah nyata yang Alea alami sendiri. Tapi disini Nasibnya lebih beruntung Cio daripada Alea *huhuhu. Keseluruhan cerita ini fiksi dan ada beberapa yang Alea tambahin sesuai pengalaman Alea sendiri. Dan.. Alea terisnpirasi membuat cerita ini dua tahun setelah Alea merasakan magang yang mengerikan. Kenapa mengerikan? Alea ketemu dokter kayak gini, dokter yang kayak Nafis gini modelnya. SUMPAH DEH! Alea gak boong. Emang ada dokter kaya gini di tempat magang Alea. Dokternya ganteng, pakai kacamata. Tapi galaknya minta ampun deh. Kalau sama pasien dokter ini ramah karena menunjukkan etikanya. Cenderung kaku kalau kata Alea.
Alea gak pernah ngomong sama dokter itu karena takut, Alea aja dag dig dug suerrr kalau deket dokter itu *bukan deg degan karena jatuh cinta loh ya. 😂😂😩
Oh iya, dan profesinya sama seperti Nafis. Dokter umum. Makanya kan dulu ada yang pernah komen kenapa pakai dokter umum? Karena Alea menyesuaikan sama hal nyata, dan Alea juga nambah-nambah bumbu kalau Nafis itu kepala dokter biar keliatan berkuasa.
Haduh wkwk masa mengerikan deh itu wkwk.
Pak dokter, jangan marah ya kalau dibuat cerita ama Alea 😷😷😅😅
2. Fakta kedua : Soal nama Nafis. Wkwkwk sebenarnya Alea pingin ketawa ceritain ini. Wkwkwk.
Nama 'Nafis' sebenarnya adalah nama dari mantan pacar teman Alea waktu SMK. Si Nafis ini kata temenku ganteng banget. Mantan-mantannya kayak barbie. Temenku juga bilang kalau si Nafis ini type cowok yang susah di putusin. Dan temenku juga bilang gini "Apalah daya, mantan Nafis kaya barbie. Sedangkan aku kayak kentang kalau disejajarin sama mereka." Alea rasanya pingin ketawa waktu dia bilang gitu 😂😂
Wkwkwk Alea juga sebenarnya krisis nama waktu itu, nggak ada pikiran nama laki-laki yang pas untuk dokter galak ganteng kita 😂😂.
Dan waktu ngetik prolog, Alea langsung nyetus nama 'Nafis' sebagai nama dokternya 😂😂
Tapi ada tujuan lain juga, karena jarang banget nama Nafis dipake di wattpad (Selama aku baca, dan kalau ada pasti itu nggak sengaja) maka Alea putuskan kalau nama Nafis itu berhubungan sama nama Alea, cerita punyanya Alea.
Dan..
Mungkin beberapa dari kalian pernah kepikiran kalau nama 'Nafis' kaya nama perempuan. Karena Nafis ➡ Nafissa. Hampir sama kan?
3. Fakta ketiga : Soal Alka yang perhatian sama Cio melebihi temannya.
Yah yah yah pasti kisah kaya gini mainstream lah ya 😂😂 mana ada sahabat itu laki ama perempuan, pasti kalau kalah mereka bakal jadi sepasang kekasih kalau mereka nggak mempertahankan pendirian sahabat diantara mereka.
Alka pernah suka sama Cio waktu jamannya SMA. Makanya dia kaya gini. Orangtuanya Alka tau kalau Alka suka sama Cio, makanya Alka langsung dijodohin sama Fanya. Selain itu juga, ayahnya Alka pak Yohanes ini taunya Nafis udah pesen kalau Cio bakal jadi miliknya suatu hari nanti! Nah loh wkwkwk begitu ceritanya.
Nah! Ini juga berlaku sama temannya Alea waktu kuliah ini. Tapi bedanya, temen Alea yang perempuan ini putus kontak sama teman laki-lakinya yang sayangnya dia beda agama sama temannya Alea.
4. Fakta keempat : Soal kerangka cerita.
Cerita ini melenceng jauh banget sama kerangka yang Alea bikin! Serius deh! Waktu dulu nggak ada pembaca, Alea bikin part ini sebenarnya cuma 25 part. Tapi.. seiring adanya pembaca, Alea menjadi termotivasi menjadi lebih baik dengan cerita ini.
Dan.. sebenarnya karakter sesungguhnya Cio itu gadis urakan, pecicilan. Bukan gadis lemah yang gampang merona seperti ini.
"Ci maafin dalang ya?"
Tapi, setelah Alea pikir. Kayaknya nggak pantas kalau Cio jadi seperti itu.
Oke meluncur ke fakta terakhir. Widih.. udah hampir 700 kata wkwkwk.
5. Fakta kelima : Alea pernah pesimis sama cerita ini. Pernah Alea itu publish sama unpublish cerita ini bolak balik 😅😅 saking gak ada yang baca. Karena jujur ya, Alea gak pernah promosi cerita ke wall orang-orang. Karena Alea itu orangnya sungkan sama orang, bahkan komen di ceritanya orang aja nggak pernah.
Dan ya aku mulai optimis saat ada orang yang komen ceritaku. Waktu itu Alea bahagia banget! Sampai Alea pingin nangis karena Alea gak nyangka ada yang baca cerita Alea.
Teruntuk rani_hapsari Makasih ya walaupun kamu nggak seterusnya komen diceritaku, kamu adalah first komen cerita Alea yang berarti bagi Alea. 😊
Dan setelah hal itu, viewer cerita Alea mulai meningkat. Ada orang yang masukin cerita Alea di reading listnya. Dan itu bikin Alea jingkrak-jingkrak wkwkwk.
Seterusnya terus meningkat dan Alea makin seneng saat ada orang yang komen-komen ceritaku. Dan oh iya, ada juga second komen ceritaku.
ara_safitri Thank you 😊 Dia orang pertama yang semangatin Alea juga.
Dan seiring waktu, Alea juga punya pengomentar setia. RismaWaty227
Makasih 🤗 tanpa kamu Alea mungkin bakal unpub cerita ini karena merasa pesimis. Dia merupakan pembaca setia yang selalu komen cerita Alea. Komentar dari dia selalu Alea tunggu setelah Alea Update.
Kita bercanda bareng, dan itu ngebuat Alea ngerasa PD untuk ngelanjutin cerita ini.
Dan thank you untuk khenikheni kamu selalu vote walaupun nggak komen, aku seneng. Kamu adalah pembaca yang setia dari awal Alea publish cerita Alea dari ada yang nggak baca sampai dibaca ratusan ribu. Dari followers Alea puluhan sampai ribuan 😊 thank you.
Dan masih banyak lagi pembaca-pembaca yang mengikuti cerita Alea dari awal. Alea cuma bisa berterimakasih karena kalian rela meluangkan waktu untuk mendukung dan membaca karya Alea.
I LOVE YOU! 💕
Oh iya Alea mau tanya. Kira-kira kalian tau cerita ini darimana sih? Alea penasaran nih 😂 (wajib jawab karena Alea nggak bakal marah-marah kalian komen disini)
------------------****--------------
Nah itu adalah beberapa fakta menarik dari cerita Alea. Aku harap kalian membacanya.
Adakah hal yang ingin kalian tanyakan?
Untuk... ⬇⬇⬇
Nafis?
Cio?
Dalang Alea?
Peran pendukung cerita ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Doctor ✅ [Unpub Sebagian] HANYA Tersedia Lengkap Di GOOGLE PLAY BOOK
General FictionHANYA TERSEDIA DI GOOGLE PLAY BOOK [Adiardja Series #1] (UNPUBLISH SEBAGIAN) BEBERAPA PART SUDAH DIHAPUS DAN VERSI LENGKAP ADA DI GOOGLE PLAY BOOK. Magang selama satu bulan di Rumah sakit, membuat Afciona Raykhanza bertemu dengan seorang dokter ket...