21. Aku Sedang Mencintaimu

170 28 0
                                    

'Aku sedang mencintaimu meski kau tak kan pernah tau'
                              

                           ****

Malam ini adalah malam yang sangat membosankan bagi Nisa, dia hanya bolak balik ke balkon dan kembali lagi ke kamarnya. Hingga pusinglah menghentikan kegiatannya tersebut.

"Astaga. Aku kenapa sih? Sampe kayak gini" ucap Nisa.

Karena tidak ada kerjaan, akhirnya Nisa mengambil sebuah buku tulis, tidak dia bukan ingin belajar tetapi ini buku tulis yang akan menuangkan segala keluh kesahnya, curahan hatinya. Apa ya namanya? Aku lupa.

Ah ya namanya 'diary' ya buku itu yang akan menjadi saksi bisu tulisannya disaat dia bosan ataupun lagi ada masalah.

Buku yang merupakan hadiah ulang tahunnya yang ke 15 bulan lalu, tetapi dia tidak mengambilnya ataupun menulis sesuatu disana.

Mungkin sekarang dia sedang ingin curhat.

Diapun dengan perlahan membuka buku yang bersampul warna biru langit itu, ya warna kesukaannya.

Lalu dia mengambil sebuah pena yang akan dia pakai menuliskan kata kata yang ingin dia keluarkan.

Dan akhirnya diapun menuliskan kata kata yang akan menjadi kalimat.

Dear diary

Hai, kenalin aku Anisa Sereliana. Sebenarnya aku udah lama punya kamu tapi baru sekarang aku ingin memakaimu, bolehkan aku mencurahkan seluruh isi hatiku sekarang? Pasti boleh.

Yaudah perkenalannya aku sudahi, aku akan memulainya.

Aku lagi bingung, disatu sisi ada seseorang yang sangat menyayangiku tetapi aku hanya menganggap dia sebagai teman. Sedangkan disisi lain, aku mencintai seseorang yang sangat membenciku.

Orang yang aku anggap teman tersebut sudah menyatakan perasaannya padaku, tetapi aku menolaknya alasanku karena aku mencintai orang lain.
Aku takut dia sakit dan kecewa denganku.

Tetapi jika aku menerimanya sama saja dengan aku menyakitinya, aku membohonginya dan perasaanku sendiri.

Sedangkan aku berharap jika orang yang aku cintai menyatakan cintanya padaku, tetapi itu sangat mustahil untuk terjadi. Dia tidak pernah menganggapku bahkan melihatku.

Dear Heart ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang