Liandra Galaksi

3.2K 162 5
                                    

Seorang Gadis berpakaian mini berjalan ke depan dan Berada di tengah kedua motor.Yang sedang mengstarter motornya.Kedua pengemudi Motor itu saling menoleh dan Menatap Sengit.
"One,Two,Third Go" Ucap Gadis itu mengangkat kain itu.
Kedua motor berpacu dengan kecepatan.Mereka bersaing secara sengit untuk mencapai.Motor Orange mendahului Motor.Moge Hitam berpacu dengan Kecepatan Tinggi mendahului Moge Orange.Mereka balapan dengan sengit.
Beberapa Saat Kemudian.
Moge Hitam yang berhasil mencapai Filnish.
"Hore,Andra" Teriak Mereka kegirangan.
Mereka menghampiri Si Pengemudi Moge Hitam.Pengemudi itu membuka Helmnya.Dia adalah Liandra Galaksi Pria Yang sangat suka Dengan Balapan dan Pria yang Dijulukin Bad Boy di sekolahnya.
"Woi,Bro lo keren Banget" Ucap Seorang Pria bertos dengan Andra.
"Iya,Lo keren banget Andra" Ucap Pria yang lainnya.
"Nggak salah,Kalau lo Di Panggil Raja Balapan" Ucap Orang Di samping Andra.
Mereka bertiga Adalah Sahabat Andra yaitu Mars,Arkan,dan Danu.
"Jangan panggil gue Andra,Kalau gue nggak bisa ngalahin Chicken itu" Ucap Andra Sinis menunjuk Pengemudi Moge Orange itu.
Pengemudi Moge Orange itu membuka helmnya dan Melemparnya ketiga temannya.Dia turun dari motornya dan Bersama ketiga temannya berjalan menghampiri Andra Cs.Andra turun dari motor dan menatap mereka berempat remeh.
"Maksud lo apa bilang Gue Chicken" Ucap Pria itu Marah.
"Lo tersinggung,Berarti benar dong,Lo itu Chicken" Ucap Andra Sinis.
"Chicken,Chicken,Chicken" Ucap Ketiga Teman Andra meledek mereka berempat.
"Heh,Andra lo menang dari gue karena lo beruntung,Karena lo nggak lebih dari Gue" Ucap Pria itu Sinis.
"Lo nggak salah Ngomong atau Lo lupa ingatan,Udah 2 kali kita balapan dan Ujungnya lo selalu kalah dari gue,Ngakuin kekalahan lo" Ucap Andra Sinis.
"Oh Iya apa kabar Gadis Flat lo,Gue penasaran Dech kenapa Dia memiliki Sifat Dingin kayak Es Batu,Gue penasaran dengan masa lalu atau Jangan jangan dia udah nggak perawan" Ucap Pria itu Memancing Emosi Andra.
"Jaga bicara lo,Dia masih perawan dan Lo nggak tau masa lalu jadi jaga bicara lo" Ucap Andra kepancing Emosi.
"Masih perawan,Berarti kita bisa nikmatinya dong,Bagi bagi dong Ke kita" Ucap Orang itu semakin memancing kemarahan Andra.
"Brugh"
Andra menghajar Pria itu.
Pria itu membalas menghajar Pria itu.
Andra dan Pria itu saling berkelahi menendang dan menghajar.Semua ricuh dan Berteriak.Andra berhasil menghajar Pria itu sampai Pria itu terkapar.Andra hendak menghabisi Pria itu.Ketiga teman Andra menahan Andra dan menarik.
"Andra,Tahan emosi,Nanti lo bisa di penjara" Ucap Mars.
"Gue lebih baik mendekap di penjara daripada gue melihat Pria sok tau ini mengatain Sahabat kecil gue" Ucap Andra marah.
"Kalau lo habisin dia,Nanti sahabat kecil lo bakal tau dan Dia bakal marah besar" Ucap Arkan.
"Heh,Randy,Sekali lagi gue dengar lo Ngatain Sahabat Kecil Gue lagi atau nyentuh dia,Gue nggak segan segan ngehabisin lo lagi,Sekarang lo kalah Sini kunci Motor lo,Danu ambil Kunci motornya" Ucap Andra.
Danu mengambil kunci motor Randy dengan Paksa dan Menaikin Motor Randy.Andra dan Kedua temannya menaikin motor mereka.Andra CS mengemudikan motornya.Merema meninggalkan Randy dan ketiga temannya.
"Aaahh,Sialan lo Andra" Ucap Randy meninju Aspal dengan kemarahan.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra CS sampai di tempat Basecamp mereka.Danu dan Mars mengambil empat Kaleng Minuman soda di dalam Kulkas.Basecamp itu tersedia Kulkas dan Tv,Serta Sofa dan Meja untuk Mereka nokrong.Danu melempar satu Kaleng Soda ke Andra yang sedang berbaring Di Sofa dan Mars Melempar Satu Kaleng soda ke Arkan yang sedang bermain Game.
"Lo kenapa sich Andra,Masih kesal sama perkataan Randy" Tanya Danu duduk di sofa depan Andra.
"Gimana gue nggak kesal,Tuch orang selalu mancing mancing gue dengan sahabat kecil gue,Gue nggak suka aja kalau Sahabat kecil gue di sangkutin sangkutin" Ucap Andra kesal dan mengubah posisi baringnya jadi duduk.Andra meminum Kaleng sodanya.
"Emang omongan Randy benar atau nggak kalau Sahabat Kecil Lo udah nggak perawan" Tanya Mars.

Tuk
Andra melempar Kaleng Soda ke kepala Mars.
"Andra,Sakit bodoh" Ucap Mars mengosok ngosok Kepalanya.
"Masih mending gue lempar lo kaleng,Bukan Batu,Sekali lagi Lo nanya tentang itu habis lo,Gue udah bilang berkali kali,Kalau dia masih perawan,Perlu gue bawa surat keperawanan dia hah" Ucap Andra marah.
"Iya,Ndra,Sory gue cuman nanya doang,Gue cumab Penasaran sama Sikap Dia" Ucap Mars.
"Gue nggak bisa ceritain Masa lalunya,Masa lalu itu udah membuat Dia Takut dan Membuat Dia mengasingkan Hidupnya sendiri,
Dia hanya hidup kesunyian dan Kehampaan,Dia hanya memainkan Alunan Melodi dari Biola dan Piano yang bikin siapapun jatuh hati dan Kalian bertiga tau kan Kalau dia dijadikan Gadis Populer Di sekolah karena kecantikkan dan Kepintarannya,Dia selalu menolak siapapun yang mau berteman sama Dia,Cuman gue yang bisa masuk dalam kehidupan sunyinya,Karena gue juga memiliki masa lalu,Kalian juga tau kan masa lalu gue,Kita sama sama mempunyai masa lalu" Ucap Andra.
"Iya dech Liandra Galaksi,Lo bikin gue terharu,Lo bikin gue makin Jatuh Cinta,Ayang Andra" Ucap Danu hendak mendekatin Andra.
"Sekali mendekat dan lo ngomong kata kata menjijikkan itu lagi,Gue nggak segan segan bikin lo tinggal nama" Ancam Andra mengidik Ngeri melihat tingkah Somplak Danu.
Mars dan Arkan tertawa melihat tingkah menjijikkan Danu dan Melihat Andra bergidik ngeri.

BERSAMBUNG.

Vote And Comment.

Andra & Agatha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang