Perasaan Agatha & Derita Andra

1.5K 108 4
                                    

               Bel Istirahat Berbunyi.
          Agatha sedang mencari Andra tapi dia tidak menemukan Andra.
Dia melihat kedua teman Andra.
"Mars,Danu.Andra mana" Tanya Agatha Dingin.
"Di taman Belakang" Ucap Danu.
           Agatha berjalan menuju tama belakang.Agatha melihat Andra yang berbaring di bangku taman dengan Wajah yang Di tutupin Jaketnya.
Agatha mengambil jaket Yang menutupin Wajah tampan Andra.
Andra masih tertidur dengan nyenyak.Agatha jadi tak enak Menganggu tidur Andra.Agatha tersenyum untuk pertama kalinya Agatha tersenyum setelah sekian lama dia tersenyum.Agatha membungkuk di samping Andra dan Membelai wajah Tampan Andra dengan lembut.
"Seandainya lo tau perasaan gue ke lo lebih dari sahabat,Seandainya lo tau kalau gue cinta sama lo lebih dari sahabat,Mungkin gue adalah wanita paling bahagia di dunia ini" Ucap Agatga tersenyum memandang wajah tampan Andra.

"Apakah kau tau oh isi hatiku
Ada rasa debar debar dalam dada
Getar getar cinta getaran Asmara
Bergetar tubuhku bila memandangmu"
             Agatha bernyanyi sambil memandang Wajah Tampan Andra dan membelai wajah Andra.Agatha tersenyum mengingat kenangan bersama Andra dan kecupan Andra di pipi dan keningnya.Membuat jantungnya berdetak tak karuan.
"Sudah lama aku menahan gejora hati ini
Namun diri tak kuasa api cinta membara
Oh kekasih ku cintai padamu
Cinta padamu"
           Agatha bernyanyi sambil berjalan sambil mencabut setangkai bunga.Agatha merentangkan tangannya dan berputar.Agatha menyium Aroma bunga itu sambil Tersenyum bahagia membayangkan wajah Andra.
 
              Tiba tiba Andra membuka matanya.Agatha menurunkan tangannya dan Berhenti membelai wajah Andra.Andra mengubah Posisi Baringnya jadi Duduknya.
"Lo sejak kapan ada di sini" Tanya Andra.
"Sejak lo tidur" Ucap Agatha dingin dan duduk di samping Andra.
"Ada apa nyari gue kangen ya" Ucap Andra mengoda Agatha dan merangkul bahu Agatha.
"Nggak" Ucap Agatha Dingin.
"Sebenarnya gue kangen sama lo Andra dari pas pelajaran pertama" Ucap Batin Agatha.
"Kalau lo nggak kangen kenapa lo kesini" Ucap Andra mendekatkan wajahnya dengan wajah Agatha.
             Agatha terkejut dan memundurkan wajahnya.Membuat jantung Agatha.Andra menjauhkan wajahnya dari Wajah Agatha.
"Oke,Serius lo nyari gue kenapa" Ucap Andra.
"2 Minggu Lagi Ada Camping,Lo ikut camping nggak" Tanya Agatha Dingin.
"Ikut lah,Gue bisa ngerjain Anak anak nanti pas Camping" Ucap Andra tersenyum sambil memikirkan ide untuk mengerjain Mereka.
"Andra,Bisa nggak lo tak usah berusaha kuat di depan banyak orang orang,Jelas jelas lo rapuh Andra" Ucap  Agatha lirih.
"Gue lebih Baik Dia Panggil Bad Boy,Berandalan,Preman,Badung,Bikin Onar dan Biang Kerok.Daripada gue harus di panggil Anak Haram atau Anak hasil pemerkosaan,Gue nggak akan kuat" Ucap Andra menangis.
"Andra,Nggak ada namanya Anak Haram dan Lo bukan anak Haram,Lo anugerah dari Allah" Ucap Agatha lirih dan mengusap Air mata Andra.
"Tapi nyokap Gue tetap anggap gue anak haram,Nyokap gue benci sama gue,Nyokap gue nggak pernah menginginkan gue,Kalau lo kesini maksa gue berubah lebih baik lo pergi dari sini " Ucap Andra memalingkan wajahnya.
"Gue minta maaf udah maksa lo,Gue minta maaf,Maafin gue" Ucap Agatha menempelkan keningnya dan Kening Andra
"Sory kalau gue bersikap kasar ke Lo,Gue nggak bisa kabulin permintaan lo,Gue nggak bisa" Ucap Andra.
"Oke,Kita sekarang bahas yang lain aja" Ucap Agatha Dingin.
             Andra tersenyum dan Mengacak acak Rambut Panjang Agatha.Membuat Agatha kesal dan Memukul Andra.
             Beberapa Jam Kemudian.
              Andra sudah berada di rumahnya.Andra sedang menonton Tv.Tiba tiba Bel rumah Andra berbunyi.Andra berdiri dari sofanya dan berjalan menuju Pintu rumahnya.Andra membuka pintu rumahnya.Disana terlihat seorang Pria pengantar Barang.
"Ini benar rumahnya Ibu Aulia" Tanya Orang itu.
"Iya,Ini rumahnya Aulia,Emang ada apa ya" Tanya Andra.
"Ini mau ngantar Gucci pesanan Ibu Aulia" Ucap Orang itu.
"Taruh situ Aja" Ucap Andra menuju Meja Tinggi Di samping Tangga.
         Orang itu menaruh Guci itu di atas meja yang ditunjuk Andra.Andra menanda tanganin Sebuah nota.
"Permisi Mas" Ucap Orang itu.
           Andra mengantar orang itu keluar dari rumah.Setelah itu Andra menutup pintu rumah lagi.Andra melihat Gucci itu.
"Gucci ya Bagus tapi Berdebu,Kalau aku bersihkan Gucci ini pasti Mama bakal Sayang sama aku" Ucap Andra tersenyum.
             Andra berjalan mengambil Kain lap dan Membersihkan Gucci itu dengan Teliti sambil membayangkan Mamanya bilang Makasih terhadapnya dan memeluknya.Andrw tersenyum membayangkan itu.Andra mendengar suara dering telpon.Dia hendak melangkah menuju Telpon tapi Kakinya menabrak meja Gucci itu dan Tangan Andra tak sengaja menyenggol Gucci itu.

"Plang"
             Andra terkejut melihat gucci itu pecah karena kecerobohannya.
Andra membungkuk dan membereskan pecahan gucci itu.
"Aduh gimana ini kalau Mama tau aku pasti Dimarahin" Ucap Andra ketakutan.
"Andra,Apa yang Kamu Lakukan ke Gucci Saya" Bentak Aulia yang baru Turun dari Tangga dan Melihat Andra membereskan Gucci itu.
"Maafin Andra Ma" Ucap Andra Ketakutan.
"Maaf,Kamu bilang nyawa kamu aja nggak cukup untuk mengantikan Gucci itu" Ucap Aulia Marah.
"Andra bakal Ganti Gucci ini,Ampuni Andra Ma" Ucap Andra ketakutan.
"Kamu mengantinya,Uang kamu aja nggak cukup Menganti Gucci,Sini Kamu mama kasi Hukuman ke kamu" Ucap Aulia menjambak Rambut Andra dan Membenturkan Kening Andra ke tembok.
               Bibi terkejut Melihat Aulia membenturkan Dahi Andra ke tembok sampai Dahi Andra mengeluarkan darah begitu Banyak.
"Nyonya,Saya mohon jangan Sakitin Den Andra,Den Andra bisa mati Nyonya" Ucap Bibi menangis dan memohon.
"Diam,Kamu saya emang menginginkan dia mati" Ucap Aulia.
            Aulia menarik tangan Andra kasar.Andra memegang kepalanya yang mengeluarkan banyak darah.
Bibi berlari mengejar Mereka.Aulia mendorong Andra ke kolam berenang dan Memasukkan Kepala Andra ke dalam Kolam Renang berkali kali.Tubuh Andra mengapung Di atad Air.Andra tak sadarkan diri.
"Den Andra" Teriak Bibi Terkejut.
             Aulia tertawa bahagia melihat Andra tenggelam.Bibi menelpon Romeo.Aulia berjalan meninggalkan Mereka.


BERSAMBUNG.


                    Vote And Comment.
           

Andra & Agatha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang