Beberapa Jam Kemudian.
Bel pulang sekolah berbunyi semua murid SMA Starlight membereskan pelengkapan sekolahnya.Setelah itu mereka satu persatu keluar dari kelas.Disisi lain Agatha sudah berada di depan Halte menunggu.Tiba tiba Ada Motor Andra datang dan Berhenti di hadapan Agatha.Andra membuka kaca helmnya.
"Lo itu nakal banget sich ngerjain Semua Ibu guru pakai kecoa" Ucap Agatha Datar.
"Kalau nggak nakal itu bukan cowok Agatha" Ucap Andra tersenyum.
"Terserah dech gue malas berdebat sama Lo" Ucap Agatha Dingin.
Agatha naik ke motor Andra dan memeluk Pinggang Andra.Andra pun mengemudikan motornya meninggalkan sekolahnya.
Beberapa Saat Kemudian.
Motor Andra sampai di depan rumah Agatha.Agatha turun dari motornya.Andra membuka helmnya.
"Lo kapan mau berubah" Tanya Agatha Dingin.
"Lo kapan mau lupain Trauma lo" Tanya Andra berbalik Bertanya.
"Kok balik nanya sich,Kan gue yang nanya" Ucap Agatha Kesal.
"Kalau lo bisa lupain Trauma lo,Gue bakal berubah" Ucap Andra.
"Gue nggak bisa lupain trauma itu Andra" Ucap Agatha Serius.
"Gue juga nggak bisa berubah jadi yang lo inginkan,Lo tau kan kenapa gue kayak gini,Karena gue berurusan untuk Kuat dan Menerima Gue anak yang tidak Diinginkan Mama,Please jangan maksa gue berubah,Kalau lo aja nggak bisa Melupakan Trauma lo" Ucap Andra Kesal.
Agatha tau masa lalu Andra.
Andra Yang Bad boy dan Tukang Bikin onar adalah Topeng.Agatha sadar selama ini dia terlalu memaksa Andra untuk berubah.Jelas jelas Andra nggak pernah Maksa dia melupakan Traumanya.Agatha mengenggam tangan Andra.
"Sory Kalau gue terlalu maksa lo,Gue nggak mau semua orang Menganggap lo Bad Boy" Ucap Agatha Merasa Bersalah.
"Nggak apa apa kok Agatha,Gue ngertiin Kalau Lo nggak mau gue di anggap Bad,Gue bakal berubah kalau Udah saatnya" Ucap Andra mengenggam tangannya.
"Ya udah Gue masuk dulu ya" Ucap Agatha.
"Oke" Ucap Andra.
Agatha berjalan hendak memasukin rumah.Agatha berbalik badan dan Menghampiri Andra.
"Cup"
Agatha mencium Pipi Andra.
"Itu sebagai Permintaan Maaf gue ke lo" Ucap Agatha tersenyum tipis.
Agatha berjalan memasukin rumah.Andra tersenyum dan memegang pipinya.
Andra mendorong motornya menuju ke sebelah Rumah Agatha yaitu rumahnya.Andra melihat sebuah mobil lamboghini berwarna putih di depan rumahnya.Andra tersenyum bahagia dan meninggalkan motornya.Andra berlari memasukin rumah melihat Seorang Pria yang duduk di sofa dan Seorang wanita sedang telponan.Pria itu tersenyum Memandang Andra.Andra membalas senyuman Pria itu.Andra melihat Wanita yang membelakangin Andra dan sedang menelpon sambil tertawa.
Andra berjalan menghampiri Wanita itu dan memeluk wanita itu dari belakang.
"Apa kabar Ma,Andra kangen sama Mama" Ucap Andra tersenyum bahagia.
Wanita yang di panggil Mama sedang menelpon itu.Dia mematikan teleponnya dan Menghempaskan tangan Andra dari pinggangnya dengan Kasar.Wanita itu berbalikkan badannya dan mendorong tubuh Andra dengan Kasar.Andra terjatuh.
Pria itu terkejut melihat perlakuaan wanita ini.
"Aulia,Apa yang kamu lakukan ke Andra" Bentak Pria itu Marah dan Menghampiri Andra yang menatap Sendu Wanita itu yang bernama Aulia.
"Aku nggak sudi Anak itu memeluk Aku" Ucap Aulia Sinis.
Pria itu adalah Romeo Papa Andra.Membantu Andra berdiri dan memeluk Andra.Aulia menatap Andra malas.Dia memilih duduk di sofa.
"Apa kabar Nak" Tanya Romeo.
"Baik Pa,Papa dan Mama gimana" Tanya Andra tersenyum bahagia.
"Kurang baik melihat Kamu lagi" Ucap Aulia Sinis.
Romeo menatap Aulia marah.
Andra sudah terbiasa di perlakukan seperti ini sejak bayi oleh Aulia.
"Baik Sayang,Sekarang kamu masuk kamar Gich dan Ganti baju gich Papa ada oleh oleh buat kamu" Ucap Romeo tersenyum.
"Benar Pa,Ya udah Andra ke kamarnya" Ucap Andra tersenyum bahagia.
Andra berjalan menaikin tangga menuju kamarnya.Andra berhenti di tangga dan bersembunyi di balik penyangga tangga.
"Kamu apaan sich Memperlakukan Andra seperti itu,Dia anak kamu" Ucap Romeo Marah.
"Aku nggak pernah menginginkan dia,Kamu tau kan dia anak hasil pemerkosaan kamu tau sebelum Nikah sama kamu,Aku di perkosa sama seorang Pemabuk yang aku nggak aku kenal,Setiap aku lihat Wajah Aku lihat wajah pemabuk terkutuk dan Kamu juga sudah tau sejak dia di lahirkan,Rahim aku di angkat dan Aku nggak bisa mengandung bayi kamu,Karena apa,Karena anak Haram itu mas" Ucap Aulia Marah.
"Tapi kamu seharusnya nggak perlakukan dia seperti itu,Dia tetap anak kandung kamu,Walaupun dia bukan anak aku,Tapi aku sudah menganggap dia anak aku sendiri" Ucap Romea Marah.
"Kamu bisa akui anak kamu,Tapi aku nggak bisa akui dia anak aku,Dia anak bajingan Itu yang telah memperkosa aku dengan keji" Ucap Aulia Marah.
Andra menangis mendengar perkataan Aulia.Sudah dari kecil Aulia berkata seperti itu.Andra berlari menuju kamarnya.Andra mengganti Pakaiannya.Andra berjalan menurunin Tangga.
"Cukup Dech Mas,Jangan gara gara anak haram itu kita bertengkar" Ucap Aulia Marah.
"Gimana kita nggak bertengkar kamu selalu menyakiti hati Andra" Ucap Romeo Marah.
"Maafin Andra Ma,Menjadi Anak Haran bagi Mama dan Menjadi anak yang tak diinginkan mama" Ucap Andra menangis.
"Oh ternyata kamu sadar diri juga,Baguslah kalau kamu sadar diri" Ucap Aulia Sinis.
Andra berlari meninggalkan Rumah.Andra menaikin Motor dan Mengemudikan motornya.Agatha melihat Andra dari Atas balkon.
"Puas,Kamu nyakitin dia" Ucap Romeo Marah.
"Sangat puas malah,Aku berharap anak haram itu mati" Ucap Aulia.
"Plak"
Romeo menampar Aulia.
Aulia terkejut atas tamparan Romeo.
"Kamu memang ibu yang sangat kejam,Setiap kamu nyakitin Andra,Setiap itu juga aku bakal obatin hati Andra,Setiap kamu berniat membunuhnya dan aku juga akan menyelamatkannya dan melindunginya,Terserah kamu nggak mau ngelakuin Dia anak kamu,Tapi dia tetap Anak aku,Sampai kapanpun Liandra Galaksi adalah Anak Romeo" Ucap Romeo tegas.
Romeo berjalan menaikin tangga meninggalkan Aulia.Aulia mengepal kesal.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra & Agatha (END)
RomanceAndra dan Agatha mereka adalah dua orang sahabat dari kecil sampai mereka SMA dan Mereka juga termaksud Sepasang Sahabat Yang Populer Di SMA Mereka.Tapi Sikap Mereka berdua bertolak Belakang. Andra Pria yang terkenal Karena Sifat Bad Boynya dan Keta...