Perubahan Demi Cinta

2.6K 103 6
                                    

             Beberapa Saat Kemudian.
        Aulia mengenggam tangan Putranya menunggu putranya Sadar.
Setelah donor darah Agatha langsung pulang karena mau membawa Bayinya untuk menjenguk Andra.Tiba tiba Jari Andra bergerak dan Mata Andra terbuka pelan pelahan.Aulia terkejut.
"Sayang,Kamu sudah sadar nak" Ucap Aulia mengusap Puncak Rambut Andra.
"Haus" Ucap Andra Lemah.
"Kamu haus,Tunggunya" Ucap Aulia mengambil Air dengan sedotan.
             Aulia memasukin sedotan itu ke mulut Andra.Andra meminum air itu dengan Sedotan.
"Mama,Panggil dokternya" Ucap Aulia menekan Tombol merah.
            Beberapa Saat Kemudian.
         Dokter datang Dan memeriksa Andra.Dokter membuka alat oksigen Andra.
"Keadaan Andra sudah pulih bu,Tinggal menunggu berkas jahitan di perut Andra kering sekitar 2 minggu,Jadi Andra untuk sementara waktu untuk di rawat inap di rumah sakit" Ucap Dokter.
                 Dokter berjalan pergi meninggalkan Andra dan Aulia.
Aulia membelai Pipi Putranya.Andra menangis haru merasakan sentuhan Hangat ibunya.Andra mengenggam tangan Ibunya yang membelai Pipinya.
"Andra bahagia bisa mendapat Kasih sayang Mama,Andra sayang Mama" Ucap Andra.
"Mama selama ini Bodoh karena tidak menganggap kamu Anak,Mama minta maaf udah menyakitin Andra,Udah mencaci Andra,Hampir membunuh Andra dan menjual Andra,Maafin mama kalau kamu mau benci Mama atau marah sama Mama,Mama siap asalkan Andra mau maafin mama" Ucap Aulia menangis dan mengenggam tangan Andra.
"Andra nggak benci sama Mama atau marah sama mama,Kalau Andra benci sama Mama,Andra nggak mungkin mengorbankan nyawa Andra buat Mama,Andra maafin Mama dan Andra rela mengorbankan nyawa Andra buat Mama,Andra sayang sama Mama" Ucap Andra.
"Mama juga sayang sama Andra" Ucap Aulia memeluk Andra.
"Ma,Andra lapar pengen disuapin Mama" Ucap Andra Manja.
"Iya udah sini Mama benarin duduknya" Ucap Aulia membantu Andra menyandarkan tubuh Andra di bantal.
             Aulia mengambik semangkuk Bubur di atas meja dan Menyuapi Andra.Andra tersenyum bahagia karena dia bisa merasakan suapan mamanya.
"Ma,Nanti kalau Mama jenguk Andra,Bawa makanan dari masakan Mama" Ucap Andra.
"Iya,Mama akan Masakin Makanan kesukaan Andra" Ucap Aulia.
"Tok Tok Tok"
            Mereka mendengar suara ketokkan Pintu.
"Masuk aja nggak di kunci" Ucap Aulia.
             Orang itu membuka pintu ruang rawat Andra.Orang itu Agatha yang sedang mengendong bayinya dan Andra.Andra terkejut melihat bayi itu.Bayi yang dia temuin di Cafe.
Agatha berjalan menghampiri Andra sambil mengendong bayinya bersama dengan Maya.
            Andra langsung mencubit Pipi Agatha.
"Aw kok di cubit" Ucap Agatha Kesakitan.
"Sini bayi gue,Ceroboh" Ucap Andra merebut Bayinya dari Agatha.
"Ceroboh apa nya" Tanya Agatha.
"Lo itu ceroboh Udah ninggalin Bayi Kita di Cafe Star" Ucap Andra menimang nimang bayinya.
"Kok lo tau jadi lo pria yang nyelamatin bayi kita" Ucap Agatha.
"Iya" Ucap Andra.
              Agatha menangis dan memeluk Andra karena mengingat Hidup Andra yang kacau karena dirinya.Andra terkejut.
"Kok Nangis,Lo nangis karena gue bilang Ceroboh Maafin gue,Gue cuman ingatin biar lo nggak ceroboh" Ucap Andra.
"Bukan karena itu,Gue minta maaf sama lo,Karena gue egois Ninggalin Lo tanpa mendengar penjelasan dan sudah membuat hidup Loa kacau selama 1 tahun ini" Ucap Agatha menangis.
"Gue yang minta maaf sama lo,Karena sudah menodai kehormatan lo dan menghamili Lo,Tapi lo harus tau gue lakuin itu karena gue nggak mau kehilangan lo" Ucap Andra.
"Gue udah tau semuanya,Andra,
Makasih lo udah ngelindungin gue walaupun Cara lo salah" Ucap Agatha.
              Andra melepaskan pelukannya dengan Agatha.Andra memberikan bayinya ke Maya.Andra mengenggam kedua tangan Agatha.
"Aku ingin bertanggung jawab atas apa yang aku lakukan ke kamu,Aku mencintaimu Agatha,Maukah kamu menikah dengan aku" Ucap Agatha.
            Agatha menoleh melihat Maya.
Maya menganggukkan kepalanya.
"Aku mau kamu bertanggung jawab atas apa yang kamu lakukan,Aku juga mencintai kamu Andra,Aku mau menikah sama kamu dengan 2 syaraf" Ucap Agatha.
"Apa" Tanya Andra.
"Aku ingin kamu berubah bukan Jadi Andra yang Bad Boy dan Bikin onar,
Aku mau setelah kamu pulih kamu minta maaf sama semua dosen,Mahasiswa dan Mahasiswi di kampus kita" Ucap Agatha.
"Demi kamu aku bakal berubah bukan menjadi Andra yang Bad boy lagi dan suka bikin onar dan aku janji akan minta maaf sama semua orang di kampus,Oh iya nama Bayi kita siapa" Ucap Andra Mengendong bayinya dari Agatha.
"Alvi Galaksi" Ucap Agatha tersenyum.
              Andra mencium Bibir Agatha.
Agatha membalas ciuman Bibir Andra dan berciuman dengan Mesra.
                  2 Minggu Kemudian.
        Andra sudah Pulih dan Selama Andra di rumah sakit.Aulia sering menjenguknya dan membawa Makanan masakannya.Agatha serta bayinya dan teman teman Andra sering menjenguk Andra.
              Keesokkan Harinya Di Aula kampus sangat Ramai.Ada para mahasiswa dan Mahasiswi serta Dosen.Mereka terkejut Melihat Andra mengandeng Agatha berjalan menuju Panggung dan menaikin Panggung.
Andra memegang Mic.
"Saya Liandra Galaksi meminta maaf Kepada Para Dosen,Mahasiswa dan Mahasiswi atas ulah saya dan teman teman saya,Saya meminta maaf telah bikin onar di kampus dan telah menghancurkan barang barang di kampus seperti Pagar Kampus,Pot Bunga,Kaca dll,Saya minta maaf sudah menghajar para mahasiswa di kampus ini sampai Terbaring koma di rumah sakit,Saya minta maaf Kepada para mahasiswi karena sudah membuat kasar kepada Kepada mahasiswi seperti menampar.Saya Liandra Galaksi Berjanji akan berubah menjadi Lebih baik dan Rajin ke kampus,Nggak akan boros lagi dan Saya mau memberitahukan satu hal,Kalau Lusa saya Akan menikah dengan gadis di samping saya,Mungkin kalian terkejut karena Saya menikahin mahasiswi baru disini,Tapi kalian harus tau Satu hal saya dan Gadis di samping saya bersahabat dari kecil kita berpisah selama 1 tahun karena kesalahan Saya,Saya telah menodai kehormatannya sebagai wanita dan Saya akan bertanggung jawab dengan Menikahinnya bukan Karena tanggung Jawab saja tapi karena saya mencintainya,Jadi saya berharap Para Dosen,Mahasiswa dan Mahasiswi bisa memaafkan saya dan Hadir dalam Resepsi Pernikahan saya dan Agatha" Ucap Andra mengkode Ke Mars.
            Mars bersama Danu,Arkan,
Rani,Laras dan Venus.Menyebarkan undangan pernikahan Andra dan Agatha ke semua dosen,Mahasiswa dan Mahasiswi.
"Aku bangga sama kamu yang berani meminta maaf" Ucap Agatha memeluk Andra dan Menyandarkan kepalanya di dada Andra.
"Aku berani kayak gini karena kamu,Aku cinta kamu Agatha" Ucap Andra.
"Aku juga cinta sama kamu Andra" Ucap Agatha.
           Andra merangkul bahu Agatha dan Agatha merangkul pinggang Agatha.Mereka berjalan menurunin panggung dan Mengobrol Dengan sahabat sahabat mereka.Aula sudah sepi menyisakan Andra Cs dan Agatha Cs yang sedang mengobrol dan tertawa.

"Apakah engkau bahagia
Bila aku ada di sampingmu"
             Andra bernyanyi sambil merangkul bahu Agatha dan Mengenggam tangan Agatha sambil berjalan.
"Aku aku bahagia"
            Agatha bernyanyi sambil tersenyum.
"Kubelai tanganmu Mesra
Kukecup keningmu duhai kasih"
             Andra bernyanyi dan membawa Agatha duduk di dermaga.Andra mencium kening Agatha.Agatha tersenyum.
"Ku ingin punya kekasih penuh kasih sayang
Ku ingin punya kekasih penuh pengertian"
                Agatha bernyanyi dan Berjalan menuju Andra yang sedang bersandar di tiang Dermaga.Andra tersenyum dan Mengenggam kedua tangan Agatha.Mereka berjalan berputar.
"Ternyata dirimu sehati denganku oh kasih"
             Andra bernyanyi sambil merangkul pinggang Agatha dan membelai Pipi Andra.
"Punya punya kekasih saling cinta saling menyayangi
Sungguh sungguh bahagia"
             Agatha dan Andra bernyanyi bersama dan Berdiri membelakangin Andra.Andra melingkarkan tangannya ke Pinggang Agatha dari belakang.
"Aku mencintaimu menyayangimu
Duhai kasih"
             Andra bernyanyi dan Agatha mengenggam tangan Andra yang memeluk pinggangnya.
"Aku pun mencintaimu kasih dengan sepenuh hati"
             Agatha bernyanyi dan Berbalik badan menghadap Andra.Agatha mengalunkan tangannya di leher Andra.Mereka saling menatap dan Berpelukan.

BERSAMBUNG.

                 Vote And Comment.

Andra & Agatha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang