Beberapa Saat Kemudian.
Andra sampai di rumahnya.
Andra berjalan memasukin rumahnya.Melihat Papanya Sedang membaca koran dan tak sengaja melihat baju seragam Andra yang sudah penuh coret coretan.Romeo berdiri dan menghampiri Andra.
"Kamu lulus Andra" Tanya Romeo.
"Iya pa,Andra lulus" Ucap Andra Tersenyum bahagia.
Romeo memeluk Andra.
"Papa Bangga sama kamu Andra,Papa akan Kasi kejutan Ke kamu" Ucap Romeo.
"Makasih Papa" Ucap Andra.
"Mama juga bangga sama Kamu Andra" Ucap Aulia.
Andra dan Romeo terkejut mendengar perkataan Aulia.Aulia berjalan menghampiri Andra dan memeluk Andra.Andra tersenyum bahagia karena Aulia memeluknya dan Andra membalas pelukan Aulia.
Aulia melepaskan pelukannya dengan Andra.
"Kamu besok malam sibuk nggak" Tanya Aulia.
"Nggak Ma" Ucap Andra.
"Besok Malam mama mau ngajak kamu makan malam,Kita makan malam berdua karena sebagai ucapan Maaf mama ke kamu selama ini,Kamu mau kan" Ucap Aulia.
"Mau banget ma,Makasih ma" Ucap Andra bahagia dan memeluk Aulia.
Romeo curiga dengan Aulia.
"Apa yang direncanakan Aulia ke Andra,Tidak mungkin Aulia bisa baik seperti itu,Aku harus selidikin Ini semua" Ucap Batin Romeo Curiga.
Malam Harinya Andra berdiri di depan rumah Agatha dan memikirkan perkataan Randy.Andra tersenyum bahagia mengingat Besok Malam Hari paling bahagia buat Andra karena akan Makan malam sama Mamanya.Dia nggak sabar menunggu saat itu.Andra sangat tampan dengan Kemeja Hitam dan di balut Jas Hitam serta Celana Panjang Hitam dan Sepatu hitam.Tiba tiba Agatha berjalan keluar rumah.Andra terpesona melihat kecantikkan Agatha memakai Dress model sabrina berwarna Merah menampakkan bahu Agatha dan Sepatu Highheels Warna merah.
"Ini Agatha,Tumben Lo pakai Dress warna Merah biasanya hitam" Ucap Andra masih terpesona memandang Agatha.
"Udah dech jangan natap gue kayak gitu,Ayolah kita berangkat nanti telat" Ucap Agatha merangkul lengan Andra dan Berjalan menuju mobil Andra.
Mereka pun masuk ke dalam mobil dan Andra mengemudikan mobilnya sambil mengingat perkataan Randy.
Beberapa Saat Kemudian.
Mereka sampai di Hotel tempat Acara Prom night sekolah mereka di laksanakan.
Beberapa Saat Kemudian.
Acara Prom Night Di mulai.
Mereka semua berdansa.Andra berdansa dengan Agatha.Andra terkejut melihat Randy menatap Agatha dengan Nafsu.Andra tiba tiba mengingat perkataan Randy.Agatha bingung dengan wajah Panik Andra.
"Lo kenapa Andra" Ucap Agatha.
"Gue nggak apa apa,Gue izin ke toilet dulu ya" Ucap Andra memberhentikan dansanya dengan Agatha.
Andra berjalan keluar gedung Dan berjalan memasukkin toilet.Andra melihat dirinya di kaca.
"Apa yang harus gue lakukan,Apa gue harus meniduri Agatha,Masa depan Agatha bakal hancur,Tapi Kalau Gue nggak ngelakuin itu,Randy bakal lakukan itu Ke Agatha,Gue nggak mau kehilangan Agatha,Oke gue bakal lakuin itu setelah ngelakuin itu,Gue akan langsung nikahin Agatha" Ucap Andra.
Andra berjalan ke gedung melihat Randy mengajak Ngobrol Agatha.Agatha hanya diam dan Fokus ngobrol dengan Laras.Randy memandang tubuh Agatha dengan Tatapan penuh nafsu dan Menatap Andra seperti mengkode Agatha menjadi miliknya.Andra berjalan menghampiri mereka.
"Agatha" Panggil Andra.
"Lo lama banget sich,Udah mau selesai Acaranya,Kita pulang yok" Ucap Agatha.
"Gue mau ngomong sama lo tapi nggak disini,Ikut gue yuk" Ucap Andra menarik tangan Agatha.
Agatha terkejut melihat Andra membawa ke sebuah kamar hotel.
Mereka masuk ke kamar hotel.Andra mengunci kamar hotel.
"Kita ngapain kesini Andra" Ucap Agatha.
"Maafin gue Agatha" Ucap Andra Lirih dan membuka jasnya.
Agatha berjalan mundur Agatha terduduk di kasur.Andra membuka kemejanya dan melempar kemejanya dan Melepaskan sepatunya,Sekarang Andra bertelanjang Dada.Andra berjalan mendekatin Agatha.
"Lo mau ngapain Andra" Ucap Agatha ketakutan.
Agatha melempar highheelsnya ke Andra.Andra menghindar dan Agatha melemparnya.Agatha berdiri tapi Andra menahan tangan Agatha membaringkan tubuh Agatha di kasur dan Menindih Agatha.Agatha memberontak dan Memukul Andra.
"Andra,Lepasin gue" Ucap Agatha.
Andra mencium Bibir Agatha dan Melumat Bibir Agatha.Agatha terkejut dan Andra berusaha membuka Dress.Agatha memberontak dan Menangis.Tapi Andra menahan tangan Agatha.Menarik Dress Agatha dengan satu tangan.Agatha terkejut melihat tubuhnya hanya menyisakan Bra dan Underwerenya.Andra berpindah ke leher Agatha.Agatha menangis ketakutan.
"Gue mohon jangan Andra" Ucap Agatha ketakutan.
Andra berusaha menahan air matanya dan Mengigit leher Agatha.
"Akhhh" Desah Agatha Kesakitan.
Andra sudah memberikan bekas kissmark ke leher Agatha.
Agatha hendak berteriak tapi Andra mencium bibir Agatha.Dan Tangan Andra berjalar ke belakang Punggung mulus Agatha.Andra membuka pengait Bra Agatha dan Melemparnya ke lantai.Andra meremas sebelah Kiri Payudara Agatha dan Mengocok Puting Agatha.
"Akhhh Sakit Andra" Desah Agatha kesakitan.
Andra menghisap Puting Agatha semakin menghisapnya dengan dalam.Agatha menangis karena Andra menyentuh payudaranya.Andra meremas payudara sebelah Kanan dan Mengocoknya.Andra mengisap putingnya dengan kelembutan.
Andra berjalar ke Underwere Agatha.
"Andra,Jangan Andra lo sahabat gue,Gue mohon jangan ngambil kehormatan gue,Gue mohon" Ucap Agatha menangis dan memukul Andra.
Andra melorohkan underwere Agatha ke lantai.Andra membuka resleting celananya dan Mengeluarkan miliknya.Agatha menangis dan Memukul Andra berkali kali.Tapi Andra tak kunjung berhenti.Agatha menuntut Kedua pahanya.Andra melebarkan Paha Agatha dengan Lembut dan Andra melebarkan pahanya menahan kedua paha Agatha.Andra melihat Areal kewanitaan Agatha yang masih perawan.Andra mengesek gesekkan miliknya untuk menerobos pertahanan areal kewanitaan Agatha.
Agatha memberontak dan Memukul Andra.Andra memaju mundurkan miliknya untuk menerobos pertahanan Areal kewanitaan Agatha.
"Akhhhhhh" Desah Andra karena miliknya kejepit Areal kewanitaan Agatha.
Andra semakin kencang memaju mundurkan miliknya untuk menerobos pertahanan areal kewanitaan Agatha.
"Aaaakkkkkkhhhh" Desah Agatha kesakitan.
Darah mengalir deras dari paha Agatha.Agatha menangis karena dia sudah kehilangan kehormatannya.
Andra masih memaju mundurkan miliknya makin dalam untuk menyentuh rahim Agatha
"Akhhhhhhhh Andra" Desah Agatha kesakitan dan tergeletak Pingsan karena syok.
Andra berhasil menyatukan Spermanya dan Rahim Agatha.Andra telah menanam bernih di rahim Agatha.Andra memperkosa Agatha berkali kali dan Menikmati tubuh Agatha berkali kali sambil menangis.
Andra tergeletak kelelahan dan tertidur di samping Agatha.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra & Agatha (END)
RomanceAndra dan Agatha mereka adalah dua orang sahabat dari kecil sampai mereka SMA dan Mereka juga termaksud Sepasang Sahabat Yang Populer Di SMA Mereka.Tapi Sikap Mereka berdua bertolak Belakang. Andra Pria yang terkenal Karena Sifat Bad Boynya dan Keta...