Keesokkan Paginya Tangisan kepiluan mengisi ruangan itu.Agatha menangis ketakutan mengingat kejadian semalam.Kejadian Prom Night yang terburuk buat Agatha.
Agatha menarik selimut menutupin tubuh polosnya yang sudah dinodai oleh Andra sahabatnya sendiri.Agatha masih Nggak menyangka Andra tega menodai kehormatannya yang selama ini Andra jaga.Tiba tiba Andra bangun dari tidurnya karena mendengar suara isakan tangis.Andra terbangun dari Kasur mengingat kejadian semalam.Dia melihat Agatha yang menangis ketakutan.Andra menyentuh bahu Agatha.Membuat Agatha semakin ketakutan.Andra mengenggam tangan Agatha.Andra menunduk.
"Maafin gue,Maafin gue" Ucap Andra menangis bersalah karena telah mengambil keperawanan Agatha.
Agatha menarik tangannya dari genggaman Andra.
"Plak"
Agatha menampar Andra.
Andra terkejut memegang Pipinya.
"Maaf,Apa maaf bisa mengembalikan keperawanan gue,Nggak kan,Gue nggak nyangka tega melakukan hal keji ini ke gue,Gue selama ini percaya kalau lo bakal menjaga kehormatan gue tapi lo mengambil kehormatan gue" Ucap Agatha menangis.
"Gue lakuin ini karena gue cinta sama lo,Gue nggak mau kehilangan lo" Ucap Andra.
Agatha seharusnya bahagia mendengar perkataan Cinta Andra tapi Dia terlalu amat kecewa mengingat Kejadian semalam dengan teganya Andra memperkosanya.
"Kalau lo cinta sama gue,Lo nggak bakal ngerusakin kehormatan gue,Oh iya gue lupa lo Bad Boy,Sampai kapanpun lo akan tetap Bad Boy,Gue selama ini salah menyangka kalau lo itu baik beda dengan yang lainnya tapi lo sama dengan yang lainnya,Gue kecewa sama Lo Andra,Gue kecewa dan Lo udah ngerusakin kepercayaan gue ke lo" Ucap Agatha marah dan Mengambil dressnya dan Dalamannya.
Agatha berdiri dari kasur dan Berjalan dengan memeluk selimut yang menutupin tubuh Polos yang sudah ternoda.Agatha hampir jatuh karena kesakitan di selangkang.Andra berdiri dan menangkap Agatha.Agatha menghempaskan tangan Andra kasar.
"JANGAN SENTUH GUE" Bentak Agatha.
Andra terkejut mendengar bentakkan Agatha.Agatha berjalan ke kamar mandi.Andra menangis terduduk di kasur dan melihat Sprei tempat Agatha ada bercak darah.
Darah itu Darah keperawanan Agatha.
Andra memakai Pakaiannya.
Beberapa Saat Kemudian.
Agatha berjalan melewati Andra.Andra mengejar Agatha dan memeluk Agatha dari belakang.
"Lepasin gue Andra,Gue benci sama lo,Gue benci,Gue kecewa sama lo,Gue kecewa,Lo udah ingkar Janji,Mana janji lo bakal menjaga kehormatan gue,Tapi lo yang menikmati kehormatan gue,Lo lelaki Bejat Andra" Ucap Agatha menghempaskan tangan Andra Yang melingkar di pinggangnya.
Agatha membalikkan badannya dan mencekram jas Andra.
"Mulai hari ini Persahabatan kita Putus,Gue Agatha Rembulan bukan sahabat lo dan Lo Liandra Galaksi mulai detik ini udah nggak ada dalam hidup gue" Ucap Agatha melepaskan tangannya dari jas Andra.
Agatha berjalan meninggalkan Andra.Andra menangis menyesal dengan kebodohan dan Menyesal karena ke hasut Omongan Randy.
Andra mengejar Agatha dan Melihat Agatha menaikin taksi.Andra menaikin mobilnya dan mengemudikan mobilnya mengejar Agatha.
Disisi lain Agatha memesan Tiket ke Paris 2 jam Lagi.Agatha merasa dia menjijikkan.Agatha tidak ingin membuat Aib untuk mamanya cukup kepergian Kakaknya Anggi karena menjadi Korban pemerkosaan dan Sekarang dia sudah diperkosa oleh Andra sahabatnya sendiri sekaligus Orang yang dicintainya.Tapi sekarang Andra sudah menjadi mantan sahabat buat Agatha.Agatha kecewa dengan Andra dia sangat kecewa dengan Andra.
Disisi Lain Andra sedang mengejar taksi Agatha tapi tiba tiba mobil Andra di halangin Randy Cs.
Andra membuka Jasnya.Hanya menyisakan kemeja Hitamnya.Andra menyikap Lengan Kemeja sampai setengah lengan.Andra turun dari motor da Randy Cs turun dari motor.
"Lo mau ngapain lagi Hah,Gara gara lo gue melakukan hal keji itu ke Agatha" Ucap Andra marah.
"Salah gue,Salah lo sendiri termakan omongan musuh lo sendiri,Oh iya gimana nikmat nggak nikmati tubuh Keperawanan Agatha,Pasti Sekarang dia udah nggak perawan Lagi,Aneh ya Anak Hasil pemerkosaan Memperkosa Sahabatnya sendiri eh salah orang yang dicintainya" Ucap Randy Tersenyum Sinis.
"Brugh"
Andra meninju Pipi Randy.
Randy terjatuh.
"Sialan,Hajar" Ucap Randy.
Anak buah Randy menyerang Andra mereka berkelahi.Tiba tiba Mars,Danu dan Arkan datang dan membantu Andra melawan Anak buah Randy.Mereka berkelahi saling menendang dan menghajar.
Disisi lain Agatha sampai di depan rumahnya.Agatha berjalan masuk ke rumah dengan tertatih tatih.Maya menghampiri Agatha.
"Kamu kemana saja kok baru pulang" Tanya Maya.
"Iya,Ma.Agatha semalam nginap untuk perpisahan terakhir Agatha dengan Teman teman Agatha,Agatha udah memutuskan Untuk Kuliah Di Paris Ma dan 1 Jama 30 menit lagi Agatha akan berangkat ma" Ucap Agatha.
"Kok kamu berangkatnya cepat banget sayang" Tanya Maya.
"Soalnya Agatha harus ujian teks di paris Ma" Ucap Agatha berbohong.
"Ya udah kalau itu keputusan Kamu,Sekarang kamu mandi dan Mama akan Menyiapkan Sarapan buat kamu" Ucap Maya.
Agatha berjalan menaikin tangga dan Berjalan memasukin kamar.Agatha membuka lemarinya dan mengambil pakaiannya.Agatha memasukin Pakaian itu ke koper.
Agatha melihat Pigura Fotonya,Lucky,
Maya dan Kakaknya Anggi.Agatha menangis mengingat dirinya yang sudah membuat Aib buat Mama dan Papanya.Agatha memasukin Pigura foto itu dan memasukinnya ke dalam koper.Agatha berjalan memasukin kamar mandi.
Beberapa Saat Kemudian.
Agatha berjalan menurunin tangga sambil menarik Koper menuju ruang meja makan.Agatha memakan sarapannya.
Disisi lain Andra dan Ketiga temannya berhasil melumpuhkan Randy Cs.Randy Cs menaikin motornya dan meninggalkan Mereka.
Andra hendak berjalan meninggalkan ketiga temannya.Tapi Tangan Andra di tahan Danu.
"Lo kemana aja semalam,Lo tau nggak Om Romeo nyariin lo dan khawatirin lo,Dia nanya sama kita lo dimana,Kita jawab kita nggak tau" Ucap Arkan.
Andra hanya diam mengingat kejadian semalam.Kejadian dia menodai Agatha.Mars memegang kedua bahu Andra.
"Lo kenapa sich kok diam Kayak gini" Ucap Mars.
"Gue emang Bad Boy,Gue Br*****,Gue udah menodai kehormatan Agatha" Ucap Andra Lirih.
"Andra,Lo gila ya,Lo ngelakuin hal keji itu ke Agatha,Lo bilang mau jaga kehormatan Agatha tapi kenapa lo menodai Agatha" Ucap Danu Kecewa dengan Andra.
"Gue juga menyesal udah melakukan itu,Gue cuman takut kehilangan Dia" Ucap Andra menjambak rambutnya dan menangis menyesal.
"Dengan lo Melakukan hal itu,Lo udah bikin Agatha pergi dari hidup lo dan Nggak percaya sama lo lagi Andra" Ucap Mars.
"Gue mau minta maaf sama Agatha,Gue siap untuk bertanggung jawab dan menikahinya" Ucap Andra.
"Ya udah Kita temani lo ke rumah Agatha" Ucap Arkan.
Mereka bertiga meninggalkan motor mereka dan Memilih menaikin mobil Andra.
Beberapa Saat Kemudian.
Agatha dan Maya sudah berada di Bandara.
"Mama pulang dulu ya,Kamu harus jaga diri disana dan makan yang teratur,Kamu jangan lupa kabarin mama terus,Mama bakal kangen sama kamu" Ucap Maya memeluk Agatha.
"Iya Ma,Mama jaga kesehatan Mama ya,dan Jangan lupa jaga pola makan,Agatha bakal kangen juga sama Mama" Ucap Agatha memeluk Maya.
"Maafin Agatha nggak bisa menjaga kehormatan Agatha,Agatha sudah nggak suci lagi ma" Ucap batin Agatha menangis.
Maya melepaskan pelukannya dengan Agatha dan Mencium Kening Agatha dan Kedua Pipi Agatha.
"Ma,Kasi buku harian ini ke Andra" Ucap Agatha memberikan Buku hariannya ke Mamanya.
"Oke,Mama akan kasi ke Andra" Ucap Maya menerima buku harian itu
Maya berjalan meninggalkan Agatha.Agatha menangis dan duduk di kursi tunggu.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra sampai di depan rumah Agatha.Andra mengetuk ngetuk pintu.
"Agatha,Gue minta maaf,Gue mohon buka pintunya" Ucap Andra Lirih.
"Andra" Panggil Maya yang baru sampai.
Andra menoleh dan Menyalim tangan Tante Maya bersama ketiga temannya menyalim tangan Tante Maya.
"Agatha,Mana tante" Tanya Andra.
"Agatha lagi di Bandara dan 30 Menit Lagi pesawatnya Akan berangkat,Oh iya ini titipan Agatha buat kamu" Ucap Maya memberikan Buku Harian Agatha ke Andra.
"Makasih Tante" Ucap Andra menerima Buku Harian itu.
Andra berlari ke rumahnya dan Mengambil motornya.Romeo terkejut melihat Putranya.
"Andra" Panggil Romeo.
Andra tidak mendengar panggilan Romeo.Andra mengemudikan motornya dengan kecepatan tinggi menuju Bandara.
30 menit Kemudian.
Agatha berdiri dari kursi dan Berjalan memasukin Pesawat sambil menarik koper.Pesawat Lepas landas.
Disisi lain Andra terlambat Sampai karena tadi Andra harus bertengkar dengan Polisi.Karena Andra melawan lambu lalu lintas.
Andra berjalan menuju resepsionis.
"Pesawat ke Paris Kapan berangkat" Tanya Andra.
"Barusan Berangkat" Ucap Resepsionis.
"Makasih Mbak" Ucap Andra.
Andra melihat ke Atap Bandara yang Transparan.Andra menangis melihat Sebuah Pesawat terbang di langit.Dia yakin itu pesawat Agatha.
Andra memeluk buku harian itu sambil menangis.
"Maafin gue Agatha,Gue bodo karena telah menodai lo dan Sekarang lo pergi ninggalin gue,Gue bakal nunggu,Nunggu sampai lo kembali walaupun gue nggak tau kapan lo kembali,Gue bakal tetap nunggu lo sampai Akhir Hidup gue" Ucap Andra menangis dan mencium Kalung bulan pemberian Agatha.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra & Agatha (END)
RomanceAndra dan Agatha mereka adalah dua orang sahabat dari kecil sampai mereka SMA dan Mereka juga termaksud Sepasang Sahabat Yang Populer Di SMA Mereka.Tapi Sikap Mereka berdua bertolak Belakang. Andra Pria yang terkenal Karena Sifat Bad Boynya dan Keta...