3 Bulan Kemudian.
PARIS
Kandungan Agatha sudah mencapai 9 Bulan.Agatha sudah di ruang Bersalin dan sedang berusaha melahirkan bayinya.
"un peu plus maman, viens maman (Sedikit lagi Bu,Ayo Bu)" Ucap Dokter.
"Arrrrgggghhhhh" Jerit Agatha memegang Sprei.
"Oeeeek Oeeeek Oeeeeek"
Agatha menangis haru mendengar suara tangisan bayi.
Dokter sedang memandikan Bayinya.
Dokter pun membawa bayi itu mendekat Ke Agatha.
"Félicitations maman, le bébé est beau et ne manque pas du tout (Selamat Bu,Bayinya laki laki tampan dan Tidak memiliki kekurangan sedikitpun)" Ucap Dokter memberikan bayi itu Ke Agatha.
Agatha mengendong bayinya.
Agatha tersenyum melihat Bayinya memiliki wajah milik dengan Andra.
Membuat Agatha kangen dengan Andra tapi Juga takut mengingat kejadian Andra memperkosanya.
Agatha tidak membenci bayi ini.Bayi ini nggak bersalah.
"Merci, Docteur (Terima kasih,Dokter)" Ucap Agatha.
Dokter itu berjalan pergi meninggalkan Agatha.
"Sayang,Mama mau pikir dulu,Kasih nama kamu apa,Mama kasi nama Kamu Alvi Galaksi,Kamu suka kan namanya,Mama sengaja pakai nama belakang Papa kamu,Karena Sampai kapanpun kamu anak Kandung Liandra Galaksi,Darah dia mengalir di tubuh kamu,Tapi maafnya mama nggak bisa bersatu dengan Papa kamu,Karena Mama masih Trauma sama Papa kamu" Ucap Agatha Lirih dan Mencium kening Alvi.INDONESIA.
Andra sedang menarik seorang Pria cupu bersama ketiga temannya menuju Gudang.Andra mendorong Pria itu.Andra mencekram kerah baju orang itu.
"Maksud lo apa bikin cerita Mading murahan itu pakai nama gue" Ucap Andra membentak.
"Itu bukan cerita Andra,Tapi benaran,Andra sakit saraf kan,Soalnya Andra sering mengamuk nggak jelas" Ucap Pria itu.
"Secara nggak langsung Lo bilang gue sakit jiwa" Ucap Andra marah.
"Maaf Andra,Nggak maksud berbicara seperti itu" Ucap Pria itu ketakutan.
"Heh jangan pura pura nggak bermaksud berbicara seperti itu,Kayaknya lo harus di kasi pelajaran biar kapok" Ancam Andra.
Andra mengambil sebuah Pisau Lipat di sakunya.Ketiga teman Andra mengawasi Andra.Kalau seandainya Andra melakukan hal berlebihan.Mereka bakal mencegahnya.Pria itu ketakutan melihat Pisau itu.
"Lo bayangin dech kalau Pisau ini nusuk jantung lo atau tidak seluruh Anggota tubuh lo" Ucap Andra tersenyum Devil.
"Jangan Andra,Jangan bunuh gue" Ucap Pria itu menangis ketakutan.
"Sayangnya gue bukan Psikopat yang membunuh orang" Ucap Andra melempar Pisau itu.
"Brugh"
Andra meninju perut pria itu.
"Ini buat lo yang bikin cerita nggak jelas tentang gue" Ucap Andra.
"Brugh"
Andra menghajar pipi kiri Pria itu.
"Ini buat lo yang beraninya bilang gue sakit sarat" Ucap Andra.
"Brugh"
Andra menghajar Pipi Kanan Pria itu.
"Ini buat Lo yang berani melawan Liandra Galaksi" Ucap Andra.
"Brugh"
"Brugh"
"Brugh"
Andra menghajar Pria itu berbabi Buta dan Menendang Pria itu dengan Keji.Pria itu terkapar dengan wajah memar Di sekujur tubuh.Andra hendak menghabisi Pria itu tapi Di tahan Ketiga temannya.
"Udah Andra,Cukup dia udah tak berdaya,Kalau lo menghabisi dia,Dia bisa mati dan Lo bisa di penjara" Ucap Mars.
"Ayo Andra" Ucap Danu.
Mereka berjalan meninggalkan orang itu yang terkapar di Gudang.
Tiba tiba ada seorang Gadis menghampiri Andra.
"Hy Andra,Kue Brownies,Buat lo,Buatan gue pasti enak" Ucap Gadis itu kecentilan dan memberi kue itu.
Gadis itu mendekatin Andra memamerkan payudaranya yang besar dan Hendak mendekati Bibir Andra.Andra menatap gadis centil ini malas.
"Jauh dari gue 5 langkah,Kalau nggak gue habisin lo,Gue nggak pandang Bulu,Mau lo cowok atau Cewek Sekali Lo melangkah mendekatin gue habis lo sama gue" Ucap Andra Dingin.
Gadis itu berjalan menjauh dari Andra 5 langkah.
"Satu lagi Sherina Gue nggak suka brownies dari lo,Karena lo bukan Agatha,Gue hanya Memakan kue buatan Agatha" Ucap Andra melempar kue itu ke lantai dan Menginjaknya serta menendangnya.
Andra hendak melangkah pergi meninggalkan Sherina bersama ketiga temannya.
"Siapa Agatha seorang Gadis murahan atau Pelacur" Ucap Sherina Tersenyum licik.
Andra mengepal tangannya Andra membalikkan badannya dan Menatap Sherina dengan penuh kemarahan.Andra hendak berjalan menuju Sherina tapi dihalangin ketiga temannya.Andra mendorong mereka dan Berjalan menghampiri Sherina.Andra berdiri di hadapan Sherina.Sherina tersenyum centil.
"Plak"
Andra menampar Pipi Sherina.
Sherina terkejut dan terjatuh.Sherina menangis Atas tamparan Andra.Andra tidak peduli dia di bilang Pengecut karena berani lawan cewek.Andra memegang Baju Ketat Sherina dan Membuat Sherina berdiri.
"Jaga bicara lo,Dia lebih terhormata dari pada lo,Dia nggak penah memamerkan kemolekan tubuhnya dia disukai Banyak Orang karena Kepintaran dan kerendahan hatinya,Gak kayak Lo jalang yang sering menemani Om dan selalu memamerkan tubuh lo Di depan semua Pria dengan Pakaian Minim dan Ketat.Kayak jalang tau nggak,Biar apa biar semua orang tergoda dengan lo,Tapi sayangnya gue nggak tergoda yang bikin Gue tergoda Hanya satu yaitu Agatha dan Dia sudah tertata rapi di hati gue,Nggak ada yang bisa mengantikan posisi dia di hati gue" Ucap Andra mendorong Sherina.
Sherina terkejut.Andra dan ketiga temannya berjalan meninggalkan Sherina yang kesal.
Andra mengenggam Kalung liotin Bulan yang masih terpasang dengan tangisan.
"Gue berharap takdir mempertemukan Kita Agatha,Gue kangen sama lo dan Sampai sekarang untuk selamanya Gue masih mencintai lo Agatha,Perasaan cinta gue nggak akan pudar sampai kapanpun Agatha" Ucap Batin Andra mencium Liontin Bulan itu.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra & Agatha (END)
RomanceAndra dan Agatha mereka adalah dua orang sahabat dari kecil sampai mereka SMA dan Mereka juga termaksud Sepasang Sahabat Yang Populer Di SMA Mereka.Tapi Sikap Mereka berdua bertolak Belakang. Andra Pria yang terkenal Karena Sifat Bad Boynya dan Keta...