Doni membawa Agatha sebuah gubuk.Agatha ketakutan.Doni mengunci gubuk itu dan mengemboknya.Agatha ketakutan.
"Lo mau ngapain" Tanya Agatha Dingin.
"Gue mau ngerasain tubuh indah lo dan kehormatan lo" Ucap Doni.
Agatha berlari ke Pintu.
Agatha berusaha membuka pintu Gubuk.Tapi nggak bisa membukanya.
"Percuma lo berusaha membukanya" Ucap Doni.
Doni menarik tangan Agatha dan mendorong tubuh Agatha.
"Sebentar lagi lo bakal jadi milik gue" Ucap Doni.
Doni membuka bajunya dan Membuka resleting celananya.Agatha ketakutan.Tiba tiba Agatha mengingat sebuah masa lalu.Masa lalu yang sangat membuatnya ketakutan.
Sekarang bakal terjadi terhadapnya.
Doni membaringkan tubuh Agatha dan Menindih Agatha dan Agatha berusaha mendorong tubuh Doni.
Doni berusaha membuka pakaian Agatha.Agatha memberontak.
"Tolong,Tolong,Tolong" Teriak Agatha.
Andra sampai di gubuk dan mendengar teriakan Agatha.
"Agatha" Ucap Andra.
"Andra,Jangan" Teriak Agatha.
Andra berusaha mendobrak pintu.Doni berhasil membuka seluruh pakaian Agatha.Agatha menangis melihat Doni begitu nafsu melihat Tubuh Polos Agatha.Doni membelai tubuh Agatha dari Ujung kaki sampai Bibir Agatha.
"Lo memiliki tubuh Seksi yang sangat indah,Gue nggak sabar ingin mencicipin tubuh Keperawanannya" Ucap Doni.
Doni hendak memperkosa Agatha dan Hendak menikmati tubuh Polos Agatha.Agatha menangis dan Berharap Andra menolongnya.Doni hendak menyentuh keperawanannya.
Tiba tiba Agatha mengingat Masa lalu yang membuatnya Ketakutan.
"Andra,Tolong gue" Ucap Agatha menangis.Melihat Doni sedikit lagi menyentuhnya.
"Brak"
Andra menendang Pintu gubuk.Pintu gubuk hancur.Doni berdiri dari tubuh Agatha yang sedikit lagi dia miliki.Andra melihat dari jauh tidak ada bercak darah di paha Agatha.Dilihatnya Adalah tubuh Polos Agatha dan Tangisan ketakutan.
Andra bersyukur karena dia tidak terlambat menyelamatkan Agatha.Agatha mengambil pakaiannya dan dalamannya dengan Gemetaran dan Memakainya.Agatha menangis ketakutan.Melihat Baju Lengan panjangnya yang sobek dan Rambut panjangnya yang berantakan.
"Kurang ajar lo ganggu kesenangan" Ucap Doni berdiri di hadapan Andra.
"Lo bilang gue kurang ajar,Kalau lo mau bersenang senang,Sana lo sewa Gadis jalang untuk Lo Ditiduri,Agatha bukan Jalang,Dia sahabat gue dan Gue nggak bakal biarin nyentuh dia sedikit pun" Ucap Andra.
"Banyak ngomong lo" Ucap Doni.
Andra dan Doni berkelahi dengan sengit.Agatha ketakutan dan Memeluk tubuhnya.Mengingat kejadian dia yang hampir di perkosa dan Mengingat Sang Kakak yang diperkosa dengan Keji.
2 bulan yang lalu sejak pertemuan Agatha dan Andra di dermaga.Agatha sering bermain dengan Andra dan Agatha sudah memperkenalkan Andra dengan keluarganya.
Saat itu Agatha dan Andra sedang berjalan menuju taman.
"Tolong" Teriak Seorang.
Agatha terkejut mendengar suara yang sangat di kenalnya.
"Andra,Itu kan suara Kak Anggi" Ucap Agatha.
"Iya,Agatha itu seorang Kak Anggi" Ucap Andra.
Agatha dan Andra terkejut melihat Anggi diperkosa oleh tiga orang sekaligus.Anggi menangis dan memberontak.Saat ketiga orang itu menikmati tubuh Anggi dengan Keji.
Agatha hendak menyelamatin Anggi tapi di tahan Andra.
"Kamu mau ngapain" Tanya Andra.
"Aku mau nyelamatin Kak Anggi" Ucap Agatha.
"Tapi kita masih kecil,Tenaga kita nggak akan sekuat mereka" Ucap Andra.
"Aaaargggggghhhh" Jerit Anggi kesakitan saat kehormatannya telah di ambil keji oleh mereka bertiga.
Andra dan Agatha terkejut mendengar jeritan Anggi.Mereka melihat Ketiga orang itu meninggalkan Anggi yang tergeletak Tak berdaya.
Andra dan Agatha berjalan menghampiri Anggi dan Melihat Darah mengalir dari paha Anggi.
"Tolong,Tolong,Tolong" Teriak Andra dan Agatha.
Semenjak Kejadian itu Anggi menggurung diri di kamar selama sebulan.
Keesokkan harinya Agatha membawa susu buatannya untuk Kak Anggi.Agatha membuka Pintu kamar Anggi.
"Kak Anggi" Ucap Agatha terkejut.
"Prang"
Gelas susu yang di pegang Agatha terjatuh.Agatha menghampiri Anggi yang tergeletak tak berdaya dengan Tangannya mengeluarkan banyak Darah.Agatha terkejut melihat Sebuah Benda Pipih dan Agatha melihat Benda itu Bergaris dua.
"Mama,Papa" Teriak Agatha Kecil Menangis sambil menguncangkan tubuh sang kakak.
Maya dan Lucky berlari menuju suara teriakan Agatha.Maya dan Lucky terkejut melihat Anggi.Mereka menghampiri Anggi.Maya terkejut melihat Benda pipih itu bergaris dua.
Maya menangis mengetahui Anaknya bunuh diri karena hamil anak hasil pemerkosaan.
Beberapa Saat Kemudian.
Dokter keluar dari ruang rawat Anggi.
"Gimana Nyawa Anak saya" Tanya Lucky.
"Maaf,Nyawa Anggi tidak bisa diselamatkan" Ucap Dokter.
Lucky terkejut dan Memegang dada sebelah Kanannya.Dia tergeletak tak sadarkan diri.
"Papa" Teriak Agatha.
"Mas" Teriak Maya.
Keesokkan Harinya Agatha menangis di tengah pemakaman Papanya dan Kakaknya.Agatha memegang kedua Batu nisan itu.Papa Agatha meninggal karena serangan Jantung saat mengetahui Anggi meninggal karena bunuh diri.
"Kakak,Papa Bangun,Kenapa kalian ninggalin Agatha" Ucap Agatha menangis.
Andra bersama Romeo berdiri di belakang Agatha menemani Agatha.
Sedangkan Maya di rumah Karena Pingsan Mengetahui Suami dan Anaknya meninggal.
"Agatha,Pulang yuk,Ikhlaskan Kepergian Papa kamu dan Kakak kamu" Ucap Romeo.
Romeo mengkode Andra.
Andra memegang kedua bahu Agatha dan membawa Agatha pergi meninggalkan Pemakaman.
Agatha menangis mengingat kejadian dan Sekarang dia hampir di perkosa.
"Brugh"
Andra menghajar Doni sampai membabi buta.Doni terkapar tak berdaya karena pukulan Andra dan Tinjuan.
"Apa apaan ini" Teriak Pak Kepsek yang datang bersama Murid murid lain.
Andra masih menghajar Doni.
Tapi Andra ditahan oleh ketiga temannya.
"Bapak nanya ada apa,Tanya aja Sama Pria ini,Pria ini hendak memperkosa Agatha dan hendak melecehkan Agatha" Teriak Andra marah.
"Apa benar Doni,Jawab" Tanya Pak Kepsek.
"Iya,Pak tapi saya Lakukan Itu karena Saya kesal Karena Agatha menolak saya dan Memilih Bad Boy" Ucap Doni Menunjuk Andra.
"Doni,Ikut Saya" Ucap Pak Kepsek.
Doni berjalan mengikutin pak kepsek.Laras,Venus dan Rani hendak mendekatin Agatha.
"Jangan sentuh gue,Gue mohon" Ucap Agatha ketakutan dan menangis.
"Kalian pergi aja Biar Agatha urusan gue" Ucap Andra.
Mereka bertiga berjalan pergi meninggalkan mereka berdua.Andra membungkuk dan Hendak memegang tangan Agatha.Tapi Agatha menghempaskan tangan Andra.
"Gue mohon jangan ambil kehormatan gue" Ucap Agatha memeluk tubuhnya menangis dan ketakutan.
Andra menangis melihat Agatha semakin ketakutan dan semakin menangis.Andra menarik Agatha ke dalam pelukannya.Agatha memberontak Tapi Andra tetap memeluk Andra.
"Heh,Ini gue Andra,Gue nggak bakal biarin siapapun Mengambil kehormatan lo sebagai wanita udahnya jangan takut,Andra takut" Ucap Andra mengelus rambut panjang Agatha.
"Guee takut Andra,Gue takut,Gue takut" Ucap Agatha tiba tiba Pingsan.
"Agatha,Agatha" Ucap Andra melonggarkan pelukannya dengan Agatha.
"Heh,Agatha bangun Agatha,Bangun" Ucap Andra menepuk Pipi Agatha lembut.
Andra mengendong tubuh Agatha Ala Bridal Style dan Berjalan keluar dari gubuk menuju Tenda.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andra & Agatha (END)
RomanceAndra dan Agatha mereka adalah dua orang sahabat dari kecil sampai mereka SMA dan Mereka juga termaksud Sepasang Sahabat Yang Populer Di SMA Mereka.Tapi Sikap Mereka berdua bertolak Belakang. Andra Pria yang terkenal Karena Sifat Bad Boynya dan Keta...