Kebenciaan & Andra Sayang Mama

2.4K 116 5
                                    

                 Bel Istirahat Berbunyi.
              Andra masih duduk di bangkunya dan Agatha bingung memikirkan cara untuk keluar dari sini.Agatha masih menutup wajah dengan Buku.Andra sedang mengisap rokoknya dan menghembuskan rokoknya.Agatha terkejut mengetahui Andra ngerokok.
"Lo kenapa nggak ke kantin" Tanya Andra merangkul bahu Agatha.
            Agatha menangis ketakutan.
"Lo mahasiswi baru kan,Nama lo siapa,Nama gue Liandra Galaksi" Ucap Andra semakin memperat rangkulannya sangat posesif.
           Agatha semakin menangis ketakutan.
"Lo kok diam bisu ya,Oh iya gue mau bilang sama lo ada kucing di bawah kaki lo" Ucap Andra ngerjail Agatha.
"Akhhh Kucing" Ucap Agatha ketakutan dan Melempar Bukunya.
             Agatha memeluk Andra ketakutan.Andra tertawa
"Usir kucingnya,Usir" Ucap Agatha ketakutan dan semakin memperat pelukannya dengan Andra.
"Gue kangen pelukan Lo Agatha dan Kehangatan lo Agatha,Dan lo masih sama kayak dulu,Masih takut sama ku" Ucap Andra lembut dan membuang rokoknya.
             Agatha mengingat kejadian Andra memperkosanya.Agatha ketakutan dan mendorong Andra.Andra terkejut melihat Agatha menangis.Agatha menangis dan memeluk tubuhnya ketakutan.Andra memegang kedua bahu Agatha.
"Jangan sentuh gue,Gue mohon jangan perkosa gue lagi,Gue mohon" Ucap Agatha menangis dan Menghempaskan kedua tangan Andra dari bahunya
"Lo takut sama gue" Ucap Andra Lirih dan mendekatkan tubuhnya dengan Agatha.
"Jangan dekatin gue,Gue mohon jangan perkosa gue lagi,Jangan perkosa gue lagi" Ucap Agatha ketakutan dan mendorong Andra.
            Andra terjatuh dari kursinya.
Agatha berdiri dan berlari meninggalkannya sambil membawa tasnya.Andra menangis dan merasa bersalah melihat Agatha menangis ketakutan.Andra berdiri dan mengejar Agatha.
"Agatha,Tunggu" Ucap Andra Memegang Tangan Agatha.
"Jangan sentuh gue" Ucap Agatha menghempaskan tangannya.
           Andra emosi dengan Agatha yang selalu ngehindar darinya.Andra menempelkan tubuh Agatha di tembok.Andra menaruh Kedua Tangannya di samping Agatha.Semua mahasiswa dan Mahasiswi terkejut melihat Andra mengurung Mahasiswi baru itu.
"Gue bisa jelasin" Ucap Andra Lirih.
"Mau jelasin Apa lagi" Ucap Agatha tegas.
            Andra menoleh melihat mahasiswa dan mahasiswi melihat mereka.
"Bubar kalian,Kalau kalian Masih ada disini gue nggak segan segan Bikin kalian terbaring koma di rumah sakit" Teriak Andra Kasar.
             Agatha semakin menangis melihat sikap kasar Andra.Semua mahasiswa dan mahasiswi bubar dan menyisakan Andra dan Agatha.
"Gue minta maaf karena telah menodai kehormatan Lo,Izinkan menjelaskan semuanya ke lo" Ucap Andra Lirih.
"Gue nggak butuh mendengar penjelasan dari lo,Kejadian 1 tahun Yang lalu udah menyadarkan gue,Kalau kita nggak boleh terlalu percaya sama orang lain,Dan Gue bego Percaya sama Seorang Bad Boy kayak Lo,Selamanya lo bakal Tetap Bad Boy,Lo tau setelah Lo menodai kehormatan gue,Gue merasa kotor dan Jijik untuk menampakkan wajah gue ke Nyokap gue,Gue mutusin Untuk pindah Ke Paris,Untuk menutupin Aib kalau gue udah nggak perawan lagi,Lo harus tau sebulan Di Paris gue dinyatakan Positif hamil di luar nikah karena lo,Gue ngerasa malu untuk bertemu dengan nyokap gue karena lo" Ucap Agatha menangis.
"Lo hamil kenapa lo nggak beritahu gue Agatha,Berarti lo udah melahirkan anak gue,Mana anak gue Agatha" Ucap Andra terkejut mengetahui Agatha hamil dan mengandung Bayinya.
"Lo nggak perlu tau anak gue dimana,Emang apa peduli lo,Lo juga nggak bakal bertanggung jawab atas anak itu,Jadi buat apa lo peduli" Ucap Agatha.
"Kenapa lo berpikiran negatif terhadap gue" Ucap Andra marah.
"Gue bukan berpikiran negatif tentang lo,Tapi emang kernyataannya begitu,Lo anak hasil pemerkosaan otomatis Sifat lo menurunin Bapak lo dan gue yakin lo nggak bakal Bertanggung jawab atas Bayi gue dan Satu lagi lo hanya Bad Boy dan selamanya lo bakal jadi Bad Boy,Lo nggak pantas untuk jadi Ayah dari Anak gue,Karena lo anak hasil pemerkosaan dan Lo memperkosa gus dengan keji,Lepasin gue,Gue nggak sudi lihat lo,Gue benci sama Lo Andra,Gue benci sama lo anak hasil pemerkosaan" Ucap Agatha.
"Stop katakan itu lagi,Stop" Bentak Andra memegang kepalanya
"Kenapa lo nggak terima gue berkata seperti itu,Emang benar kan Lo anak hasil pemerkosaan dan gue juga melahirkan anak hasil pemerkosaan karena lo" Ucap Agatha marah dan menangis.
             Andra mencium Bibir Agatha kasar.Agatha menangis Atas apa yang di lakukan Andra terhadapnya dia merasa hina.Andra melumat Bibir Agatha dengan penuh kemarahan dan Andra memegang kedua payudara Agatha dan meremasnya dengan kasar.Agatha merasakan di lecehkan sebagai perempuan.Mengigit Bibir Agatha kasar.Sampai sudut Bibir Agatha berdarah dan Andra semakin meremas kedua payudara Agatha.
Membuat Agatha kesakitan dan ketakutan atas pelecehan di lakukan Andra.Andra tersadar atas apa yang di lakukan.Andra melepas ciumannya dan tangannya dari payudara Agatha.
Dia melihat sudut Bibir Agatha yang berdarah dan Melihat kedua payudara Agatha yang semakin membesar karena remasannya.
"Plak"
             Agatha menampar Andra.
Andra terkejut atas tamparan Agatha.
Agatha mendorong Andra dan berlari meninggalkan Andra.Andra menangis menyesal Atas apa yang di lakukan.
Dia telah melakukan pelecehan terhadap Agatha.Andra terduduk terjatuh dan Menyandarkan kepalanya di dinding.Andra memukul kepalanya dan menjambak rambutnya.
             Beberapa Saat Kemudian.
        Andra sedang mengemudikan Mobilnya.Dia melihat Aulia.Andra sangat merindukan Aulia.Aulia sedang menelpon seorang.Andra turun dari mobil dan Berjalan menuju mamanya.Walaupun dia tau Mamanya akan marah terhadapnya.
Dia nggak peduli.Andra sudah mendekatin Mamanya.Tiba tiba Andra melihat seorang hendak menembak Mamanya dengan Pistol.
"Mama" Teriak Andra mendorong Aulia.
"Dor"
            Aulia terkejut dan Andra tertembak.Aulia terkejut melihat Orang itu.Orang yang telah memperkosanya dan Sekarang dia hampir menembaknya.Orang itu berlari meninggalkan Aulia.Tapi malah Andra terkena tembakan dan Andra terjatuh.Aulia terkejut dan menghampiri Andra.Aulia menangis dan menaruh kepala Andra di kedua pahanya melihat darah
"Kenapa kamu bodoh mau menyelamatkan mama" Ucap Aulia menangis.
"Karena Andra sayang sama mama,Mama peluk Andra,Andra pengen di peluk mama dengan ketulusan" Ucap Andra memegang perutnya yang berdarah karena tembakan pistol itu.
              Aulia memeluk Andra sambil menangis.Andra tersenyum bahagia dan Tiba tiba Mata Andra terpejam.
Andra tak sadarkan diri.
"Andra,Bangun Nak,Jangan tinggalin Mama,Maafin Mama" Ucap Aulia semakin erat memeluk Putranya yang selama ini dia nggak pernah Anggap.
"Andraaaaa" Teriak Aulia menangis.

BERSAMBUNG.

                   Vote And Comment.

Andra & Agatha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang